Ikuti
DC Kuswardani
DC Kuswardani
Department of Management, Semarang University (USM), Indonesia
Email yang diverifikasi di usm.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Model Keputusan Berkunjung Pada Obyek Wisata Di Kota Semarang
DC Kuswardani, TE Yani
Jurnal Industri Pariwisata 2 (2), 130-143, 2020
92020
STRATEGIC ROLE OF SALES PROMOTION IN INCREASING THE NUMBER OF VERMOX DRUG SALES
DC Kuswardani, N Nurhidayati, T Wibisono
Economics and Business Solutions Journal 2 (2), 1-7, 2018
52018
Peran Konsumsi Hedonis Dan Emosi Positif Belanja Dalam Meningkatkan Pembelian Impulsif
I Saputra, DC Kuswardani, E Rusdianti
Jurnal Riset Ekonomi dan Bisnis 14 (2), 108-116, 2021
32021
PKM Usaha Ekonomi Produktif Kelompok PKK Desa Cepiring Kecamatan Cepiring Kabupaten Kendal
W Saddewisasi, S Haryati, DC Kuswardani
Khadimul Ummah 2 (2), 103-109, 2019
32019
customer loyalty study of transportation equipment through the realization of customer satisfaction
DC Kuswardani, TE Yani
International Journal of Progessive Sciences of Technologies ISSN : 2509-0119, 2018
32018
Studi tentang Minat Masuk di Program Studi D-3 Kebidanan Kampus Terpadu Ngudi Waluyo
H Prabowo, P Wardoyo, DC Kuswardhani
potensio 20 (02), 2014
32014
Analisis Pengaruh Motivasi Konsumen, Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian dengan Sikap Konsumen sebagai Variabel Moderasi
A Abdullah, DC Kuswardani, P Wardoyo
Jurnal Ilmu Manajemen dan Akuntansi Terapan (JIMAT) 14 (1), 106-117, 2023
22023
Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan pada Kepuasan Pelanggan dengan Citra Merek sebagai Variabel Intervening
R Darojah, K Widjajanti, DC Kuswardani
Sustainable Business Journal 1 (1), 1-14, 2022
22022
Pelatihan Ketrampilan Menjual (Selling Skill) produk Industri Rumah Tangga di Kelurahan Bulusan Kecamatan Tembalang Kota Semarang
N Kusnilawati, DC Kuswardani, L Mara
Seminar Nasional Hasil Pengabdian Masyarakat 2021, 2021
22021
Menggali Persepsi Kualitas Layanan, Persepsi Nilai Pelanggan, dan Keputusan Pembelian Kembali Pada Pendidikan Tinggi
TE Yani, DC Kuswardani
Jurnal Riset Ekonomi dan Bisnis 14 (3), 192-200, 2021
12021
Building customer loyalty through customer satisfaction as an intervening variable
DC Kuswardani, TE Yani
Facing Global Digital Revolution, 79-82, 2020
12020
PENINGKATAN PEMAHAMAN TENTANG PENTINGNYA IMUNISASI MELALUI EFEKTIFITAS KOMUNIKASI PADA TIM PENGGERAK PKK DI KELURAHAN BULUSAN KECAMATAN TEMBALANG KOTA SEMARANG
DC Kuswardani, GM Widayat, L Mara
Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 5 (4), 5930-5933, 2024
2024
ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK TARHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
H Khoirulloh, P Wardoyo, DC Kuswardani
Sustainable Business Journal 3 (1), 58-71, 2024
2024
Competency mediates the influence of talent, interpersonal skills, and motivation on work ethic in entrepreneurial students
N Kusnilawati, DC Kuswardani, A Utaminingsih, AI Sulistyawati, ...
Jurnal Ekonomi dan Bisnis 27 (1), 229-248, 2024
2024
Analisis Pengaruh Perceived Ease Of Use Dan Perceived Usefulness Terhadap Reuse Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagaik Variabel Intervening (Studi Pada Penggunaan …
A Kuswanadji, DC Kuswardani, A Utaminingsih
Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 5 (2), 3946-3954, 2024
2024
The Influence of Competence and Training on Employee Performance with Motivation as a Moderating Variable in the Duta Sarana Prasetya Group Construction Company in Semarang City
D Mediana, P Wardoyo, DC Kuswardani
Available at SSRN 4798848, 2024
2024
Sosialisasi Manfaat Kemasan Produk UMKM di Kelurahan Kramas Kecamatan Tembalang Kota Semarang
DC Kuswardani, W Setiawan, L Mara
Bhakti Yustisia 1 (2), 44-48, 2023
2023
Implementasi Kebijakan Pengendalian Penggunaan Kantong Plastik di Kota Semarang
M Vitaloka, DC Kuswardani, A Utaminingsih
JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 6 (12), 10484-10490, 2023
2023
The Role of Brand Personality: Dimensions of Online Customer Review on Online Booking Intention at Star Hotels in Malang City
AP Nugroho, DC Kuswardani, A Utaminingsih
JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 6 (11), 8737-8745, 2023
2023
Peran kepuasan konsumen sebagai pemediasi determinan yang mempengaruhi niat beli ulang kacamata resep
LO Nuvida, DC Kuswardani, S Sudjito
Jurnal Riset Ekonomi dan Bisnis 16 (2), 205-220, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20