Ikuti
Fawziah Zahrawati
Fawziah Zahrawati
IAIN Parepare
Email yang diverifikasi di stainparepare.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penerapan model problem based learning untuk meningkatkan hasil belajar sosiologi siswa
F Zahrawati
Indonesian Journal of Teacher Education 1 (2), 71-79, 2020
212020
Pengaruh kultur sekolah, konsep diri, dan status sosial ekonomi orang tua terhadap perilaku konsumtif siswa
F Zahrawati, NJ Faraz
Harmoni Sosial: Jurnal Pendidikan IPS 4 (2), 131-141, 2017
182017
Problematika implementasi kurikulum 2013 terhadap proses pembelajaran pada masa pandemik COVID-19
F Zahrawati, AN Ramadani
Bidayatuna Jurnal Pendidikan Guru Mandrasah Ibtidaiyah 4 (1), 75-88, 2021
142021
Penerapan Pembelajaran Daring dengan Kurikulum 2013 pada Masa Pandemik COVID-19 di SMA Negeri 1 Nunukan
F Zahrawati, I Indah
Jurnal Ilmiah Iqra' 15 (1), 48-58, 2021
122021
The Challenge of Online Learning in Curriculum-2013 During COVID-19 Pandemic: Study of Social Science Teachers at MAN 2 Parepare
F Zahrawati, N Nurhayati
Sociological Education 2 (1), 9-14, 2021
92021
Pembelajaran berbasis riset dengan memanfaatkan google classroom pada mahasiswa tadris IPS IAIN Parepare
F Zahrawati, A Aras
Jurnal Ilmiah Iqra' 14 (2), 143-154, 2020
92020
Pembebasan jerat feminisasi kemiskinan
F Zahrawati
AL MA'ARIEF: Jurnal Pendidikan Sosial dan Budaya 2 (1), 9-16, 2020
82020
Membebaskan Anak Tunadaksa dalam Mewujudkan Masyarakat Multikultural Demokratis
F Zahrawati
Al-Maiyyah 1 (2018), 171-188, 2018
72018
Potret Kecil Perempuan dalam Bingkai Globalisasi
R Rahmawati, B Fawziah Zahrawati
Reviving Gender Awarness: Menghidupkan Kembali Semangat Pembebasan dan …, 2019
4*2019
THE EFFECT OF ORGANIZATIONAL CULTURE ON SELF-CONCEPT AND DISCIPLINE TOWARD SELF-REGULATED LEARNING
F Zahrawati, M Maryadi, M Idris, DH Gusti, A Asri, A Aras
Lentera Pendidikan: Jurnal Ilmu Tarbiyah dan Keguruan 24 (2), 290-302, 2021
32021
The Existence of Gender Awareness of The Buginese Community in Parepare City of Indonesia
F Zahrawati, A Aras, C Nzobonimpa
MUWAZAH 13 (2), 2021
22021
FOSTERING STUDENTS'INTEREST IN MATHEMATICS LEARNING WITH THE UTILIZATION OF ETHNOMATHEMATICS THROUGH MAKKUDENDENG TRADITIONAL GAME
A Aras, F Zahrawati
MaPan: Jurnal Matematika dan Pembelajaran 9 (1), 27-39, 2021
12021
Pemecahan Masalah Matematika Siswa Al-Fityan School Gowa ditinjau dari Gender
A Aras, S Arifin, F Zahrawati
1*
Learning trajectory of quadrilaterals learning using the context of Burongko Bugis cake to improve students’ critical thinking
A Aras, F Zahrawati, Z Busrah, C Nzobonimpa
Jurnal Elemen 8 (2), 427-448, 2022
2022
Local Instructional Trajectory: Research-Based Hybrid Learning Assisted by Sevima Edlink in Improving Student Learning Independence
H Sanjaya, F Zahrawati, A Aras
Jurnal Ilmiah Iqra' 16 (1), 55-72, 2022
2022
Mappadendang Tradition in Efforts to Preserve The Environment in Parepare Communities of Indonesia
F Zahrawati, A Andriani, N Natasya, I Syarah, Y Yuniar
IJTIMAIYA: Journal of Social Science Teaching 6 (1), 75-86, 2022
2022
Resiliensi Pendidik Perempuan Pasca Perceraian di Kota Parepare
F Zahrawati B
Kafa'ah: Journal of Gender Studies https://www.kafaah.org/index.php/kafaah …, 2020
2020
Reviving Gender Awarness: Menghidupkan Kembali Semangat Pembebasan dan Kesetaraan Gender
R Rahmawati, F Zahrawati B, H Pathuddin
IAIN Parepare Nusantara Press, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–18