Follow
irfansyah
irfansyah
Verified email at fsrd.itb.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Perancangan game berbasis multimedia development life cycle (MDLC) tentang tokoh pahlawan indonesia masa kini untuk generasi z
PR Shalih, I Irfansyah
Jurnal Pendidikan Multimedia (Edsence) 2 (2), 83-92, 2020
182020
Animasi sebagai media pendidikan karakter berbasis tri kaya parisudha untuk anak-anak
IGAR Lawe, I Irfansyah, HA Ahmad
Mudra Jurnal Seni Budaya 35 (2), 242-249, 2020
172020
Implementasi teknik sabetan melalui Kinect (Studi kasus pengenalan gerak wayang kulit tokoh Pandawa)
T Haryadi, I Irfansyah, I Santosa
Techno. Com 12 (1), 51-64, 2013
152013
Design and multimedia learning principles on mooc indonesiax
AR Adriyanto, I Santosa, A Syarief, I Irfansyah
Jurnal Cakrawala Pendidikan 40 (1), 92-106, 2021
122021
Analisis Web Series dalam Format Film Pendek
I Alfajri, BI Irfansyah
Jurnal Komunikasi Visual dan Multimedia 6, 2014
112014
Pengaruh nilai islam pada visual pakaian dewa dan resi Boneka Wayang Jekdong Jawa Timur
AC Ayuswantana, A Sachari, I Irfansyah
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 6 (01), 32-42, 2020
82020
Modification of visual characters in Indonesia animation film
YA Ekawardhani, I Santosa, HA Ahmad, I Irfansyah
Harmonia: Journal of Arts Research and Education 20 (2), 167-175, 2020
52020
Pengembangan Tes Objektif Fisika SMA Hukum Newton Berbasis Pengetahuan Konseptual
I Irfansyah, S Sabani
Journal of Natural Sciences 2 (3), 95-104, 2021
42021
Perancangan Ensiklopedia Digital Interaktif Tokoh Wayang Kulit Cirebon Pada Mobile Device
BM Aulan, AZ Irfansyah, AZ Mansoor
Tesis, Bandung: ITB, 2013
42013
‘ Gerak’ Pada Film Sebagai Kode Budaya Studi Kasus Film ‘ Setan Jawa’ Karya Garin Nugroho: Studi Kasus Film'Setan Jawa'Karya Garin Nugroho
AK Dewi, YA Piliang, I Irfansyah, AI Saidi
Mudra Jurnal Seni Budaya 35 (3), 376-380, 2020
32020
Reinvensi ‘Gerak’sebagai Kode Kultural dalam Budaya Visual berbasis Kearifan Lokal Nusantara Studi Kasus Film Setan Jawa Karya Garin Nugroho
AK Dewi, YA Piliang, I Irfansyah
Seminar Nasional Seni dan Desain 2019, 55-60, 2019
32019
Keanekaragaman visualisasi tokoh Arjuna dalam media
RC Rina, I Adriati, I Irfansyah
Seminar Nasional Seni dan Desain 2017, 44-49, 2017
32017
Kajian Penggunaan Ponsel Cerdas Berdasarkan Profesi Pengguna di Wilayah Pedesaan
SR Dinarah, A Syarief, I Irfansyah
Jurnal Sosioteknologi 16 (1), 110-124, 2017
32017
Buku Prestasi Santri berbasis Digital menggunakan Prinsip Postel
MFF Hikmawan, I Irfansyah
Edumatic: Jurnal Pendidikan Informatika 6 (2), 354-363, 2022
22022
Problematika Pembelajaran Bahasa Indonesia Berkaitan Dengan Penggunan Campur Kode Dan Alih Kode Guru Dalam Kegiatan Pembelajaran di Tingkat Madrasah Tsanawiyah
I Irfansyah
Al Qalam: Jurnal Ilmiah Keagamaan dan Kemasyarakatan 16 (6), 1959-1974, 2022
22022
Minat Siswa Sekolah Dasar pada Permainan Kosakata Bahasa Indonesia (Studi Kasus: Permainan Interaktif Katabrak, Si Udin Puzzle 5 Dasar, dan Dunia Kata)
A Lukcyhasnita, I Irfansyah, T Sulistyaningtyas
Jurnal Sosioteknologi 17 (2), 288-296, 2018
22018
Analisis virtual guide monument kapal selam surabaya (monkasel) melalui penggabungan “google cardboard” dan augmented reality
RA Irzain, I Irfansyah, H Hindersah
Jurnal Komunikasi Visual Wimba 8 (1), 13-35, 2017
22017
Interaktivitas Narasi dalam Infografis Digital pada Infografis Tempo. Co
A Kurniawan, AE Budiwaspada, I Irfansyah
Serat Rupa Journal of Design 1 (1), 30-40, 2016
22016
PERANCANGAN MOBILE GAME BERDASARKAN PERMAINAN RAKYAT †œDODOMBAAN†UNTUK MEMBANGUN INTERAKSI SOSIAL ANTAR PEMAIN
R Ralibi, A Syarief, I Irfansyah
Serat Rupa Journal of Design 1 (2), 343-354, 2016
22016
Perancangan Permainan Digital Kisah Dewa Ruci Sebagai Media Pengenalan Wayang Bagi Remaja
M Tjandra, I Irfansyah, I Santosa
Tesis, Bandung: ITB, 2012
22012
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20