Ikuti
Anisa Diniati
Anisa Diniati
Telkom University, Lecturer of Digital Public Relations
Email yang diverifikasi di telkomuniversity.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pemanfaatan fitur media sosial Instagram dalam membangun personal branding Miss International 2017
S Efrida, A Diniati
Jurnal Kajian Komunikasi 8 (1), 57-71, 2020
642020
Konstruksi Sosial Melalui Komunikasi Intrapribadi Mahasiswa Gay di Kota Bandung
A Diniati
Jurnal Kajian Komunikasi 6 (2), 147-159, 2018
292018
Strategi public relations Sinar Mas Land dalam membangun brand image perusahaan
M Yosephine, A Diniati
PRofesi Humas 5 (2), 208-228, 2021
202021
Manajemen kesan pengguna media sosial instagram dalam mengeksistensikan pancasila
DH Saputro, A Diniati
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 16 (1), 57-83, 2017
112017
Analisis Pengelolaan Event Innovillage Telkom University Pada Masa Pandemi Covid 19
AI Aji, A Diniati
eProceedings of Management 8 (5), 2021
92021
Analisis semiotika citra polisi dalam film pendek “joni sok jagoan” di youtube
A Diniati, SR Pratiwi
WACANA, Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 17 (1), 91, 2018
82018
Makna Konsep Diri Mantan Anak Jalanan
A Diniati, R Nuraeni, AB Mahadian
Jurnal Kajian Komunikasi 3 (1), 41-47, 2015
82015
Strategi public relations Sinar Mas Land dalam membangun brand image perusahaan. PRofesi Humas Jurnal Ilmiah Ilmu Hubungan Masyarakat, 5 (2), 208
M Yosephine, A Diniati
62021
Urgensi Komunikasi Bisnis bagi Pelaku UMKM Kota Bandung
MAS Sutarjo, SD Setiawati, A Diniati
Abdimas Singkerru 2 (2), 86-91, 2022
52022
Pemanfaatan Media Sosial sebagai Alat Pemasaran Digital bagi Pelaku UMKM Kabupaten Sumedang
A Diniati, MAS Sutarjo, I Primasari
Jurnal Altifani Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat 3 (4), 553-561, 2023
42023
Pengelolaan Konten Media Sosial Instagram Sebagai Strategi Digital Marketing Hotel Dafam Express Jaksa Jakarta
A Diniati, MF Al Ghifari, SD Setiawati, MAS Sutarjo
Indonesian Journal of Digital Public Relations (IJDPR) 1 (2), 102-115, 2023
42023
Strategi Kampanye Public Relations Indonesia Stock Exchange dalam Program Yuk Nabung Saham
A Diniati, DA Rachman
Jurnal Ilmu Komunikasi 20 (2), 221-236, 2022
42022
Utilization of Instagram by Glamping Legok Kondang Ciwidey as a Promotion Media during the Pandemic
A Diniati, AN Salma, MT Lestari, N Devi, CA Tasliman
TRJ Tourism Research Journal 6 (1), 1, 2022
42022
Analisis Strategi Humas Diskominfo Kota Bogor Dalam Mengelola Media Sosial Instagram@ Kominfobogor
R Rania, A Diniati
Kaganga: Jurnal Pendidikan Sejarah dan Riset Sosial Humaniora 6 (1), 291-302, 2023
32023
Analisis Manajemen Event Pekan Olahraga Fakultas Komunikasi Dan Bisnis Universitas Telkom 2020
MF Yudhistira
Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations, 2021
32021
Penguatan Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kabupaten Belitung Timur Melalui Perumusan Konsep Media Placement Dan Pemanfaatan Media Sosial Untuk Meningkatkan Pariwisata
S Delliana, D Kusumawati, A Diniati
Journal of Community Engagement and Empowerment 2 (2), 2020
32020
Social Media Influencers in the Beauty Industry as a Form of Public Relations Strategy Today
AD Soraya Ratna Pratiwi, Ovi Olivia Belida
MULTIPLE PLATFORM IN TRANSFORMATIVE PUBLIC RELATIONS, CULTURAL AND TOURISM …, 2018
32018
Pengelolaan Akun Instagram CEO Telkomsel@ hendrisjam
E Cristiana, A Diniati
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 22 (2), 247-259, 2023
22023
Instagram Social Media as Peruri's Public Relations Strategy in Communicating with the Public
A Diniati, KT Setyawan, MT Lestari
Jurnal Komunikasi Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 8 (1), 250-264, 2023
22023
Kompetensi Komunikasi Digital Sebagai Dasar Adaptasi Digital Marketing
SD Setiawati, A Diniati, MAS Sutarjo
Prosiding COSECANT: Community Service and Engagement Seminar 2 (2), 2023
22023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20