Ikuti
Ika Adita Silviandari
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Hubungan burnout dengan work-life balance pada dosen wanita
AAYP Darmawan, IA Silviandari, IR Susilawati
Mediapsi 1 (1), 28-39, 2015
872015
Pengaruh reputasi perusahaan dan kualitas website terhadap tingkat kepercayaan konsumen dalam bertransaksi secara online (studi pada konsumen Ongisnadestore. com)
HD Pratiwi
Fakultas Psikologi Universitas Brawijaya: Malang, 2013
342013
Bullying di Tempat Kerja di Indonesia
IA Silviandari, AF Helmi
Buletin Psikologi 26 (2), 137-145, 2018
202018
Kebosanan kerja sebagai prediktor perilaku cyberloafing pada karyawan
FH Husna, IA Silviandari, IR Susilawati
Jurnal Studia Insania 8 (1), 43-59, 2020
162020
Perilaku brand switching (perubahan merek) pada telepon seluler yang dipengaruhi oleh reference group (kelompok acuan)(studi pada mahasiswa psikologi Universitas Brawijaya Malang)
AD Mantansari, R Intan, AS Ika
Jurnal Psikologi Universitas Brawijaya, 1-17, 2013
122013
Peran self-efficacy dan persepsi citra almamater terhadap ketakutan akan kegagalan pada para pencari kerja berstatus fresh graduate
DA Trisnawati
Universitas Brawijaya, 2013
52013
Hubungan antara gaya hidup hedonis dengan kecenderungan impulse buying produk pakaian imitasi pada pria homoseksual di Malang raya
ES Lestari, IA Silviandari, SD Widyasari
Academia Accelerating the World’s Research, 2012
52012
Pengaruh Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik melalui E-commerce dengan Persepsi Risiko sebagai Variabel Mediator.
AF Ramadani
Universitas Brawijaya, 2015
42015
Sense of Place pada Masyarakat yang Tinggal di Sekitar TPA Supit Urang Kota Malang
Y Nurhayati, IA Silviandari, S Lestari
Skripsi. Tidak diterbitkan. Program Studi Psikologi Fakultas Ilmu Sosial dan …, 2015
42015
Konflik Peran dan Perundungan (Bullying) di Tempat Kerja: Studi Meta-analisis
IA Silviandari
MEDIAPSI 4 (2), 58-67, 2018
32018
Hubungan Kemandirian Dengan Intensi Berwirausaha Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang
RN Putra
Universitas Brawijaya, 2014
32014
Peran perceived organizational politics terhadap komitmen organisasi dengan workplace bullying sebagai mediator
GW Kharisna, SD Widyasari, IA Silviandari
Skripsi. Universitas Brawijaya, 2014
22014
Pengaruh Price Discount Framing Dan Need For Cognition Terhadap Intensi Membeli Produk Pakaian Wanita Di Matahari Department Store (Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial …
M Pandora
Universitas Brawijaya, 2013
22013
Pengaruh Persepsi Konsumen Mengenai Store Environment Terhadap Intensi Pembelian Ulang Di Toko Aksesoris “X” Matos
DW Firnanda, IA Silviandari, SD Widyasari
12015
Analisis Gaya Kepemimpinan Lintas Budaya Pada Ekspatriat Korea Selatan Dan Jepang Di PT. Asahi Seiren Indonesia (Ask-I)
AD Cahyono
Universitas Brawijaya, 2014
12014
Pengaruh Tipe Kepribadian Terhadap Intensi Membeli Dengan Penyajian Model Persuasi Heuristik-Sistematik
IR Susilawati, IA Silviandari
MANASA 1 (2), 133-143, 2012
12012
Kajian Faktor Pembentuk Emotional Branding pad a Pelanggan Rotiboy yang Ditinjaudari Teori Gobe
A Francisca, IA Silviandari, Y Kurniawati
Under graduate thesis, Psychology Study Program. Faculty of Social Science …, 2009
12009
Gambaran Reward System: Extrinsic dan Intrinsic Karyawan Di PT Industri Kereta Api Persero Madiun
AI Wicaksono, IA Silviandari
Syntax Literate; Jurnal Ilmiah Indonesia 6 (1), 40-50, 2021
2021
Revealing the Outputs of Cooperation for Individuals in Water Management Organization
P Yunifa, IA Silviandari
OF PSYCHOLOGY 2019, 62, 2019
2019
Bias Wawancara: Stereotip Etnis (Jawa Dan Batak) Terhadap Penilaian Dalam Wawancara Kerja
I Haqiqi, IR Susilawati, IA Silviandari
Universitas Brawijaya, 2016
2016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20