Peran dan tantangan pendidikan agama islam di era global N Hidayat Jurnal Pendidikan Agama Islam 12 (1), 61-74, 2015 | 156 | 2015 |
Metode pendidikan karakter di Pesantren F Nofiaturrahmah Jurnal Pendidikan Agama Islam 11 (2), 201-216, 2014 | 115 | 2014 |
Pembelajaran PAI bagi anak berkebutuhan khusus L Hanum Jurnal Pendidikan Agama Islam 11 (2), 217-236, 2014 | 101 | 2014 |
Perkembangan pesantren di Indonesia Z Arifin Jurnal Pendidikan Agama Islam 9 (1), 40-53, 2012 | 96 | 2012 |
Konsep belajar menurut ki hadjar dewantara dan relevansinya dengan pendidikan agama islam WE Mujito Jurnal Pendidikan Agama Islam 11 (1), 65-78, 2014 | 90 | 2014 |
The problems of application of online learning in the affective and psychomotor domains during the COVID-19 pandemic MMEI Bali, M Musrifah Jurnal Pendidikan Agama Islam 17 (2), 137-154, 2020 | 82 | 2020 |
Inovasi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Melalui Model Contextual Teaching and Learning Dalam Meningkatkan Taraf Berpikir Peserta Didik T Hidayat, S Syahidin Jurnal Pendidikan Agama Islam 16 (2), 115-136, 2019 | 74 | 2019 |
TRANSINTERNALISASI NILAI-NILAI KEPESANTRENAN MELALUI KONSTRUKSI BUDAYA RELIGIUS DI SEKOLAH MMEI Bali, S Susilowati Jurnal Pendidikan Agama Islam 16 (1), 1-16, 2019 | 66 | 2019 |
Implementasi pendidikan karakter religius di SMP Hikmah Teladan Bandung I Syafei, A Abdillah Jurnal Pendidikan Agama Islam 17 (1), 17-30, 2020 | 63 | 2020 |
Analisis Higher Order Thinking Skills (HOTS) pada Soal Ujian Akhir Siswa Kelas 6 KMI dalam Kelompok Mata Pelajaran Dirosah Islamiyah di Pondok Modern Tazakka Batang IF Ahmad, S Sukiman Jurnal Pendidikan Agama Islam 16 (2), 137-164, 2019 | 62 | 2019 |
Penguatan pendidikan karakter peduli sesama melalui kegiatan ekstrakurikuler relawan S Muhamadi, A Hasanah Jurnal Pendidikan Agama Islam 16 (1), 95-114, 2019 | 61 | 2019 |
Faktor penyebab kejenuhan belajar sejarah kebudayaan Islam (SKI) pada siswa kelas XI jurusan keagamaan di MAN Tempel Sleman N Fauziyah Jurnal Pendidikan Agama Islam 10 (1), 99-108, 2013 | 59 | 2013 |
Pengembangan Kurikulum Pendidikan Agama Islam dan Implementasinya di MTS Nurul Ummah Yogyakarta A Sugiana Jurnal Pendidikan Agama Islam 16 (1), 17-34, 2019 | 55 | 2019 |
Mengintegrasikan nilai-nilai anti korupsi dalam pembelajaran pendidikan agama Islam di sekolah menengah atas N Taja, H Aziz Jurnal Pendidikan Agama Islam 13 (1), 39-52, 2016 | 48 | 2016 |
Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Humanistik dengan Pendekatan Active Learning di SDN Nugopuro Gowok HA Nasution, S Suyadi Jurnal Pendidikan Agama Islam 17 (1), 31-42, 2020 | 42 | 2020 |
Educational Management of Pesantren in Digital Era 4.0 Z Abidin Jurnal Pendidikan Agama Islam 17 (2), 203-216, 2020 | 41 | 2020 |
Pengembangan model pendidikan agama Islam dalam membentuk karakter empati pada generasi Z M Miftakhuddin Jurnal Pendidikan Agama Islam 17 (1), 1-16, 2020 | 40 | 2020 |
Konsep dasar dan implementasi pembelajaran kontekstual H Hamruni Jurnal Pendidikan Agama Islam 12 (2), 177-187, 2015 | 39 | 2015 |
Konsep pendidikan keluarga dalam perspektif Al-Quran dan hadis S Labaso Jurnal Pendidikan Agama Islam 15 (1), 52-69, 2018 | 37 | 2018 |
Analisis nilai-nilai toleransi dalam kurikulum pendidikan Agama M Mustaqim Jurnal pendidikan agama Islam 16 (1), 75-94, 2019 | 35 | 2019 |