Follow
R.SUGENG BASUKI
R.SUGENG BASUKI
Politeknik Negeri Malang
Verified email at polinema.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Physical Evidence, People, Dan Process Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Salon Nico Sawojajar Malang
SI Permatasari, RS Basuki
Jurnal Aplikasi Bisnis 4 (1), 293-296, 2018
112018
Pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian di house of pet malang
IYN Faiza, RS Basuki
Jurnal Aplikasi Bisnis 4 (2), 2018
102018
Pengaruh Store Layout dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Seamart Swalayan Malang)
RD Rifianita, RS Basoeki
JAB Jurnal Aplikasi Bisnis 5 (3), 113-116, 2019
72019
Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Grapari Telkomsel Malang
NA Naafi, RS Basuki
Jurnal Aplikasi Bisnis 3 (2), 467-472, 2018
42018
Pengaruh People Dan Physical Evidence Terhadap Kepuasan Konsumen Di Coolio Barbershop Malang
N Oktaviana, RS Basuki
Jurnal Aplikasi Bisnis 4 (2), 349-352, 2019
32019
Pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) Di Bidang Sosial, Ekonomi, Dan Lingkungan Terhadap Loyalitas Nasabah PT Bank Pembangunan Daerah Jatim Kantor Cabang Utama Malang
DE Widodo, RS Basuki
Jurnal Aplikasi Bisnis 3 (2), 370-375, 2018
32018
Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen di Sisyl MUA (Make Up Artist) Kota Batu
N Aveshina, S Basuki
Jurnal Aplikasi Bisnis 4 (1), 229-234, 2018
22018
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Komunikasi Mulut Ke Mulut Terhadap Pembelian Ulang Studi Pada Konsumen Larissa Aesthetic Center Surakarta
SA Alavina, R Basuki
Institut Agama Islam Negeri Surakarta. Retrieved from http://eprints …, 2017
12017
Pengaruh Merek dan Persepsi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian di Instagram Toko Online Adorable Projects
NS Ardiana, RS Basuki
Jurnal Aplikasi Bisnis 1 (1), 12-20, 2015
12015
Pengaruh Strategi Penetapan Harga Terhadap Penjualan Ritel Alfa Mart Di Malang
F Nurtjahjani, RS Basuki
Volume, 2015
12015
Development of decision support system for subsidized electricity purchase using Naive Bayes method to improve company reputation (Case study in PT. PLN (Persero) Malang)
F Nurtjahjani, RS Basuki, JD Pribadi, KS Batubulan, SB Suryadi
IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 732 (1), 012077, 2020
2020
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TERANG BULAN DI TERANG BULAN FANTASY MALANG
T Juvinda, RS Basuki
Jurnal Aplikasi Bisnis 4 (1), 245-248, 2018
2018
PENGARUH LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA DI BROADWAY BARBERSHOP CABANG II KOTA SURABAYA
G Dwilaksono, RS Basuki
Jurnal Aplikasi Bisnis 4 (1), 173-176, 2018
2018
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Motivasi Konsumen Terhadap Minat Beli Sepeda Motor Honda (Studi Pada Konsumen CV. Surya Motor Sragen)
F Fikasari, B Rahardjo
IAIN Surakarta, 2018
2018
KEMANDIRIAN USAHA BERBASIS MORAL ETIKA PADA WIRAUSAHA DESTINASI WISATA
RS Basuki
Proseding Senabisma Polinema 4, 2017
2017
IMPLEMENTASI MODEL PENGUATAN WIRAUSAHA INDUSTRI PARIWISATA MALANG RAYA
RS Basuki
Proseding Senabisma Polinema 3, 2016
2016
MODEL PENGUATAN WIRAUSAHA INDUSTRI PARIWISATA MALANG RAYA
RS Basuki
Prosiding Senabisma Polinema 2, 2015
2015
PERANAN TEHNOLOGI STEAMER DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM PENINGKATAN KEUNTUNGAN BAGI PENGUSAHA ROTI
J Samboro, N Fiernaningsih, RS Basuki
Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat (J-ABDIMAS) 1 (1), 1-6, 2014
2014
PENGARUH BRAND IMAGES TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH RESTORAN CEPAT SAJI MCDONALD’S KAYUTANGAN MALANG
RS Basuki
Jurnal Administrasi dan Bisnis “ADBIS” 7 (12), 2013
2013
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–19