Follow
Udung Noor Rosyad
Udung Noor Rosyad
Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Bandung, Unisba
No verified email
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terhadap Perluasan Pangsa Pasar
UN Rosyad
Mimbar: Jurnal Sosial dan Pembangunan 27 (2), 209-220, 2011
382011
Hubungan antara iklan di media sosial dengan minat beli konsumen
UN Rosyad
Prosiding Manajemen Komunikasi, 55-60, 2015
222015
Strategi Branding Kopi Kewadanan dalam Menghadapi Persaingan
MF Ramadhan, UN Rosyad
Jurnal Riset Public Relations, 15-21, 2021
152021
Hubungan Promosi Penjualan dengan Minat Beli Konsumen (Studi Korelasional Promosi Penjualan “Bayar Suka-Suka” Binar Coffee)
A Yusuf, UN Rosyad
Prosiding Manajemen Komunikasi http://dx. doi. org 10 (v6i2), 23879, 2020
72020
Pengaruh Kualitas Pelayanan Transportasi Ojek Online Grab Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Grabbike
EN Damayanti, UN Rosyad
Prosiding Manajemen Komunikasi, 600-603, 2018
72018
Pengaruh Product Placement Iklan Samsung Galaxy Note 10 terhadap Minat Beli
VR Amelia, UN Rosyad
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 357-363, 2020
32020
Hubungan Product Placement Tropicana Slim dalam Web Series" Janji" dengan Brand Awareness
AK Arbani, UN Rosyad
Prosiding Manajemen Komunikasi http://dx. doi. org 10 (v6i2), 22714, 2020
22020
Brand Placement sebagai Strategi Promosi Produk
G Masturahayu, UN Rosyad
Prosiding Manajemen Komunikasi, 223-227, 2018
22018
Hubungan antara Iklan di Media Sosial dengan Minat Beli Konsumen
M Junia
Studi Korelasional Mengenai Hubungan antara Daya Tarik Pesan Iklan di …, 2015
22015
Strategi Social Media Marketing Ashiaaap melalui Instagram
FM Gumilar, UN Rosyad
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 424-430, 2022
12022
Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Tingkat Kepuasan Konsumen
MAF Maulani, UN Rosyad
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 478-480, 2020
12020
Efektivitas Event Premium Starlight Member Game Mobile Legend untuk Menarik Minat Beli Voucher Game
A Musthofa, UN Rosyad
Prosiding Manajemen Komunikasi, 857-862, 2019
12019
Hubungan antara E-Service Quality dengan Loyalitas Pelanggan Go-Food
E Octavira, UN Rosyad
Prosiding Manajemen Komunikasi, 593-599, 2018
12018
Hubungan antara Promosi Penjualan dan Shopping Lifestyle dengan Impulse Buying
C Maulidina, UN Rosyad
Prosiding Manajemen Komunikasi, 502-509, 2018
12018
Hubungan Antara Brand Ambassador dengan Minat Beli Konsumen
MR Zuswayuda, UN Rosyad
Prosiding Manajemen Komunikasi, 356-363, 2018
12018
Pengaruh Iklan “Beng-beng” Terhadap Minat Beli Konsumen
R Widyana, UN Rosyad
Universitas Islam Bandung, 2016
12016
Hubungan Akun Instagram Siliwangi Holiday dengan Loyalitas Pelanggan
AM Fadly, UN Rosyad
Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 198-201, 2021
2021
Efektifitas Media Sosial dan Pemasaran Via Online
AA Pangestu, UN Rosyad
Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 207-211, 2021
2021
Sikap K-popers pada Pelanggaran Etika Pariwara Indonesia
MK Sari, UN Rosyad
Prosiding Manajemen Komunikasi, 98-101, 2020
2020
Hubungan Electronic Word Of Mouth di Media Sosial Ulasan Google dengan Minat Beli Konsumen
M Fadil, UN Rosyad
Prosiding Manajemen Komunikasi, 48-52, 2020
2020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20