Ikuti
I Made Sumartana.SE.,M.Si
I Made Sumartana.SE.,M.Si
Dosen Ilmu Ekonomi Manajemen Universitas Ngurah Rai
Email yang diverifikasi di unr.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Dampak Himbauan Social Distancing Dalam Mengurangi Penyebaran Covid-19 Pada Masyarakat Bali
IGBR Utama, IBP Suamba, IM Sumartana, D Waruwu, NPD Krismawintari
Jurnal Aplikasi dan Inovasi Iptek 2 (1), 46-59, 2020
142020
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank BRI Syariah KC Denpasar
I Adam, IM Sumartana
Jurnal Manajemen dan Bisnis Equilibrium 4 (1), 55-61, 2018
142018
Destination Successes Factors for Millennial Travelers Case Study of Tanah Lot Temple, Tabanan, Bali
J Pramono, IM Sumartaha, B Purwantoro
ADI Journal on Recent Innovation (AJRI) 1 (2), 136-146, 2020
122020
Model Edukasi Pencegahan Dini Penyebaran Covid-19 di Bali
I Utama, IM Sumartana, D Waruwu, NPD Krismawintari
Jurnal Bali Membangun Bali 2 (1), 1-14, 2021
52021
Implementasi protokol kesehatan pada tatanan kehidupan era baru terhadap usaha perjalanan wisata di bali
N Lumanauw, IM Sumartana
Jurnal Ilmiah Hospitality Management 12 (2), 204-217, 2022
32022
KEPUTUSAN KUNJUNGAN WISATAWAN DITINJAU DARI FASILITAS OBYEK WISATA DAN PEMASARAN PADA DESTINASI WISATA AIR TERJUN BLANGSINGA GIANYAR BALI
IM Sumartana, NPR Cahyani, IK Sirna
Majalah Ilmiah Widyacakra 5 (1), 51-63, 2022
32022
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Airlines Pengguna Jasa Mro pada PT. Garuda Maintenance Facility Aeroasia TBK.(GMFAA) Station Denpasar
O Prasetia, IM Sumartana
Jurnal Akses 12 (1), 43-51, 2020
32020
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Di Kelurahan Panjer Kecamatan Denpasar Selatan Kota Denpasar
NP Sariani, IM Sumartana
Jurnal Manajemen dan Bisnis Equilibrium 3 (1), 30-35, 2017
32017
STRATEGI PENGEMBANGAN EKOWISATA MANGROVE DI TAMAN HUTAN RAYA NGURAH RAI KOTA DENPASAR, BALI
IWR Junaedi, PAD Wijaya, IGA Mertayasa, GN Wiratanaya, I Sumartana
Manajemen ekonomi dan Akuntansi 5 (1), 1809-1827, 2021
22021
Pengaruh Leverage dan Profitabilitas Terhadap Return Saham Pada PT. Semen Gresik Surticon Buana Perkasa Tbk. Denpasar
VA Aditya, IM Sumartana
Jurnal Manajemen dan Bisnis Equilibrium 5 (1), 51-64, 2019
22019
Revitalisasi dan penerapan manajamen persediaan pada Warung Sembako Yoga Kelurahan Penatih Kota Denpasar
IM Sumartana, A Adrie
Penamas: Journal of Community Service 2 (1), 1-9, 2022
12022
INSTITUTIONAL SUPPORT FROM CREDIT UNION OF TORAJA CHURCH SYNOD FOR CONGREGATION ECONOMIC EMPOWERMENT
DSSS I Wayan Ruspendi Junaedi,I Wayan Damayana,Dermawan Waruwu,I Made Sumartana
International Journal of Social Science (IJSS) 1 (1), 589-594, 2022
1*2022
The Role of Sustainable Consumption as Mediating on Technical Innovation and Competitive Advantage; case study on SMEs in Pandemic Era
IK Sumerta, IM Santosa, IM Sumartana, NNAAV Swara, IM Pulawan
Solid State Technology 63 (5), 4736-4749, 2020
12020
Implementation of Social Education Models Early Prevention Indicators COVID-19 Spread
I Sumartana, D Waruwu, NPD Krismawintari
Dermawan and Krismawintari, Ni Putu Dyah, Implementation of Social Education …, 2020
12020
Pengaruh Kompensasi Finansial Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Saraswati Design Devisi Garment Di Kabupaten Gianyar
IW Pustawan, IM Sumartana
Jurnal Akses 11 (1), 66-83, 2019
12019
Pengaruh Komunikasi Dan Promosi Jabatan Terhadap Motivasi Kerja Karyawan Pada PT. Bank Mandiri Taspen Pos Kantor Koordinator Area Bangli
IK Sudiarta, IM Sumartana
Jurnal Manajemen dan Bisnis Equilibrium 3 (2), 70-77, 2017
12017
ANALISIS TINGKAT KESEHATAN LEMBAGA PERKREDITAN DESA (LPD) BERDASARKAN METODE CAMEL PLUS PADA LPD DESA ADAT KEDONGANAN
DMOI Sari, IM Bagiada, IM Sumartana
Jurnal Akuntansi Manajemen Madani 8 (1), 2022
2022
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggaan Aitline Jasa MRO Pada PT. Garuda Maintenance Facility Aerowisata Tbk. (GMFAA) Station Denpasar
OP I Made Sumartana
Jurnal Akses 12 (1), 33-38, 2020
2020
Implementation of Social Education Models Early Prevention Indicators COVID-19 Spread
G Bagus, I Sumartana, D Waruwu, NPD Krismawintari
2020
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM CEMPAKA DANATAMA MANDIRI DI GIANYAR
IM Sumartana, GAD Suartikayanti
Jurnal MBE Manajemen Bisnis, Equilibrium 4 (2), 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20