Follow
Siti Sarah
Siti Sarah
Magister manajemen, Stie inaba
Verified email at inaba.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Brand Image dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian
ID Nugroho, S Sarah
Jurnal Indonesia Membangun 20 (1), 113-126, 2021
292021
Pengetahuan dan penggunaan produk pemutih dan pencerah di kecamatan sukolilo surabaya
KR Fadhila, DR Ningrum, AF Rahmawati, AB Azzahrya, DFA Muntari, ...
Jurnal farmasi komunitas 7 (2), 56, 2020
152020
Pengaruh Fashion Lifestyle, Design, dan Selebrity Endorser terhadap Purchase Intention
S Sarah, A Rachman, T Febrianti
Jurnal Indonesia Membangun 18 (03), 60-75, 2019
152019
Isolasi dan Karakterisasi Bakteri Asam Laktat asal Feses Manusia sebagai Antibakteri Escherichia coli dan Staphylococcus aureus
RT Manalu, S Bahri, M Melisa, S Sarah
Sainstech Farma: Jurnal Ilmu Kefarmasian 13 (1), 55-59, 2020
142020
Pengaruh Rasio Profitabilitas dan Rasio Solvabilitas Terhadap Return Saham Perusahaan (Suatu Studi pada PT. Bank Central Asia Tbk Yang Terdaftar Di BEI Periode 2007-2017)
S Sarah, E Enas, E Herlina
Business Management and Entrepreneurship Journal 1 (2), 220-239, 2019
102019
Pengaruh Harga Dan Electronic Word of Mouth (Ewom) Terhadap Minat Beli Emina Kosmetik
N Elvina, S Sarah
Jurnal Indonesia Membangun 20 (1), 84-98, 2021
92021
Pengaruh stres kerja dan kepuasan kerja terhadap psychological well-being pada polisi wanita
S Sarah
Fakultas Psikologi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, 2018
92018
Pengaruh Padat Penebaran Terhadap Pertumbuhan Dan Kelangsungan Hidup Benih Ikan Gurame (Osphronemus Gouramy Lac.)
S Sarah
92002
Implementasi Dan Analisis Pemantauan Jaringan Menggunakan Aplikasi Observium Di PT. XYZ
S Sarah
Prosiding SISFOTEK 3 (1), 171-176, 2019
72019
Pengaruh Budaya Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada CV
S Sarah
XSPORT Internasional Makassar, 2019
52019
Bimbingan Spiritual Dalam Membentuk Karakter Islami Pada Remaja Di Yayasan Pendidikan Islam Al-Huda Arjasari Bandung
S Sarah
Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Syarif …, 2020
32020
The Effect of Job Satisfaction, Job Stress, and Compensation on Employee Turnover Intention of PT XYZ
F Nurismi, S Sarah
Jurnal Mirai Management 8 (3), 2023
22023
Pengelolaan Media Sosial sebagai Strategi Pemasaran Digital pada Pengembangan Pariwisata Halal di Gampong Keude Unga
ED Sahputri, S Sarah, AA Ananda, RD Kusuma, FH Nurhayati, ...
Jurnal Riset dan Pengabdian Masyarakat 3 (2), 196-206, 2023
22023
Purchasing Decision On Sustainable Muslim Fashion at SME Gallery Maliqa in Terms Of Brand Image, Brand Awareness, Price, Celebrity endorsements
S Sarah
The conference encourages submissions for paper presentations from academics …, 2021
22021
Analisis faktor yang mempengaruhi nasabah non muslim menjadi nasabah Bank BCA Syariah Cabang Jatinegara
S Sarah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2017
22017
PENGARUH KEPRIBADIAN LIMA BESAR DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA MAHASISWA STMIK “AMIKBANDUNG”
S Sarah
Jurnal Indonesia Membangun 15 (3), 1-21, 2016
22016
Analisis Faktor Makro Ekonomi dan Faktor Internal Rasio Keuangan Terhadap Harga Saham Indeks LQ-45 yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (Bei) Periode 2018-2022
S Sarah, HS Dasman
Journal of Economics and Business UBS 12 (3), 1675-1694, 2023
12023
Pengaruh Lifestyle, Brand Awareness, dan Design Terhadap Minat Beli pada Busana Muslim Shafa Marwa di Kota Bandung
ZA Dayyana, S Sarah
Journal of Economics and Business UBS 12 (3), 1416-1431, 2023
12023
Pemasaran Kewirausahaan Dan Kinerja Pemasaran UKM Makanan Dan Minuman Di Jawa Barat
DAA Mubarok, PP Rahmi, S Sarah
ANALISIS: SCIENTIFIC JOURNAL OF ECONOMICS, MANAGEMENT, BUSINESS, AND …, 2023
12023
Penerapan Teknik Modeling Melalui Bimbingan kelompok Untuk Meningkatkan Moralitas Siswa Di MTsN 4 Aceh Besar
S Sarah
UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, 2022
12022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20