Follow
Nurmin Arianto
Nurmin Arianto
Universitas Pamulang
Verified email at unpam.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pengunjung dalam menggunakan jasa Hotel Rizen Kedaton Bogor
N Arianto
Jurnal pemasaran kompetitif 1 (2), 83-101, 2018
2072018
Pengaruh motivasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan
N Arianto, H Kurniawan
JENIUS (Jurnal Ilmiah Manajemen Sumber Daya Manusia) 3 (3), 312-321, 2020
1572020
Developing model of halal food purchase intention among indonesian non-muslim consumers: an explanatory sequential mixed methods research.
H Purwanto, M Fauzi, R Wijayanti, KU Al Awwaly, I Jayanto, A Purwanto, ...
Systematic Reviews in Pharmacy 11 (10), 2020
1282020
Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada PT Nirwana Gemilang Property
N Arianto, SA Difa
Jurnal Disrupsi Bisnis 3 (2), 2020
1182020
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian
N Arianto
Jurnal Pemasaran Kompetitif 3 (2), 12-22, 2020
872020
Pengaruh Kualitas Produk Dan Kelengkapan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Salt N Pepper Pada Pt Mitra Busana Sentosa Bintaro
N Arianto, E Patilaya
Jurnal KREATIF: Pemasaran, Sumberdaya Manusia dan Keuangan 6 (2), 143-154, 2018
632018
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Home Industri Produk Pakaian Sablon & Bordir)
N Arianto
Jurnal Pemasaran Kompetitif 4 (Nomor 2), 254-268, 2021
522021
Pengaruh fasilitas dan pelayanan terhadap kepuasan pengunjung pada hotel dharmawangsa
N Arianto, J Muhammad
Jurnal Semarak 1 (1), 107-115, 2018
482018
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Distribusi terhadap Keputusan Pembelian
N Arianto, BDA Octavia
Jurnal Disrupsi Bisnis 4 (2), 98-107, 2021
472021
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terjadap Keputusan Pembelian Smartphone Pada Samsung Store Mall Bintaro Exchange
N Arianto, AF Albani
JIMF (Jurnal Ilmiah Manajemen Forkamma) 1 (3), 1-14, 2018
362018
Pengaruh Kepemimpinan Terhadap Kinerja dan Kepuasan Kerja Karyawan Pada PT. Gada Rajawali Dunia
N Arianto
JENIUS (Jurnal Ilmiah Manajemen Sumber Daya Manusia) 1 (3), 260-80, 2018
322018
Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan kepuasan terhadap loyalitas pasien (studi kasus pada pasien rawat jalan Rumah Sakit Premier Bintaro)
N Arianto
Jurnal Organisasi dan Manajemen 13 (1), 1-9, 2017
322017
Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan serta berdampak terhadap loyalitas pelanggan
N Arianto
KREATIF 7 (1), 44-54, 2019
252019
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Alfamart Roda Hias Serpong
N Arianto
Jurnal Ekonomi Efektif 2 (1), 153-160, 2019
202019
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Studi pada Pengguna Mas Cleaner
N Arianto, L Asmalah, F Rahmat
Jurnal Pemasaran Kompetitif 5 (2), 194-203, 2022
182022
Pengaruh Motivasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan. JENIUS (Jurnal Ilmiah Manajemen Sumber Daya Manusia), 3 (3), 312
N Arianto, H Kurniawan
162020
A Systematic Literature Review of Education Financing Model in Indonesian School
HW Gunartin, Ade Onny Siagian, Khayatun Nufus, Nur’aini Yusuf, Hadi ...
Systematic Reviews in Pharmacy 12 (2), 638-644, 2020
14*2020
Febrian.(2022). pengaruh harga dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada PT GV
N Arianto
Jurnal Ekonomi Efektif 4 (3), 457-464, 0
14
Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Simpanan Sebagai Variabel Intervening
N Arianto, YK Nirwana
Jurnal Manajemen dan Bisnis Equilibrium 7 (2), 179-192, 2021
132021
Pengaruh Motivasi Dan Lingkungan Kerja Fisik Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening Pada Pt Ajs
N Arianto, R Septiani
Jurnal Arastirma 1 (2), 302, 2021
122021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20