Ikuti
Chairul Pua Tingga, S.Sos, M.M
Chairul Pua Tingga, S.Sos, M.M
Universitas Muhammadiyah Kupang
Email yang diverifikasi di unmuhkupang.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
BOOK of BRAND MARKETING: THE ART OF BRANDING
SA Sitorus, NA Romli, CP Tingga, NP Sukanteri, SE Putri, APK Gheta, ...
Media Sains Indonesia, 2022
572022
Manajemen Pemasaran (Konsep Pemasaran Digital)
MM Ir Suci Purwandari, MM Singgih Purnomo, SE Purboyo, WM Adha, ...
Media Sains Indonesia, 2022
162022
Analisis Perilaku Konsumen
NB Gultom, A MM, SE Emilia Septiani, ZAP Geno, BH Rinuastuti, MM SE, ...
Media Sains Indonesia, 2022
92022
Marketing 4.0: Konsep dan Implementasinya
NA Romli, MI Kom, SVV Lena, MM SE, CP Tingga, MA Sugiat, A SE, ...
Media Sains Indonesia, 2022
92022
Manajemen Merek
CP Tingga
22022
Manajemen Pemasaran (Perspektif Perilaku Konsumen)
K Khotimah
CV. Media Sains Indonesia, 2022
12022
SEGMENTASI DAN TARGET PASAR PRODUK UMKM SEKTOR PERIKANAN MELALUI STRATEGI BAURAN PEMASARAN DI KOTA KUPANG
CP Tingga, ZAP Geno
Jurnal Bahari Papadak 2 (2), 72-75, 2021
12021
Manajemen Pemasaran UMKM
AR Robert Tua Siregar, Chairul Pua Tingga, Endah Widati, Sonny Santosa, Eny ...
2024
Manajemen Pemasaran UMKM
RT Siregar, CP Tingga, E Widati, S Santosa, EE Pujiastuti, H Amaria, ...
Eureka Media Aksara, 2024
2024
Aanalisis Keberlanjutan Usaha Melalui Strategi Pemasaran 4.0 Dalam Meningkatkan Pangsa Pasar Untuk Keunggulan Bersaing (Studi Kasus Pada Usaha Ikankoe Di Kota Kupang)
CPT Zainal Arifin Pua Geno
Papalele 7 (2), 121-128, 2023
2023
ANALISIS KEBERLANJUTAN USAHA MELALUI STRATEGI PEMASARAN 4.0 DALAM MENINGKATKAN PANGSA PASAR UNTUK KEUNGGULAN BERSAING (STUDI KASUS PADA USAHA IKANKOE DI KOTA KUPANG)
ZAP Geno, CP Tingga
PAPALELE (Jurnal Penelitian Sosial Ekonomi Perikanan dan Kelautan) 7 (2 …, 2023
2023
Instrumen dan Teknik Pengumpulan Data Penelitian Kualitatif
CP Tingga
Metodologi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Kombinasi 1, 242, 2023
2023
Pemasaran Jasa: Tren Pemasaran Pada Era Digital
CPT Liharman Saragih
2023
PEMASARAN JASA: TREN PEMASARAN PADA ERA DIGITAL
FFF Liharman Saragih, Chairul Pua Tingga, Winda Sri Astuti Doloksaribu
2023
DEEP BRANDING STRATEGY ANALYSIS INCREASING MARKET SHARE (Case Study on SMEs in the Fisheries Sector in Kupang City)
CP Tingga
International Conference On Economics Business Management And Accounting …, 2023
2023
Analisa Peran Media Sosial Dalam Aktifitas Promosi Terhadap Volume Penjualan (Studi Kasus di UMKM Macha)
ZAPG Chairul Pua Tingga
Agromina 1 (5), 17-21, 2022
2022
Seni Pemasaran Kontemporer
dkk Chairul Pua Tingga, Walmi Sholihat
2022
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Online Shop Ikankoe Di Kota Kupang
CP Tingga
Agromina 1 (4), 1-8, 2021
2021
Peran Koperasi Mina Putra Bahari Dalam Mengembangkan Usaha Kecil Masyarakat Pesisir di Kecamatan Ende Selatan Kabupaten Ende
SB Chairul Pua Tingga
Seminar Nasional Perikanan 1 (1), 54-59, 2019
2019
Pengaruh Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Abon Ikan "Manise" Pada UKM Setia Kawan Di Kota Kupang
CPT Saifulla H. Puas
AGROMINA 1 (2), 1-9, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20