Ikuti
Fawziah Zahrawati B
Fawziah Zahrawati B
Institut Agama Islam Negeri Parepare
Email yang diverifikasi di stainparepare.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penerapan model problem based learning untuk meningkatkan hasil belajar sosiologi siswa
F Zahrawati
Indonesian Journal of Teacher Education 1 (2), 71-79, 2020
462020
Pembebasan jerat feminisasi kemiskinan
F Zahrawati
AL MA'ARIEF: Jurnal Pendidikan Sosial dan Budaya 2 (1), 9-16, 2020
442020
Designing A Project-Based Ecoliteration Learning Trajectory to Improve Students’ Ecological Intelligence
F Zahrawati B, A Aras, S Syahrul, J Jumaisa, C Nzobonimpa
Jurnal Iqra': Kajian Ilmu Pendidikan 8 (2), 85-99, 2023
402023
Problematika implementasi kurikulum 2013 terhadap proses pembelajaran pada masa pandemik COVID-19
F Zahrawati, AN Ramadani
Bidayatuna Jurnal Pendidikan Guru Mandrasah Ibtidaiyah 4 (1), 75-88, 2021
382021
Pembelajaran berbasis riset dengan memanfaatkan google classroom pada mahasiswa tadris IPS IAIN Parepare
F Zahrawati, A Aras
Jurnal Ilmiah Iqra' 14 (2), 143-154, 2020
362020
Pengaruh kultur sekolah, konsep diri, dan status sosial ekonomi orang tua terhadap perilaku konsumtif siswa
F Zahrawati, NJ Faraz
Harmoni Sosial: Jurnal Pendidikan IPS 4 (2), 131-141, 2017
302017
The Challenge of Online Learning in Curriculum-2013 During COVID-19 Pandemic: Study of Social Science Teachers at MAN 2 Parepare
F Zahrawati, N Nurhayati
SocioEdu: Sociological Education 2 (1), 9-14, 2021
26*2021
Penerapan Pembelajaran Daring dengan Kurikulum 2013 pada Masa Pandemik COVID-19 di SMA Negeri 1 Nunukan
F Zahrawati, I Indah
Jurnal Ilmiah Iqra' 15 (1), 48-58, 2021
232021
Membebaskan Anak Tunadaksa dalam Mewujudkan Masyarakat Multikultural Demokratis
F Zahrawati
Al-Maiyyah 1 (2018), 171-188, 2018
172018
Division of Labour in Coastal Community: The Equity of Role-Play Between Bugis Women and Men in Kupang
S Syahrul, F Zahrawati, N Nursaptini
PALASTREN: Jurnal Studi Gender 15 (2), 255-274, 2023
112023
THE EFFECT OF ORGANIZATIONAL CULTURE ON SELF-CONCEPT AND DISCIPLINE TOWARD SELF-REGULATED LEARNING
F Zahrawati, M Maryadi, M Idris, DH Gusti, A Asri, A Aras
Lentera Pendidikan: Jurnal Ilmu Tarbiyah dan Keguruan 24 (2), 290-302, 2021
112021
FOSTERING STUDENTS'INTEREST IN MATHEMATICS LEARNING WITH THE UTILIZATION OF ETHNOMATHEMATICS THROUGH MAKKUDENDENG TRADITIONAL GAME
A Aras, F Zahrawati
MaPan: Jurnal Matematika dan Pembelajaran 9 (1), 27-39, 2021
112021
The Existence of Gender Awareness of The Buginese Community in Parepare City of Indonesia
F Zahrawati, A Aras, C Nzobonimpa
MUWAZAH 13 (2), 2021
72021
Learning trajectory of quadrilaterals learning using the context of Burongko Bugis cake to improve students’ critical thinking
A Aras, F Zahrawati, Z Busrah, C Nzobonimpa
Jurnal Elemen 8 (2), 427-448, 2022
62022
Cyber teaching dan ancaman alienasi: Potret kecil keterasingan mahasiswa di tengah pandemi Covid-19
F Zahrawati, A Aras
ENTITA: Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial dan Ilmu-Ilmu Sosial 4 (2 …, 2022
52022
Ekologi sosial berbasis riset: Upaya membangun kesadaran ekologis
F Zahrawati
IAIN Parepare Nusantara Press, 2021
52021
Eco pedagogic Based on Local Wisdom as an Effort to Grow Students’ Ecological Awareness. ENTITA: Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Dan Ilmu-Ilmu Sosial, 5 (1), Article 1
F Zahrawati
4*2023
Potret Kecil Perempuan dalam Bingkai Globalisasi
R Rahmawati, B Fawziah Zahrawati
Reviving Gender Awarness: Menghidupkan Kembali Semangat Pembebasan dan …, 2019
4*2019
Pemecahan Masalah Matematika Siswa Al-Fityan School Gowa ditinjau dari Gender
A Aras, S Arifin, F Zahrawati
4*
Meningkatkan Kecerdasan Ekologis Melalui Pembelajaran Ekoliterasi Berbasis Proyek
DP Adi, D Wulandari
Proceeding: International Conference on Islamic Studies, Education and …, 2023
32023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20