Follow
NURMIN ARIANTO
NURMIN ARIANTO
Universitas Pamulang
Verified email at unpam.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Motivasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan
N Arianto, H Kurniawan
JENIUS (Jurnal Ilmiah Manajemen Sumber Daya Manusia) 3 (3), 312-321, 2020
622020
Developing model of halal food purchase intention among indonesian non-muslim consumers: an explanatory sequential mixed methods research
H Purwanto, M Fauzi, R Wijayanti, KU Al Awwaly, I Jayanto, A Purwanto, ...
Systematic Reviews in Pharmacy 11 (10), 396-407, 2020
532020
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian
N Arianto
Jurnal Pemasaran Kompetitif 3 (2), 12-22, 2020
402020
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pengunjung Dalam Menggunakan Jasa Hotel Rizen Kedaton Bogor
N Arianto
Jurnal pemasaran kompetitif 1 (2), 2018
362018
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada PT Nirwana Gemilang Property
N Arianto, SA Difa
Jurnal Disrupsi Bisnis 3 (2), 242-253, 2020
302020
Progam Pendampingan Dan Penyelenggaraan Pendidikan Anak Pada Usia Dini Terhadap Prestasi Belajar Dilingkungan Rt 020 Rw 009. Kel Giri Peni. Kec Wates. Yogyakarta
VLD Pasaribu, B Oktrima, B Prabowo, N Arianto, UB Haryoko
Jurnal Lokabmas Kreatif: Loyalitas Kreatifitas Abdi Masyarakat Kreatif 1 (1 …, 2020
242020
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Home Industri Produk Pakaian Sablon & Bordir)
N Arianto
Jurnal Pemasaran Kompetitif 4 (Nomor 2), 254-268, 2021
222021
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terjadap Keputusan Pembelian Smartphone Pada Samsung Store Mall Bintaro Exchange
N Arianto, AF Albani
JIMF (Jurnal Ilmiah Manajemen Forkamma) 1 (3), 2018
202018
Pengaruh Fasilitas dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Hotel Dharmawangsa
N Arianto, J Muhammad
Jurnal Semarak 1 (1), 108-115, 2018
202018
Pengaruh Kualitas Produk dan Kelengkapan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Salt n Pepper Pada PT Mitra Busana Sentosa Bintaro
N Arianto, E Patilaya
KREATIF: Jurnal Ilmiah Prodi Manajemen Universitas Pamulang 6 (2), 143-154, 2018
172018
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN (Studi Kasus Pada Pasien Rawat Jalan Rumah Sakit Premier Bintaro)
N Arianto
Jurnal Organisasi dan Manajemen 13 (1), 1-9, 2017
172017
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Distribusi terhadap Keputusan Pembelian
N Arianto, BDA Octavia
Jurnal Disrupsi Bisnis 4 (2), 98-107, 2021
152021
Pengaruh Kepemimpinan Terhadap Kinerja dan Kepuasan Kerja Karyawan Pada PT. Gada Rajawali Dunia
N Arianto
JENIUS (Jurnal Ilmiah Manajemen Sumber Daya Manusia) 1 (3), 2018
142018
A Systematic Literature Review of Education Financing Model in Indonesian School
HW Gunartin, Ade Onny Siagian, Khayatun Nufus, Nur’aini Yusuf, Hadi ...
Systematic Reviews in Pharmacy 12 (2), 638-644, 2020
13*2020
Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Serta Berdampak Terhadap Loyalitas Pelanggan
N Arianto
KREATIF: Jurnal Ilmiah Prodi Manajemen Universitas Pamulang 7 (1), 44-54, 2019
132019
Kepemimpinan dan Komunikasi Pengaruhnya Terhadap Kinerja dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening
A Nurmin
KREATIF: Jurnal Ilmiah Prodi Manajemen Universitas Pamulang 8 (1), 124-137, 2020
92020
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Alfamart Roda Hias Serpong
N Arianto
Jurnal Ekonomi Efektif 2 (1), 2019
92019
Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah
N Arianto, A Setiawan
Jurnal Ilmiah Feasible (JIF) 2 (1), 27-37, 2020
82020
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Studi pada Pengguna Mas Cleaner
N Arianto, L Asmalah, F Rahmat
Jurnal Pemasaran Kompetitif 5 (2), 194-203, 2022
62022
Kepuasan Masyarakat Di Tinjau Darikualitas Pelayanan Yang Ada Pada Kantor Desa Citayam
N Arianto, AA Muhfany
KREATIF: Jurnal Ilmiah Prodi Manajemen Universitas Pamulang 9 (1), 50-59, 2021
62021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20