Edutech
Title
Cited by
Cited by
Year
Pendekatan saintifik dalam implementasi kurikulum 2013 berdasarkan kajian teori psikologi belajar
R Susilana
Edutech 13 (2), 183-193, 2014
182014
Mengembangkan keterampilan berpikir tingkat tinggi mahasiswa melalui media sosial
RN Hanoum
Edutech 13 (3), 400-408, 2014
102014
Penerapan Teori Pembiasaan Dalam Pembentukan Karakter Religi Siswa Di Tingkat Sekolah Dasar
TZ Mutakin
Edutech 13 (3), 361-373, 2014
92014
Multimedia in Literacy Development At Remote Elementary Schools in West Java (Multimedia Dalam Pengembangan Literasi Di Sekolah Dasar Terpencil Jawa Barat)
T Hartati
Edutech 15 (3), 301-310, 2017
72017
Peningkatan Hasil Belajar dan Aktivitas Matematika Siswa Melalui Strategi Pembelajaran Inkuiri pada Kelas XII IPA-2 SMAN 2 Bagan Sinembah Tahun Pelajaran 2014/2015
M Yamin
EduTech: Jurnal Ilmu Pendidikan dan Ilmu Sosial 2 (1), 2016
72016
THE PROFILE OF STUDENTS'LEARNING STYLES AND THEIR EFFECTS ON GRADE POINT AVERAGE (GPA) ACHIEVEMENT
NR Keliat
Edutech 15 (2), 188-198, 2016
62016
Pembelajaran Bina Diri Dalam Membantu Pemahaman Kesehatan Reproduksi Pada Remaja Putri Tunagrahita
M Tjasmini
Edutech 13 (2), 204-210, 2014
62014
Character Education Model Based on Education in Islamic Boarding School
NS Perdana
EDUTECH 14 (3), 402-422, 2015
52015
Menjadi Guru Profesional (Isu dan Tantangan Masa Depan)
Z Arifin
Edutech 13 (1), 132-155, 2013
52013
Implementasi Gamifikasi Sebagai Manajemen Pendidikan Untuk Motivasi Pembelajaran
PA Sunarya, U Rahardja, Q Aini, A Khoirunisa
EDUTECH 18 (1), 67-79, 2019
42019
The Development of three dimensional animation film for character education media in elementary school
C Riyana
Edutech 14 (2), 218-240, 2015
42015
Komunikasi Krisis: Analisis Upaya Respon Krisis Teluk Meksiko Dari Perspektif Public Relations
A Koswara
edutech 13 (1), 107-131, 2014
42014
Penggunaan Multimedia Interaktif Cerdas Belajar Baca dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan pada Anak Tunagrahita Ringan
Z Sidiq, P Fauziah
JASSI ANAKKU 11 (1), 1-9, 2012
42012
Corporate Rebranding of Gramedia Store (Corporate Rebranding Di Gramedia Store)
NH Kairupan, S Dida, HR Budiana
EDUTECH 15 (3), 265-287, 2016
32016
THE DEVELOPMENT OF PROBLEM-BASED LEARNING MODEL IN TROUBLESHOOTING TO ENHANCE STUDENTS’CRITICAL THINKING SKILLS AT AUTOMOTIVE PROGRAM OF SENIOR VOCATIONAL SCHOOL
S Iskandar
EDUTECH 14 (2), 197-217, 2015
32015
HUBUNGAN PENGGUNAAN MEDIA SCRAPBOOK DENGAN MOTIVASI BELAJAR GEOGRAFI SISWA KELAS VII DI SMP NEGERI 41 PALEMBANG
I Nurdiana, M Murjainah
EDUTECH 16 (3), 274-287, 0
3
Game Balinese Fruit Shooter Berbasis Virtual Reality Sebagai Media Pembelajaran Di Taman Kanak-Kanak
MA Pranata
EDUTECH 16 (3), 305-324, 2017
22017
Pembelajaran Pendidikan Inklusi pada Sekolah Dasar
L Kurniawati
EDUTECH 16 (2), 157-169, 2017
22017
Pengaruh penggunaan interactive multimedia audio telling machine (imate) dan tingkat self regu-lated learning siswa terhadap kemampuan menerapkan greetings bahasa Inggris
MR Sutisna
Edutech 16 (3), 380-395, 2017
22017
Inovasi Pembelajaran Numbered Heads Together Pada Materi Ajar Membuat Dokumen Pengolahan Angka
M Surur, E Supraptono
EDUTECH 16 (1), 52-62, 2017
22017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20