Ikuti
Effy Mulyasari
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penerapan pendekatan saintifik untuk meningkatkan keterampilan bertanya siswa kelas V Sekolah Dasar
I Indriyanti, E Mulyasari, Y Sudarya
Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (2), 13-25, 2017
422017
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe CIRC untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman
I Nurhidayah, E Mulyasari, B Robandi
Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (4), 42-51, 2017
202017
Manajemen Sekolah Bertaraf Internasional
N Fattah, T Hartati, E Mulyasari
Jurnal Educationist 3 (1), 19-31, 2009
142009
Video streaming for creative writing at international elementary school
D Darmawan, T Hartati, E Mulyasari
Journal of Education and Learning (EduLearn) 7 (1), 43-56, 2013
112013
Penerapan Metode Sas Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Permulaan Siswa Kelas I Sekolah Dasar
FW Putri, T Hartati, E Mulyasari
Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (1), 320-328, 2019
92019
HUBUNGAN PERHATIAN ORANG TUA DALAM KEGIATAN BELAJAR DENGAN PRESTASI BELAJAR SISWA SD
MD Afifah, AR Riyadi, E Mulyasari
Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (3), 218-228, 2019
82019
Penerapan Metode Guide Reading Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Siswa IV SD
AE Zuhari, N Djumhana, E Mulyasari
Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2), 11-21, 2018
82018
Penerapan Teknik Modifikasi Perilaku Token Ekonomi untuk Meningkatkan Kedisiplinan Siswa Kelas V Sekolah Dasar
A Aprilianti, D Heryanto, E Mulyasari
Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (4), 63-75, 2017
82017
Penerapan Metode Eksperimen Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Ipa Di Kelas V Sekolah Dasar
I Mukhbitah, E Mulyasari, B Robandi
Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (2), 312-321, 2019
72019
Upaya Meningkatkan Kompetensi Sosial Guru Sekolah Dasar di SDN 134 Panorama
EST Sundari, B Robandi, E Mulyasari
Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (3), 110-126, 2019
62019
Penerapan metode drill untuk meningkatkan kemampuan menulis ejaan bahasa indonesia
M Jayaningrum, N Djumahana, E Mulyasari
Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (2), 14-25, 2019
62019
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa SD
H Nurhayati, B Robandi, E Mulyasari
Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (1), 1-12, 2018
52018
Metode Demonstrasi Menggunakan Media Flashcard Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Tegak Bersambung
T Takwaini, E Mulyasari
Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (1), 225-234, 2019
32019
Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe Tps Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
DI Purnama, R Hermawan, E Mulyasari
Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (2), 74-87, 2020
22020
Penerapan Metode SAS (Struktural Analitik Sintetik) Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Tegak Bersambung Kelas 1 SD di Bandung
Nazwa, P Nuryani, E Mulyasari
Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (3), 53-62, 2020
22020
Penerapan Strategi Pq4r Untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca Pemahaman Siswa Kelas Iii Sd
AK Putri, AD Fitriani, E Mulyasari
Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (1), 1-14, 2019
22019
Penerapan Model CIRC untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Siswa Kelas V SD
M Amalia, AR Riyadi, E Mulyasari
Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (1), 15-28, 2019
22019
Metode Mind Map Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar
RH Hayati, E Mulyasari, R Hermawan
Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (1), 2017
22017
Meaningful Vocabularies Developed through Classroom Activities
E Mulyasari, T Hartati
3rd International Conference on Early Childhood Education (ICECE 2016), 136-140, 2016
22016
Penerapan Magic Card untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Tegak Bersambung Kelas II SD
GA Safitri, E Mulyasari, AR Riyadi
Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (1), 47-56, 2021
1*2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20