Follow
Anargya : Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika
Anargya : Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika
Verified email at umk.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Peningkatan pemahaman konsep matematika melalui realistic mathematic education berbantu alat peraga bongpas
AG Fahrudin, E Zuliana, HS Bintoro
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 14-20, 2018
2272018
Pengaruh pembelajaran flipped classroom terhadap hasil belajar kalkulus integral mahasiswa pendidikan matematika
M Ario, A Asra
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (2), 82-88, 2018
742018
Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas V SD Negeri Rau Kedung Jepara Pada Materi Perkalian Pecahan
NA Mukrimatin, M Murtono, S Wanabuliandari
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 67-71, 2018
692018
Analisis pemahaman konsep matematis siswa kelas IV sdn 3 gemulung pada materi pecahan
P Pujiati, M Kanzunnudin, S Wanabuliandari
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 37-41, 2018
432018
Penerapan pendekatan open-ended dalam meningkatkan kemampuan komunikasi siswa SMP
G Kadarisma
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (2), 77-81, 2018
402018
Kemampuan pemahaman matematis siswa melalui discovery learning berbantuan asesmen hands on activities
G Kurniadi, JP Purwaningrum
Anargya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 8-13, 2018
312018
Deskripsi hasil belajar matematika siswa gaya kognitif field independent dan field dependent
WH Mailili
Anargya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 1-7, 2018
272018
Mengembangkan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Melalui Pendekatan Differentiated Instruction
E Defitriani
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (2), 72-76, 2018
252018
Model pembelajaran core untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis berbantuan media batik
E Luksiana, JP Purwaningrum
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (2), 98-102, 2018
242018
Penerapan Model Creative Problem Solving Berbantuan Media Bongkar Pasang untuk Peningkatan Berpikir Kreatif Matematika Siswa Sekolah Dasar
I Yuliani, M Kanzunnudin, R Rahayu
Anargya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 29-36, 2018
192018
Efektivitas Model Pembelajaran Think-Pair-Share (TPS) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa
I Darojatil u'la, M Murtono, H Ulya
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 51-58, 2018
132018
PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA SD MELALUI MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN PERMAINAN KAKI BIMA
I Sumaryati, R Rahayu, S Utaminingsih
ANRGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), http://jurnal.umk.ac.id …, 2018
112018
Model Think Talk Write Berbantuan Media Monomat Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Sekolah Dasar
DA Noviarny, M Murtono, H Ulya
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 21-28, 2018
82018
Penerapan Model Inquiry Berbantuan Media Manipulatif untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematik Siswa SD
U Zulfah, S Utaminingsih, HS Bintoro
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 42-50, 2018
82018
Penerapan Contextual Teaching and Learning Berbantu Blok Pecahan untuk Peningkatan Pemahaman Konsep Siswa
P Pujiati, M Kanzunnudin, S Wanabuliandari
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (2), 122-129, 2018
52018
Perencanaan Guru Madrasah Aliyah Jambi dalam Pembelajaran Matematika pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan
DN Istofa, M Zulyanty
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (2), 103-109, 2018
52018
Meningkatkan Pemahaman Nilai Profetik Melalui Konsep Integrasi Pembelajaran Model Matematika
S Marom
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (2), 136-140, 2018
42018
Penerapan Model Jigsaw Berbantu Permaianan Ultra 3D untuk Peningkatkan Pemahaman Matematis
T Safitri, S Sucipto, HS Bintoro
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (2), 110-121, 2018
42018
Analysis of Mathematical Problem-Solving Skills and Student Process Skills in Problem-Based Learning
A Wakit, RH Kusumodestoni
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (2), 130-135, 2018
32018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–19