Ikuti
rini martiwi
rini martiwi
Universitas Bina Sarana Informatika
Email yang diverifikasi di bsi.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kemajuan pemasaran produk dalam memanfaatkan media sosial di era digital
AO Siagian, R Martiwi, N Indra
Jurnal Pemasaran Kompetitif 3 (3), 44, 2020
1302020
Analisis Pelaksanaan Pencatatan Petty Cash (Kas Kecil) Pada PT MNI Entertainment Jakarta Pusat
E Karlina, F Ariandi, SD Humaeroh, R Martiwi
Widya Cipta: Jurnal Sekretari dan Manajemen 3 (2), 233-240, 2019
382019
Pengaruh Retribusi Daerah dan Hasil Pengelolaan Kekayaan Daerah Yang Dipisahkan Terhadap PAD Kabupaten Bogor
D Suharyadi, R Martiwi, E Karlina
Moneter-Jurnal Akuntansi Dan Keuangan 5 (2), 125-130, 2018
282018
The Effect Of Service Quality Perception And Company Image On Customer Satisfaction And Their Impact On Customer Loyalty Indihome
A Puspasari, E Nurhayaty, D Riftiasari, P Yuniarti, D Suharyadi, R Martiwi, ...
International Journal of Social and Management Studies 3 (2), 220-233, 2022
162022
Pengaruh Pajak Kendaraan Bermotor Terhadap Penerimaan Pajak Daerah Pada BPRD Provinsi DKI Jakarta
D Suharyadi, R Martiwi, E Karlina
Jurnal Khatulistiwa Informatika 6 (2), 149-156, 2019
112019
Pelatihan Internet Sehat Dan Aman Untuk Remaja
F Nelfianti, R Martiwi, A Rahman, A Kurniawan
RESWARA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (1), 115-122, 2022
72022
Liberal Feminism’S Aspect in Katy Perry’S Songs
R Martiwi, E Karlina, D Suharyadi
Progressive 12 (2), 3-12, 2017
72017
Kemampuan, Motivasi dan Kinerja Siswa PKL Terhadap Persiapan Karir Siswa
Y Yulianah, R Martiwi, E Karlina
Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA) 5 (3), 3133-3147, 2021
62021
arfani IMPROVING ENGLISH PRONUNCIATION SKILL THROUGH THUMBELINA AND PINOCCHIO FAIRY TALES
S Arfani, R Martiwi, OBK Sekali
JELL (Journal of English Language and Literature) STIBA-IEC Jakarta 5 (02), 1-10, 2020
62020
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Penanganan Komplain Terhadap Kepuasan Serta Loyalitas Pelanggan Pada Auto 2000 Cabang Ciledug Jakarta
R Martiwi, A Ryad, E Karlina
Jurnal Perspektif 17 (1), 28-38, 2019
52019
Bunga rampai: jalan menuju organisasi berkelanjutan
S Sarjana, PSJ Kennedy, M Silalahi, Y Prameswari, A Sayekti, ...
Media Sains Indonesia, 2022
42022
Implementasi Relationship Marketing dalam Industri Pariwisata dan Perhotelan
R Martiwi
Komitmen: Jurnal Ilmiah Manajemen 2 (1), 21-28, 2021
42021
Budaya Organisasi, Motivasi dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Pegawai Puskesmas Kecamatan Tambora Jakarta Barat: Budaya Organisasi, Motivasi dan Kepuasan Kerja terhadap …
R Martiwi, N Suardita, E Widyaningrum, D Suharyadi
Jurnal Ekobistek, 233-238, 2022
32022
Pemasaran Strategik Untuk Pariwisata Berkelanjutan
ASSE Jahja, NA Ruyani, RBSE Saragih, DPSJST Kennedy, Y Yuliawati, ...
CV. Media Sains Indonesia, 2022
32022
Blending construction in English foods and beverages In Indonesia: Linguistics and cultural views
SW Sari, R Martiwi
Wanastra: Jurnal Bahasa dan Sastra 12 (2), 278-287, 2020
32020
Analisis pengaruh Manajemen Relasi Komunitas Online dan Keterlibatan Konsumen terhadap Strategi Pemasaran Bump & Upsell
A Ramadhayanti, R Martiwi
Jurnal Khatulistiwa Informatika 4 (2), 107-116, 2020
32020
Pengaruh Budaya organisasi Terhadap efektivitas Sekolah (Studi Kasus Pada SDN 1 Karangsari Waled Cirebon)
E Karlina, R Martiwi, D Suharyadi
Widya Cipta 2 (1), 83-90, 2018
3*2018
The Influence of Price Perceptions, Product Quality and Service Quality on Customer Satisfaction
I Elyana, R Martiwi, F Nelfianti, E Karlina, N Suardhita
Quantitative Economics and Management Studies 4 (6), 1064-1070, 2023
12023
Marketing Communication As A Form Of MSME Digital Literacy In Sumedang Regency
I Elyana, F Nelfianti, N Joesah, R Martiwi, E Karlina
Jurnal Ekonomi 12 (01), 879-885, 2023
12023
Etika Bisnis: Membangun Keberlanjutan Bisnis Melalui Manajemen dan Perilaku Bisnis yang Beretika
SI Putri, R Martiwi, IC Dewi, YN Supriadi, D Silitonga, L Arfah, R Marliana, ...
CV. Media Sains Indonesia, 2023
12023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20