Penerapan pendekatan saintifik untuk meningkatkan keterampilan bertanya siswa kelas V Sekolah Dasar I Indriyanti, E Mulyasari, Y Sudarya Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (2), 13-25, 2017 | 42 | 2017 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe CIRC untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman I Nurhidayah, E Mulyasari, B Robandi Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (4), 42-51, 2017 | 20 | 2017 |
Manajemen Sekolah Bertaraf Internasional N Fattah, T Hartati, E Mulyasari Jurnal Educationist 3 (1), 19-31, 2009 | 14 | 2009 |
Video streaming for creative writing at international elementary school D Darmawan, T Hartati, E Mulyasari Journal of Education and Learning (EduLearn) 7 (1), 43-56, 2013 | 11 | 2013 |
Penerapan Metode Sas Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Permulaan Siswa Kelas I Sekolah Dasar FW Putri, T Hartati, E Mulyasari Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (1), 320-328, 2019 | 9 | 2019 |
HUBUNGAN PERHATIAN ORANG TUA DALAM KEGIATAN BELAJAR DENGAN PRESTASI BELAJAR SISWA SD MD Afifah, AR Riyadi, E Mulyasari Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (3), 218-228, 2019 | 8 | 2019 |
Penerapan Metode Guide Reading Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Siswa IV SD AE Zuhari, N Djumhana, E Mulyasari Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2), 11-21, 2018 | 8 | 2018 |
Penerapan Teknik Modifikasi Perilaku Token Ekonomi untuk Meningkatkan Kedisiplinan Siswa Kelas V Sekolah Dasar A Aprilianti, D Heryanto, E Mulyasari Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (4), 63-75, 2017 | 8 | 2017 |
Penerapan Metode Eksperimen Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Ipa Di Kelas V Sekolah Dasar I Mukhbitah, E Mulyasari, B Robandi Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (2), 312-321, 2019 | 7 | 2019 |
Upaya Meningkatkan Kompetensi Sosial Guru Sekolah Dasar di SDN 134 Panorama EST Sundari, B Robandi, E Mulyasari Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (3), 110-126, 2019 | 6 | 2019 |
Penerapan metode drill untuk meningkatkan kemampuan menulis ejaan bahasa indonesia M Jayaningrum, N Djumahana, E Mulyasari Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (2), 14-25, 2019 | 6 | 2019 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa SD H Nurhayati, B Robandi, E Mulyasari Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (1), 1-12, 2018 | 5 | 2018 |
Metode Demonstrasi Menggunakan Media Flashcard Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Tegak Bersambung T Takwaini, E Mulyasari Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (1), 225-234, 2019 | 3 | 2019 |
Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe Tps Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa DI Purnama, R Hermawan, E Mulyasari Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (2), 74-87, 2020 | 2 | 2020 |
Penerapan Metode SAS (Struktural Analitik Sintetik) Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Tegak Bersambung Kelas 1 SD di Bandung Nazwa, P Nuryani, E Mulyasari Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (3), 53-62, 2020 | 2 | 2020 |
Penerapan Strategi Pq4r Untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca Pemahaman Siswa Kelas Iii Sd AK Putri, AD Fitriani, E Mulyasari Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (1), 1-14, 2019 | 2 | 2019 |
Penerapan Model CIRC untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Siswa Kelas V SD M Amalia, AR Riyadi, E Mulyasari Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (1), 15-28, 2019 | 2 | 2019 |
Metode Mind Map Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar RH Hayati, E Mulyasari, R Hermawan Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (1), 2017 | 2 | 2017 |
Meaningful Vocabularies Developed through Classroom Activities E Mulyasari, T Hartati 3rd International Conference on Early Childhood Education (ICECE 2016), 136-140, 2016 | 2 | 2016 |
Penerapan Magic Card untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Tegak Bersambung Kelas II SD GA Safitri, E Mulyasari, AR Riyadi Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (1), 47-56, 2021 | 1* | 2021 |