Ikuti
Indra Abadi
Indra Abadi
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Wira Bhakti
Email yang diverifikasi di wirabhaktimakassar.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
A structural model of total quality management, kaizen, operational performance on service quality and patient satisfaction
A Mahmud
Archives of Business Research 6 (11), 2018
142018
The consciousness of excellent quality service to improve effectiveness of TQM and kaizen-PDCA quality management
I Abadi, R Jasiyah, N Dahniar, MJ Alputila
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 343 (1), 012138, 2019
82019
PENGARUH BAURAN PEMASARAN, PSIKOLOGI KONSUMEN, DAN MOTIVASI HEDONIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF DAN KEPUASAN KONSUMEN BERBELANJA PADA TOKO ONLINE DI KOTA PARE-PARE
I Abadi, H Hasyim, M Carda
EQUITY: Journal of Economics, Management and Accounting 16 (2), 129-138, 2021
22021
Pengaruh Mikromanajemen, Resiliensi, dan Organizational Citizenship Behaviour Terhadap Enggagement dan Dampaknya Pada Kinerja Karyawan Pada Rumah Sakit Tipe B di Kota Makassar
I Abadi
Nobel Management Review 3 (2), 337-352, 2022
12022
TA: Aplikasi Sistem Informasi Berbasis Geografi untuk Mendukung Pemantauan Distribusi Pemasaran Produk CV. Mama & Leon di Wilayah Bali
I Abadi
Universitas Dinamika, 2003
12003
DETERMINAN KINERJA PEGAWAI PADA RUMAH SAKIT SILOAM DI KOTA MAKASSAR: PERAN PELATIHAN, PENGEMBANGAN KARIR, DAN MOTIVASI KERJA
I Abadi
Jurnal Malomo: Manajemen dan Akuntansi 2 (1), 49-63, 2024
2024
Pengaruh Pemasaran Relasi dan Pemasaran Pengalaman Terhadap Retensi Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Moderasi Pada Bank Syariah Indonesia di Kota Makassar
I Abadi, Y Nur
Jurnal Pusaran Manajemen (JPM) 1 (4), 301-308, 2023
2023
PENGARUH MANAJEMEN TALENTA, KNOWLEDGE SHARING, DAN MODAL PSIKOLOGI TERHADAP PERILAKU INOVATIF DAN KINERJA KARYAWAN PADA BANK SYARIAH DI KOTA MAKASSAR
I Abadi, Y Nur
Nobel Management Review 3 (4), 725-738, 2022
2022
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, REPUTASI DAN KAPABILITAS INOVASI TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DAN BERDAMPAK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
I Abadi
EQUITY: Journal of Economics, Management and Accounting 17 (1), 42-54, 2022
2022
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMATIF, MOTIVASI, DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN PEMEDIASI ENGAGEMENT PADA HOTEL BERBINTANG LIMA DI KOTA …
R Ridwan, Y Nur, I Abadi
EQUITY: Journal of Economics, Management and Accounting 17 (1), 1-13, 2022
2022
PENGARUH ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR TERHADAP KINERJA PERAWAT YANG DI MEDIASI ENGAGEMENT DI RUMAH SAKIT TIPE B KOTA MAKASSAR
I Abadi, I Basalamah, H Hanadelansa
EQUITY: Journal of Economics, Management and Accounting 16 (1), 25-31, 2021
2021
PENGARUH MANAJEMEN LABA, PROFITABILITAS DAN LIKUIDITAS TERHADAP KEBIJKAN DEVIDEN DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI)
I Abadi
Jurnal Bisnis dan Kewirausahaan 7 (2), 2018
2018
APLIKASI STATISTICAL QUALITY CONTROL DAN SIX SIGMA UNTUK PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK TILES PT. AVW YANG
I Abadi
Jurnal Bisnis dan Kewirausahaan 5 (2), 2016
2016
PENGGUNAAN ALAT STATISTIK DALAM RANGKA PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK MARMER PADA PT. MAKASSAR MARMER MULIA INDAH
I Abadi
AkMen JURNAL ILMIAH 12 (4), 2015
2015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–14