Tony Wijaya
Tony Wijaya
Universitas Negeri Yogyakarta (Yogyakarta State University) Doktor bidang pemasaran
Email yang diverifikasi di uny.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Manajemen Kualitas Jasa
T Wijaya
652*2018
Analisis data penelitian menggunakan SPSS
T Wijaya
Universitas Atma Jaya, 2009
4032009
Metodologi Penelitian Ekonomi dan Bisnis Teori dan Praktik
T Wijaya
Yogyakarta: Graha Ilmu, 2013
3542013
Hubungan adversity intelligence dengan intensi berwirausaha (studi empiris pada siswa SMKN 7 Yogyakarta)
T Wijaya
Jurnal manajemen dan kewirausahaan 9 (2), 117-127, 2007
1592007
Analisis structural equation modeling menggunakan AMOS
T Wijaya
Yogyakarta: Universitas Atma Jaya Yogyakarta, 2009
1202009
Kajian Model Empiris Perilaku Berwirausaha UKM DIY dan Jawa Tengah
T Wijaya
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan, 2008
1142008
Cepat menguasai SPSS 19
T Wijaya
Yogyakarta: Cahaya Atma, 2011
1032011
Cepat menguasai SPSS 20 untuk olah dan interpretasi data
T Wijaya
Yogyakarta: Cahaya Atma Pustaka, 2012
952012
Analisis Multivariat
T Wijaya
Universitas Atma Jaya. Yogyakarta, 2010
532010
Praktis dan simpel cepat menguasai SPSS 20 untuk olah dan interpretasi data
T Wijaya
Yogyakarta: Cahaya Atma Pustaka, 2012
482012
Intentions of Indonesian consumers on buying organic food
B Suprapto, T Wijaya
International Journal of Trade, Economics and Finance 3 (2), 114-119, 2012
402012
Pengaruh Electronic Word of Mouth (eWOM) Terhadap Keputusan Pembelian Kamera DSLR
T Wijaya, L Paramita
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014
282014
Analisis Structural Equation Modelling Untuk Penelitian Menggunakan AMOS
T Wijaya
Yogyakarta: Penerbit Universitas Atmajaya, 2009
232009
Model of consumer’s buying intention towards organic food: A study among mothers in Indonesian
B Suprapto, T Wijaya
International Conference on Economics, Business and Marketing Management 29, 173, 2012
212012
Intensi berwirausaha mahasiswa: Perspektif pengambilan risiko
T Wijaya, N Nurhadi, AM Kuncoro
Jurnal Siasat Bisnis 19 (2), 109-123, 2015
182015
Nilai dan Pengetahuan Sebagai Prediktor Intensi Beli Makanan Organik
T Wijaya
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 16 (1), 69-82, 2014
172014
Kontribusi Rasio Keuangan Terhadap Perubahan Laba Perbankan Di Bursa Efek Surabaya
T Wijaya
Jurnal Ekonomi dan Bisnis 19, 20-34, 2007
172007
Analisis Multivariat: Teknik Olah Data untuk Skripsi
T Wijaya
Tesis dan Disertasi Menggunakan SPSS. Univ Atmajaya Jogja, 2010
162010
Purchase intention of counterfeit products: the role of subjective norm
S Budiman, T Wijaya
International Journal of Marketing Studies 6 (2), 145, 2014
122014
Step by Step Cepat Menguasai SPSS 19 untuk Olah dan Interpretasi
T Wijaya
Yogyakarta: Cahaya Atma, 2011
122011
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20