Follow
Anisa Diniati
Anisa Diniati
Telkom University, Lecturer of Digital Public Relations
Verified email at telkomuniversity.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pemanfaatan fitur media sosial Instagram dalam membangun personal branding Miss International 2017
S Efrida, A Diniati
Jurnal Kajian Komunikasi 8 (1), 57-71, 2020
652020
Konstruksi Sosial Melalui Komunikasi Intrapribadi Mahasiswa Gay di Kota Bandung
A Diniati
Jurnal Kajian Komunikasi 6 (2), 147-159, 2018
302018
Strategi public relations Sinar Mas Land dalam membangun brand image perusahaan
M Yosephine, A Diniati
PRofesi Humas 5 (2), 208-228, 2021
202021
Manajemen kesan pengguna media sosial instagram dalam mengeksistensikan pancasila
DH Saputro, A Diniati
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 16 (1), 57-83, 2017
112017
Analisis Pengelolaan Event Innovillage Telkom University Pada Masa Pandemi Covid 19
AI Aji, A Diniati
eProceedings of Management 8 (5), 2021
92021
Analisis semiotika citra polisi dalam film pendek “joni sok jagoan” di youtube
A Diniati, SR Pratiwi
WACANA, Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 17 (1), 91, 2018
82018
Makna Konsep Diri Mantan Anak Jalanan
A Diniati, R Nuraeni, AB Mahadian
Jurnal Kajian Komunikasi 3 (1), 41-47, 2015
82015
Strategi public relations Sinar Mas Land dalam membangun brand image perusahaan. PRofesi Humas Jurnal Ilmiah Ilmu Hubungan Masyarakat, 5 (2), 208
M Yosephine, A Diniati
62021
Urgensi Komunikasi Bisnis bagi Pelaku UMKM Kota Bandung
MAS Sutarjo, SD Setiawati, A Diniati
Abdimas Singkerru 2 (2), 86-91, 2022
52022
Pemanfaatan Media Sosial sebagai Alat Pemasaran Digital bagi Pelaku UMKM Kabupaten Sumedang
A Diniati, MAS Sutarjo, I Primasari
Jurnal Altifani Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat 3 (4), 553-561, 2023
42023
Pengelolaan Konten Media Sosial Instagram Sebagai Strategi Digital Marketing Hotel Dafam Express Jaksa Jakarta
A Diniati, MF Al Ghifari, SD Setiawati, MAS Sutarjo
Indonesian Journal of Digital Public Relations (IJDPR) 1 (2), 102-115, 2023
42023
Strategi Kampanye Public Relations Indonesia Stock Exchange dalam Program Yuk Nabung Saham
A Diniati, DA Rachman
Jurnal Ilmu Komunikasi 20 (2), 221-236, 2022
42022
Utilization of Instagram by Glamping Legok Kondang Ciwidey as a Promotion Media during the Pandemic
A Diniati, AN Salma, MT Lestari, NLPFS Devi, CA Tasliman
TRJ Tourism Research Journal 6 (1), 1-19, 2022
42022
Analisis Strategi Humas Diskominfo Kota Bogor Dalam Mengelola Media Sosial Instagram@ Kominfobogor
R Rania, A Diniati
Kaganga: Jurnal Pendidikan Sejarah dan Riset Sosial Humaniora 6 (1), 291-302, 2023
32023
Analysis of Digital Public Relations Media Management on Instagram@ riliv
A Diniati, E Cristiana, MAS Sutarjo, SD Setiawati
Mediator: Jurnal Komunikasi 15 (1), 129-142, 2022
32022
Analisis Manajemen Event Pekan Olahraga Fakultas Komunikasi Dan Bisnis Universitas Telkom 2020
MF Yudhistira, A Diniati
eProceedings of Management 8 (5), 2021
32021
Penguatan Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kabupaten Belitung Timur Melalui Perumusan Konsep Media Placement Dan Pemanfaatan Media Sosial Untuk Meningkatkan Pariwisata
S Delliana, D Kusumawati, A Diniati
Journal of Community Engagement and Empowerment 2 (2), 2020
32020
Social Media Influencers in the Beauty Industry as a Form of Public Relations Strategy Today
AD Soraya Ratna Pratiwi, Ovi Olivia Belida
MULTIPLE PLATFORM IN TRANSFORMATIVE PUBLIC RELATIONS, CULTURAL AND TOURISM …, 2018
32018
Pengelolaan Akun Instagram CEO Telkomsel@ hendrisjam
E Cristiana, A Diniati
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 22 (2), 247-259, 2023
22023
Instagram Social Media as Peruri's Public Relations Strategy in Communicating with the Public
A Diniati, KT Setyawan, MT Lestari
Jurnal Komunikasi Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 8 (1), 250-264, 2023
22023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20