Ikuti
NUR LAELY
NUR LAELY
Fakultas Ekonomi - Universitas Kadiri
Email yang diverifikasi di unik-kediri.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis pengaruh kepercayaan dan harga terhadap loyalitas pelanggan dimediasi kepuasan pada pt. telkomsel di kota kediri
N Laely
JMM17: Jurnal Ilmu ekonomi dan manajemen 3 (02), 2016
1442016
Analisis laporan keuangan berdasarkan rasio likuiditas, Solvabilitas, dan Rentabilitas untuk menilai kinerja keuangan pada koperasi manunggal Universitas kadiri
YP Putra, N Laely
Jurnal Kompilasi Ilmu Ekonomi (KOMPILEK) 7 (1), 89-98, 2015
292015
The role of relationship marketing, and satisfaction as variable mediation: Study at Bank BPR UMKM East Java in Surabaya
H Panjaitan, N Laely
International Review of Management and Marketing 7 (5), 105-112, 2017
192017
Analisis Komparatif Penggunaan Metode Stochastic, Moving Average Dan MACD Dalam Mendapatkan Keuntungan Optimal Dan Syar’ i (Study Pada Jakarta Islamic Index 2016 –2018)
P Prasetyo, N Laely, H Subagyo
JIMEK: Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi 2 (1), 52-68, 2019
172019
Pengaruh customer relationship marketing dan kualitas layanan terhadap kepuasan: studi konsumen McDonald’s kediri
N Laely, D Rosita
Ekonika: Jurnal Ekonomi Universitas Kadiri 5 (05), 2, 2020
162020
Influence of Customer Relationship Management and Product Innovation on Market Orientation, Competitive Advantage in Improving the Marketing Performance of Food Industry Small …
HP Nurlaely, Andi Sularso
International Journal of Business and Management Invention (IJBMI) 8 (4), 72-79, 2019
14*2019
Marketing Performance Analysis by Customer Relationship Marketing
A Komari, N Laely, H Panjaitan
Market Orientation, and The Image of Islamic Banks in Kediri, East Java …, 2017
112017
Pengaruh Kemudahan, Kegunaan, Kepercayaan dan Faktor Risiko Penggunaan Financial Technology dalam Proses Bisnis UMKM Bidang Fashion di Kota Kediri
AR Lidiawan, N Laely, RD Nugroho, NA Chandra
RISK: Jurnal Riset Bisnis dan Ekonomi 2 (1), 1-26, 2021
102021
Analisis Pengaruh Variabel Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Kedai Ice Cream Gubuk Bambu Kab. Kediri
PA Hariyono, N Laely, E Prastiti
JIMEK: Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi 1 (2), 189-207, 2018
102018
Pengaruh Bauran Pemasaran Ritel Terhadap Keputusan Pembelian Dan Hubungannya Dengan Loyalitas Pelanggan Pada Supermarket Xx
B Nurbiyanto, E Sustiyatik, N Laely
RISK: Jurnal Riset Bisnis dan Ekonomi 2 (1), 54-86, 2021
92021
Pengaruh customer relationship management terhadap keunggulan bersaing dalam meningkatkan kinerja pemasaran usaha kecil industri makanan di Bakorwil II Jawa Timur
M Andarini, N Laely
AKUNTABILITAS: Jurnal Ilmiah Ilmu-Ilmu Ekonomi 11 (2), 23-41, 2019
92019
Analisis Pengaruh Kepercayaan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Dimediasi Kepuasan Pada PT. Telkomsel di Kota Kediri. Jmm17, 3 (02)
N Laely
92016
Pengaruh Lingkungan dan Kapasitas Manajerial Terhadap Keputusan Pendanaan Bagi Usaha Kecil Kerajinan 1 di Jawa Timur
N Laely, A Komari
JMM17: Jurnal Ilmu ekonomi dan manajemen 4 (01), 2017
72017
Analysis of the Effect of Trust and Price on Customer Loyalty Mediated Satisfaction at PT. Telkomsel in Kediri
N Laely
Economics & Management 3 (2), 61-74, 2016
62016
Pengaruh pengembangan karyawan terhadap kinerja karyawan dengan kompetensi sebagai variabel intervening pada KSP Duta Mandiri Makmur Kediri
S Sulistien, IGGH Marwanto, B Rahayu, N Laely
JIMEK: Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi 5 (2), 214-230, 2022
52022
Marketing Performance Analysis by Customer Relationship Marketing, Market Orientation, and The Image of Islamic Banks in Kediri, East Java, Indonesia
Djunaedi, A Komari, Nurlaely, H Panjaitan
International Journal of Business and Management Inventory (IJBMI) 6 (3), 42-50, 2017
52017
Pengaruh Pelatihan Dan Pengembangan Serta Prestasi Kerja Terhadap Peningkatan Karir Pada PT. Bank Rakyat Indonesia Unit Pasar Baru Pare.
D Puspitawati, N Laely, E Sustiyatik, IGGH Marwanto
JIMEK: Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi 5 (2), 231-248, 2022
32022
Pengaruh Perceived Quality, Aesthetics dan Conformance Terhadap Keputusan Pembelian Shopeefood Chatime Kediri
AR Lidiawan, N Laely
Warmadewa Economic Development Journal (WEDJ) 5 (2), 40-53, 2022
32022
Strategi Pemasaran Usaha Kecil Industri Makanan Di Jawa Timur
N Laely
Nizamia Learning Center, 2021
32021
PENGARUH MOTIVASI, STRES DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. UNITED MOTORS CENTRE
S Fridayanto, N Laely, B Rahayu
RISK: Jurnal Riset Bisnis dan Ekonomi 2 (1), 114-130, 2021
32021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20