Follow
Nani Ratnaningsih
Nani Ratnaningsih
Universitas Siliwangi
Verified email at unsil.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Problematika pembelajaran daring pada pembelajaran matematika di masa pandemi Covid-19
AN Fadilla, AS Relawati, N Ratnaningsih
Jurnal jendela pendidikan 1 (02), 48-60, 2021
1092021
PENGARUH PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KREATIF MATEMATIK SERTA KEMANDIRIAN BEKLAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS
N Ratnaningsih
Universitas Pendidikan Indonesia, 2007
702007
Etnomatematika: eksplorasi candi borobudur
RNF Utami, D Muhtadi, N Ratnaningsih, S Sukirwan, H Hamid
JP3M (Jurnal Penelitian Pendidikan Dan Pengajaran Matematika) 6 (1), 13-26, 2020
542020
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal kontekstual pada materi bangun ruang sisi datar ditinjau dari teori nolting
F Ulpa, S Marifah, SA Maharani, N Ratnaningsih
Square: Journal of Mathematics and Mathematics Education 3 (2), 67-80, 2021
452021
The analysis of mathematical creative thinking skills and self-efficacy og high students built through implementation of problem based learning and discovery learning
N Ratnaningsih
JPMI (Jurnal Pendidik. Mat. Indones., 2017, doi: 10.26737/jpmi. v2i2. 219, 2017
402017
Mengembangkan Kemampuan Berpikir Matematik Siswa SMU Melalui Pembelajaran Berbasis Masalah
N Ratnaningsih
Bandung: UPI, 2003
392003
Analisis kemampuan koneksi matematis ditinjau dari gaya berpikir peserta didik
IS Muflihah, N Ratnaningsih, V Apiati
Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 1 (1), 2019
312019
Persepsi Orang Tua, Guru, dan Siswa Terhadap Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas pada Masa Pandemi Covid-19
SE Nurhayati, N Ratnaningsih
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (1), 827-835, 2022
292022
Analisis Numerasi Matematis Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal AKM
I Tresnasih, N Ratnaningsih, DV Rahayu
Prisma 11 (2), 478-486, 2022
192022
Pengembangan media pembelajaran pada materi transformasi dengan berbantuan i-spring dengan pendekatan etnomatematika berbasis android
N Ratnaningsih, M Nuradriani, IS Nurazizah
Jurnal Jendela Pendidikan 1 (02), 32-42, 2021
192021
Pengaruh Pembelajaran Kontekstual terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Matematik Siswa Sekolah Menengah Atas
N Ratnaningsih
Disertasi pada Sekolah Pasca Sarjana UPI: tidak diterbitkan, 2007
192007
Analisis kesalahan numerasi peserta didik dalam menyelesaikan soal assesmen kompetensi minimum
RMM Yusuf, N Ratnaningsih
Jurnal Paedagogy 9 (1), 24-33, 2022
162022
Analisis pencapaian dan kendala penerapan problem based learning pada pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT)
K Mulyadi, N Ratnaningsih
J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 3 (1), 37-46, 2022
142022
Analisis kemampuan berpikir kritis matematis peserta didik ditinjau dari gaya berpikir gregorc
FA Fauzi, N Ratnaningsih, R Rustina, K Nimah
Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 2 (2), 96-107, 2020
142020
Pengembangan digibook barisan dan deret berbasis anyflip untuk mengeksplor kemampuan berpikir komputasional peserta didik
FA Fauzi, N Ratnaningsih, P Lestari
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (1), 191-203, 2022
132022
Analisis kemampuan berpikir divergen siswa dalam menyelesaikan masalah open ended
NS Faridah, N Ratnaningsih
Prosiding Seminar Nasional & Call For Papers, 2019
132019
COVID-19 the earliest for digital learning in mathematics: An overview from technology literacy
N Ratnaningsih, K Ni’Mah, E Hidayat
Journal of Physics: Conference Series 1819 (1), 012027, 2021
122021
Berbagai Keterampilan Berfikir Matematik
N Ratnaningsih
Makalah Disajikan dalam Acara Seminar Pendidikan Matematika di Universitas …, 2008
122008
Analisis kemampuan pemecahan masalah matematik peserta didik menurut teori john dewey ditinjau dari gaya belajar
N Yunaeti, EA Arhasy, N Ratnaningsih
Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 3 (1), 10-21, 2021
112021
Analisis kemampuan penalaran induktif matematik peserta didik ditinjau dari gaya belajar silver dan hanson
SN Khoerunnisa, N Ratnaningsih, SR Muslim
Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 2 (1), 67-78, 2020
102020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20