La Ili
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan Media Pembelajaran
AF Pakpahan, DPY Ardiana, AT Mawati, EB Wagiu, J Simarmata, ...
Yayasan Kita Menulis, 2020
82020
Student Error Analysis in Solving Mathematical Problems
SWD Pomalato, L Ili, N Besse, Arnawisuda, ...
Universal Journal of Educational Research 8 (11), 5183-5187, 2020
72020
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematika Ditinjau Dari Kemandirian Belajar Siswa SMK
W Nuriali, B Busnawir, H Samparadja, L Ili
Jurnal Pembelajaran Berpikir Matematika 3 (2), 2019
72019
Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Pada Materi Persegi Dan Persegi Panjang Melalui Penerapan Metode Discovery Learning Di Kelas Iii Sd Negeri 2 Barangka
WAW Ambo, M Yasin
Jurnal Ilmiah Pembelajaran Sekolah Dasar 1 (1), 2019
22019
MENGEMBANGKAN PENALARAN MATEMATIS MELALUI LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS MASALAH PADA SISWA KELAS V SDN 2 KENDARI
H Hasmawati, N Sumarna, R Hamid
Jurnal Wahana Kajian Pendidikan IPS 3 (2), 35-45, 0
2
Perencanaan Pembelajaran
A Widyastuti, E Sudarmanto, BN Silitonga, L Ili, SRF Purba, MF Khalik, ...
Yayasan Kita Menulis, 2021
12021
PENERAPAN MEDIA RODA PUTAR PUZZLE PINTAR UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR
L Ili, G Handayani, N Saputra
Jurnal Ilmiah Aquinas 4 (1), 83-90, 2021
2021
Assistance the Packaging of Literacy Learning Materials in Digital Formats for Elementary School Teachers in Kendari City
R Hamid, L Ili, YEY Kansil
Publikasi Pendidikan 10 (3), 16-20, 2020
2020
Relationship between Cooperative learning method and Students’ Mathematics Learning Achievement: A Meta-Analysis Correlation
DS Setiana, L Ili, MI Rumasoreng, A Prabowo
Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 11 (1), 145-158, 2020
2020
Utilization of Geographic Information Systems (GIS) for Mapping Landslide Prone Areas in Kendari City
R Musyawarah, L Ili, A Tanjung
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 412 (1), 012021, 2020
2020
Mengembangkan Karakter Anak Usia Dini melalui Pembelajaran Seni Tari di Tk Kartika Xx-46 Kendari
H Hanafi, L Ili
Jurnal Pembelajaran Seni dan Budaya 4 (2), 2019
2019
ANALYSIS OF STUDENT'S PROBLEMS IN LEARNING SOCIAL KNOWLEDGE SCIENCE (CASE STUDY IN STUDENTS OF SMAN 3 KENDARI)
Rizal, Sina, L Ili, A Igo, Jumatin
International Journal of Education and Research 7 (9), 161-170, 2019
2019
ANALISIS PROFIL SISWA DALAM MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS MELALUI PENDEKATAN SAINTIFIK
WO Nairi, L Ili, LO Kaimuddin, M Yasin
Seminar Nasional Pendidikan Matematika II; Prosiding; ISBN: 978-602-5835-13 …, 2019
2019
PENGARUH STATUS SOSIAL EKONOMI ORANG TUA TERHADAP PRESTASI BELAJAR GEOGRAFI SISWA KELAS X IIS SMA NEGERI 3 LAPANDEWA KABUPATEN BUTON SELATAN
N Nafsia, L Harudu
Jurnal Penelitian Pendidikan Geografi 4 (4), 234-240, 2019
2019
Pengaruh Strategi Pembelajaran terhadap Pemahaman Konsep dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika pada Siswa Sekolah Dasar Ditinjau Dari Pengetahuan Awal
L Ili
L Ili - DISERTASI dan TESIS Program Pascasarjana UM, 2017, 2017
2017
Studi Perbandingan Pembelajaran Matematika Realistik dan Pembelajaran Konvensional pada Materi Aritmetika Sosial untuk Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Gu
Maulid, L Ili
MIPMIPA 10 (No. 2 Agustus 2011), 145-153, 2011
2011
PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN ANIMASI BERBASIS POWERPOINT UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS IV SDN 93 KENDARI
F Saputra, R Hamid, L Ili
Journal of Basication (JOB): Jurnal Pendidikan Dasar 4 (1), 33-41, 0
PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING PADA MATERI BANGUN RUANG …
R Ramadhan, LO Kaimudin, L Ili
Jurnal Ilmiah Pembelajaran Sekolah Dasar 2 (2), 21-31, 0
PENINGKATAN HASIL BELAJAR GEOGRAFI SISWA MELALUI PENERAPAN PENDEKATAN SAINTIFIK BERBANTUAN MEDIA POWER POINT
WON Amalia, L Ili
Jurnal Penelitian Pendidikan Geografi 5 (1), 126-137, 0
PENGARUH PENGINTEGRASIAN ETNOMATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS PADA SISWA KELAS IV SDN 85 KENDARI
D Marzuki, N Sumarna, D Darnawati
Jurnal Wahana Kajian Pendidikan IPS 3 (2), 73-81, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20