Code switching and code mixing in English learning process A Fanani, J Ma’u Ling Tera 5 (1), 68-77, 2018 | 91 | 2018 |
Kesantunan berbahasa dalam interaksi pembelajaran bahasa jawa di SMP N 1 Banyumas AA Rahadini, S Suwarna LingTera 1 (2), 136-144, 2014 | 48 | 2014 |
Pengembangan bahan ajar pembelajaran menulis cerita berbasis pendekatan proses bagi siswa SMP DAI Mustafa, A Efendi Lingtera 3 (1), 1-8, 2016 | 46 | 2016 |
Interferensi bahasa Jawa ke dalam bahasa Indonesia pada keterampilan berbicara siswa negeri 1 Pleret, Bantul R Hidayat, T Setiawan LingTera 2 (2), 156-168, 2015 | 43 | 2015 |
Alih kode dan campur kode tuturan di lingkungan pendidikan RR Simatupang, M Rohmadi, K Saddhono Lingtera 5 (1), 1-9, 2018 | 34 | 2018 |
Language attitude of Indonesian undergraduate students towards English at English Education Department S Wati Ling Tera 5 (1), 10-18, 2018 | 32* | 2018 |
Pengembangan media game digital edukatif untuk pembelajaran menulis laporan perjalanan siswa sekolah menengah pertama AS Pratiwi, T Musfiroh LingTera 1 (2), 123-135, 2014 | 32 | 2014 |
Innovation in the classroom: Engaging English as a foreign learning student using project-based learning A Karyawati, A Ashadi LingTera 5 (1), 61-67, 2018 | 31 | 2018 |
Realisasi Kesantunan Berbahasa Dalam Proses Belajar Mengajar Bahasa Indonesia Kelas Xi Smkrealisasi Kesantunan Berbahasa Dalam Proses Belajar Mengajar Bahasa Indonesia Kelas Xi Smk A Jauhari Diksi 25 (1), 2017 | 28 | 2017 |
Reading engagement, achievement and learning experiences through kahoot D Rachman, S Soviyah, S Fajaruddin, RA Pratama LingTera 7 (2), 168-174, 2020 | 20 | 2020 |
Pengembangan kamus bahasa Jawa digital berbasis android NH Insani, M Mulyana Jurnal Lingtera 6 (1), 2019 | 20 | 2019 |
Uji keterbacaan wacana pada buku teks bahasa Indonesia kelas V SD Negeri di Kecamatan Wonogiri N Widyaningsih, D Zuchdi LingTera 2 (2), 144-155, 2015 | 20 | 2015 |
THE INFLUENCE OF READING HABIT AND GRAMMAR KNOWLEDGE ON THE STUDENTS’CAPABILITY OF WRITING NARRATIVE TEXTS B Pao LingTera 3 (2), 122-129, 2016 | 18 | 2016 |
The effectiveness of using multiple intelligence activities in listening comprehension and improving students' interest A Alilateh, A Widyantoro LingTera 6 (2), 111-118, 2019 | 17 | 2019 |
Kemampuan menulis bahasa Inggris siswa melalui self-editing and self-correcting berdasarkan analisis kesalahan gramatikal dan kosakata M Obisuru, W Purbani LingTera 3 (1), 51-59, 2016 | 17 | 2016 |
The impact of gamification on students’ motivation: A Systematic Literature Review TN Fitria Institut Teknologi Bisnis AAS Indonesia. Jurnal LingTera, 9 (2), 47-61, 2022 | 15 | 2022 |
Interferensi gramatikal bahasa Jawa dalam bahasa Indonesia pada karangan laporan peserta didik SMP H Triyanto, E Nurhayati LingTera 3 (1), 23-36, 2016 | 14 | 2016 |
Pengembangan media macromedia flash untuk pembelajaran membaca dan menulis bahasa indonesia di SMA P Hariyanto, S Endraswara LingTera 3 (1), 89-98, 2016 | 13 | 2016 |
Pengaruh motivasi, keyakinan diri, dan persepsi siswa terhadap apresiasi karya sastra siswa SMP M Alpian, M Suryaman LingTera 3 (1), 60-74, 2016 | 13 | 2016 |
Analisis ketidakefektifan kalimat dalam karangan siswa hasil pembelajaran menulis petunjuk di SMP 3 Kedungwuni MI Ardian Jurnal LingTera 4 (2), 2017, 2017 | 12 | 2017 |