Ikuti
Edia Satria
Edia Satria
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisa strategi promosi dinas pariwisata dan kebudayaan dalam meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan di Kabupaten Kerinci
E Satria
Eksis: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 9 (1), 53-63, 2018
112018
Peningkatan Kinerja Pemasaran UMKM Melalui Dimensi Kewirausahaan di Kabupaten Kerinci
E Satria, I Yusnita, AE Sari
J-MAS (Jurnal Manajemen Dan Sains) 5 (2), 172-178, 2020
102020
Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Blackberry Di Kota Sungai Penuh Jambi
E Satria
Jurnal Sosial dan Humaniora 1 (2), 2015
92015
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian
E Satria
Al-Dzahab: Journal of Economic, Management and Business, & Accounting 1 (2 …, 2020
82020
Development of Marketing Mix in Tourism With Technology Acceptance Model (TAM) in the Tourist Area of Kerinci Regency
AE Sari, AR Munir, J Maming, E Satria
KnE Social Sciences, 378–385-378–385, 2022
62022
Pengaruh Bonus Dan Lingkungan Kerja Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Pada Pt. Prudential Life Assurance Cabang Kota Sungai Penuh
E Satria
Al Fiddhoh: Journal of Banking, Insurance, and Finance 2 (2), 83-90, 2021
42021
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pdam Tirta Khayangan Unit Tanah Kampung Kota Sungai Penuh
E Satria
Jurnal Akrab Juara 6 (1), 258-272, 2021
42021
Analisis Pemasaran Wisata Kuliner Terhadap Peningkatan Pendapatan Masyarakat di Kabupaten Kerinci
G Haryono, E Satria, AE Sari
J-MAS (Jurnal Manajemen dan Sains) 4 (2), 283-291, 2019
42019
Pengaruh fasilitas dan intelektualitas terhadap kinerja karyawan pt. Bank perkreditan rakyat pembangunan kerinci
E Sarmigi, E Satria, S Syukrawati, D Desiana
Al Fiddhoh: Journal of Banking, Insurance, and Finance 4 (1), 34-42, 2023
32023
PENGARUH BEBAN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT. SICEPAT EKSPRES INDONESIA CABANG SUNGAI PENUH
M Ahmad, Z Efdison, E Satria, Y Ramadani
Al Dzahab: Journal of Economics, Management, Business and Accounting 4 (1 …, 2023
22023
Pengaruh Gaya Hidup, Sikap Skeptis Terhadap Transaksi E-Commerce Dimoderasi Advertising (Studi Kasus Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci)
E Satria
Jurnal Cafetaria 4 (1), 159-164, 2023
12023
Factors Affecting the Acceptance Of Using Tourism Application For Increasing Tourism At Kerinci Regency
A Sari, A Munir, J Maming, E Satria
ICON 2021: Proceedings of the 1st International Conference on Economic and …, 2022
12022
Penyuluhan Umkm Kerajinan Anyaman Untuk Meningkatkan Ekonomi Masyarakat Desa koto Baru Hiang Kecamatan Sitinjau Laut Kabupaten Kerinci
E Satria, D Ernita
JURNAL ABDI SAKTI (JAS) 3 (1), 16-20, 2021
12021
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien (Studi Kasus di Puskesmas Kecamatan Depati VII Kabupaten Kerinci)
E Satria
J-MAS (Jurnal Manajemen dan Sains) 6 (1), 78-80, 2021
12021
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Switching Intention pada Nasabah Bank Panin Kota Sungai Penuh Periode Tahun 2016
E Satria
J-MAS (Jurnal Manajemen dan Sains) 4 (1), 131-135, 2019
12019
Pengaruh Relationship Marketing Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening di Noka Cafe Kota Sungai Penuh
E Satria
Innovative: Journal Of Social Science Research 4 (1), 8180-8191, 2024
2024
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WIFI VOUCHER PADA TEMPAT TONGKRONGAN WARUNG KOPI DI DESA JUJUN
E Satria, KD Putra
KOLEKTIVITA 6 (2), 14-26, 2023
2023
KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DITINJAU DARI PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK: Studi Kasus Pada Toko Bangunan Berkah Desa Lempur Danau
E Satria
Al Dzahab: Journal of Economics, Management, Business and Accounting 4 (2 …, 2023
2023
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KETERLIBATAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA TOKO BATANG MARAO BANGUNAN SUNGAI PENUH
E Satria
Business, Economics and Entrepreneurship 5 (2), 204-211, 2023
2023
PENGARUH PRODUK, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DONAT BABY SUNGAI PENUH
E Satria, M Fauzan
KOLEKTIVITA 5 (1), 43-52, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20