Ikuti
Majalah Ilmiah Bijak
Majalah Ilmiah Bijak
Institut Ilmu Sosial dan Manajemen Stiami
Email yang diverifikasi di stiami.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh social media influencer terhadap perilaku konsumtif di era ekonomi digital
I Maulana, O Salsabila
Majalah Ilmiah Bijak 17 (1), 28-34, 2020
1412020
Model financial dan teknologi (fintech) membantu permasalahan modal wirausaha UMKM Di Indonesia
T Ardiansyah
Majalah Ilmiah Bijak 16 (2), 158-166, 2019
1072019
Pemanfaatan Big Data Dan Perlindungan Privasi Konsumen Di Era Ekonomi Digital
A Pujianto, A Mulyati, R Novaria
Majalah Ilmiah BIJAK 15 (2), 127-137, 2018
912018
Profitabilitas, likuiditas, leverage, dan ukuran perusahaan: Sebuah analisis islamic social reporting (ISR) pada perusahaan yang terdaftar di JII
H Affandi, M Nursita
Majalah ilmiah BIJAK 16 (1), 1-11, 2019
622019
Pengaruh kompensasi dan disiplin kerja terhadap produktivitas kerja karyawan pada mechanical division pt mulia makmur elektrikatama
N Izzah, I Ardiani
Majalah Ilmiah Bijak 13 (2), 210-222, 2016
452016
Analisis Dampak Sosial Ekonomi Dalam Pembangunan Bandara Yogyakarta Internasional Airport (Yia) Di Kabupaten Kulon Progo
H Susanto
Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI, 2020
402020
Mediamorfosis edukasi informal online melalui platform digital sebagai peluang bisnis baru
E Fantini, RS Tamba
Majalah Ilmiah Bijak 17 (1), 114-127, 2020
382020
br., & Salsabila, O.(2020). Pengaruh Social Media Influencer Terhadap Perilaku Konsumtif di Era Ekonomi Digital. Majalah Ilmiah Bijak, 17 (1), 28–34
I Maulana, JM Manulang
38
Financial management, savings and investment behavior and financial well-being of working women in the public sector
MF Sabri, TS Reza, R Wijekoon
Majalah Ilmiah Bijak 17 (2), 135-153, 2020
372020
The Effect of Diferentiation, Price, and Facility on Customers’ Satisfaction (Case Study on Goen Authentic In East Jakarta)
S Mariam, EP Kresna, AH Ramli
Majalah Ilmiah Bijak 19 (1), 96-106, 2022
332022
The effect of compensation and motivation on employee performance with job satisfaction as intervening variables at hotel XYZ, in Jakarta
R Hartono, E Efendi, E Nurwati
Majalah Ilmiah Bijak 18 (1), 153-166, 2021
302021
Pengaruh Pengendalian Internal, Motivasi, Kompensasi Dan Kepemimpinan Terhadap Kinerja Pegawai
AD Puspitasari, L Dahlia
Majalah Ilmiah Bijak 17 (1), 81-93, 2020
302020
Evaluasi Keakuratan Model Beneish M-Score Sebagai Alat Deteksi Kecurangan Laporan Keuangan (Kasus Perusahaan Pada Otoritas Jasa Keuangan di Indonesia)
S Santosa, J Ginting
Majalah Ilmiah Bijak 16 (2), 75-84, 2019
282019
Model Financial Dan Teknologi (Fintech) Membantu Permasalahan Modal Wirausaha UMKM Di Indonesia. Majalah Ilmiah Bijak, 16 (2), 158–166
T Ardiansyah
272019
Analysis of Factors Affecting Customer Satisfaction and Customer Loyalty in the Shopee Marketplace
RYS Ringo, D Septyanto, AH Ramli
Majalah Ilmiah Bijak 20 (2), 293-310, 2023
252023
Analisis Kinerja Keuangan Dengan Menggunakan Rasio-Rasio Keuangan dan Economic Value Added (EVA) pada PT. Bank Muamalat Indonesia tbk.
A Mukhlis, NP Zahra
Majalah Ilmiah Bijak 16 (2), 121-130, 2019
222019
Social Entrepreneur ship: Inovasi dan tantangannya di era persaingan bebas
AS Dwianto
Majalah Ilmiah Bijak 15 (1), 68-76, 2018
222018
Branding Serial KKPK: Tinjauan pada Minat Literasi Anak-anak
R Agoestyowati
Majalah Ilmiah Bijak 14 (1), 60-69, 2017
222017
PEMANFAATAN BIG DATA DAN PERLINDUNGAN PRIVASI KONSUMEN DI ERA EKONOMI DIGITAL Agung Pujianto 1), Awin Mulyati 2), Rachmawati Novaria 3
A Bisnis, U Surabaya
Majalah Ilmiah BIJAK 127 (2), 127-137, 2018
172018
Perbandingan kualitas produk sayur dan buah pada pasar tradisional dan pasar modern di Kota Serang dalam penerapan strategi pamasaran
K Khaeruman, H Hanafiah
Majalah Ilmiah Bijak 16 (2), 110-120, 2019
152019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20