Ikuti
Ngadimin
Ngadimin
Physics Education, Syiah Kuala University
Email yang diverifikasi di usk.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Teachers’ perspectives toward soft skills in science learning
P Susilawati, Ngadimin, Nurfina Azman
Journal of Physics Conference Series 1460(1):012111, 2020
222020
Hubungan Keaktifan Siswa dengan Hasil Belajar Siswa pada Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation
Y Kurniawati, N Ngadimin, A Farhan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Fisika 2 (2), 243-246, 2017
212017
Ngadimin, & Hamid, A.(2017). Identifikasi miskonsepsi siswa dengan menggunakan metode indeks respon kepastian (IRK) pada materi impuls dan momentum linear di SMA negeri 2 banda …
NS Alawiyah
Jurnal Ilmiah Mahasiswa (JIM) 2 (2), 272-276, 0
21
Development of concept maps diagnostic test for identification of students’ misconceptions
A Halim, E Elmi, E Elisa, A Wahyuni, N Ngadimin, M Musdar, NN Balqis
AIP Conference Proceedings 2215 (1), 2020
192020
Improvement of high order thinking skill of physics student to prepare human resources in order to faced of global competition in asean economic community
A Halim
Journal of Physics: Conference Series 1116 (3), 032009, 2018
192018
Sabaruddin, & Susanna.(2018). Improvement of high order thinking skill of physics student to prepare human resources in order to faced of global competition in asean economic …
A Halim, S Ngadimin
Journal of Physics: Conference Series 1116 (3), 2018
172018
The difficulty factors of students to understand mathematics physics 1 at physics education department FKIP Unsyiah
B Bustami, N Ngadimin, A Farhan
Asian Journal of Science Education 2 (1), 1-10, 2020
142020
Sabaruddin and Susanna A 2018
A Halim, S Ngadimin
International Conf. on Science and Technology 1116, 032009, 0
10
Perbedaan prestasi belajar mahasiswa berdasarkan jalur seleksi masuk Jurusan Pendidikan Fisika Universitas Syiah Kuala
Y Claudya, N Ngadimin, M Melvina
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Fisika 2 (3), 321-325, 2017
82017
Development of e-module in physics lessons based on problem based learning
N Ngadimin, PJ Suwardi, F Herliana, S Rizal, M Musdar
Asian Journal of Science Education 3 (2), 177-192, 2021
72021
Identifikasi Miskonsepsi Siswa Dengan Menggunakan Metode Indeks Respon Kepastian (Irk) Pada Materi Impuls Dan Momentum Linear Di SMA Negeri 2 Banda Aceh
N Ngadimin
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Fisika 2 (2), 272-276, 2017
62017
Aplikasi Metode Geolistrik Untuk Alat Monitoring Rembesan Limbah (Penelitian Model Fisis di Laboratorium).
Ngadimin, G Handayani
JURNALMATEMATIKA SAINS. 6 (1), 43-53, 2001
5*2001
Development of a Laboratory-based Physics Module with a Science Process Skills Approach to enhance the interest of High School Students
A Hamid, A Mardiah, A Wahyuni, E Kasli, S Wahyuni, N Ngadimin, ...
Asian Journal of Science Education 5 (1), 1-10, 2023
42023
The Development of Student Worksheet to Support ICARE Learning Model on Optical Equipment Material
A Hamid, N Ngadimin, N Azwi
Asian Journal of Science Education 2 (1), 56-63, 2020
42020
Development of student worksheets based on a scientific approach using the group investigation model
S Rahmah, N Ngadimin, A Halim
Asian Journal of Science Education 2 (2), 128-142, 2020
32020
Ngadimin, Soewarno, Sabaruddin and Susanna A
A Halim
J. Phys. Conf. Ser. 2018, 1116, 2018
32018
Pengaruh Model Pembelajaran Collaborative Learning Dipadu Dengan Metode Tutor Sebaya Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa
T Zulfira
Jurnal Ilmiah Mahasiswa (JIM) Pendidikan Fisika 2 (1), 170-174, 2017
32017
Kontribusi Kemampuan Numerik dan Spasial Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa.
Ngadimin, F Sanirin
Jurnal Fisika Edukasi (JFE) 2 (1), 55-60, 2015
32015
Dampak Pelatihan Pengurangan Resiko Bencana Terhadap Kesiapsiagaan Komunitas Sekolah.
Khairuddin, Ngadimin, SA Sari, Melvina, T Fauziah
Seminar Penelitian Kebencanaan I 1 (1), 58-65, 2011
3*2011
Kendala Mahasiswa dalam Perkuliahan Eksperimen Fisika Dasar I Berbasis Laboratorium Virtual pada Prodi Pendidikan Fisika FKIP Universitas Syiah Kuala
H Huryati, N Ngadimin, S Soewarno
Jurnal Serambi Akademica 9 (7), 1134-1140, 2021
22021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20