Ikuti
Hery Suprapto
Hery Suprapto
Universitas Islam Lamongan
Email yang diverifikasi di unisla.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Strategi Pemasaran Dalam Menghadapi Persaingan Antar Jasa Penginapan Di Kota Lamongan (Studi Pada Hotel Mahkota Lamongan)
H Suprapto
JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen) 4 (3), 1049-1060, 2019
232019
Pengaruh Locus Of Control, Organizational Commitment, Dan Perilaku Cyberloafing Terhadap Kinerja Pegawai Di Era Kebiasaan Baru (Studi Pada Pegawai Perumda BPR. Bank Daerah …
A Muhtarom, H Suprapto, F Saâ
Jurnal E-Bis 5 (1), 115-125, 2021
152021
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Sakit Islam Nashrul Ummah Lamongan
A Fathoni, H Suprapto
Jurnal Ekbis 16 (2), 7 Halaman-7 Halaman, 2016
122016
Penerapan Strategi Pemasaran Melalui Pendekatan Pengembangan Produk Guna Meningkatkan Volume Penjualan Pada CV. Silvi MN Paradila Parengan Lamongan
H Suprapto
JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen) 4 (2), 953-962, 2019
112019
Sosialisasi Bank Sampah menjadi Motivasi Gerakan Masyarakat Desa Kebalankulon Kecamatan Sekaran
H Suprapto, J Safitri, RE Susanti
Jurnal Abdimas Berdaya: Jurnal Pembelajaran, Pemberdayaan dan Pengabdian …, 2020
82020
Pengaruh pengetahuan kewirausahaan, lingkungan keluarga, efikasi diri, sikap mandiri, kreativitas dan motivasi terhadap minat berwirausaha di masa kebiasaan baru pada anggota …
A Muhtarom, H Suprapto, MJ Agustin
Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN) 6 (1), 15-26, 2021
72021
Evaluasi Kapasitas Produksi Dan Efisiensi Biaya Terhadap Kelancaran Proses Produksi Pada Pt. Cahaya Indah Madya Pratama
H Suprapto
JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen) 1 (1), 9 Halaman-9 Halaman, 2016
72016
Analisis Kebijakan Manajemen Transportasi Pemerintah Pada Pertumbuhan Ekonomi Pariwisata Jawa Timur
A Fathoni, RF Dewi, MC Khitam, D Kusbandono, H Suprapto
Journal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial 14 (1), 181-188, 2022
52022
Dynamics of Social Media Interaction: Implications for the Manifestation of Digital Business Image and Reputation in Public Perception
AI Amrozi, A Ghofur, DD Damayanti, H Suprapto, MM Sulaeman
Technology and Society Perspectives (TACIT) 2 (1), 150–157-150–157, 2024
2024
THE EFFECT OF PRODUCT QUALITY AND PROMOTION ON PURCHASE DECISIONS MEDITED CONSUMER SATISFACTION ON MSMES IN LAMONGAN REGENCY
AD Rachmawati, A Muhtarom, Y Efendi, M Yaskun, H Suprapto
Proceedings of the International Conference of Islamic Economics and …, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–10