Peningkatan pemahaman konsep matematika melalui realistic mathematic education berbantu alat peraga bongpas AG Fahrudin, E Zuliana, HS Bintoro ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 14-20, 2018 | 227 | 2018 |
Pengaruh pembelajaran flipped classroom terhadap hasil belajar kalkulus integral mahasiswa pendidikan matematika M Ario, A Asra ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (2), 82-88, 2018 | 74 | 2018 |
Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas V SD Negeri Rau Kedung Jepara Pada Materi Perkalian Pecahan NA Mukrimatin, M Murtono, S Wanabuliandari ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 67-71, 2018 | 69 | 2018 |
Analisis pemahaman konsep matematis siswa kelas IV sdn 3 gemulung pada materi pecahan P Pujiati, M Kanzunnudin, S Wanabuliandari ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 37-41, 2018 | 43 | 2018 |
Penerapan pendekatan open-ended dalam meningkatkan kemampuan komunikasi siswa SMP G Kadarisma ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (2), 77-81, 2018 | 40 | 2018 |
Kemampuan pemahaman matematis siswa melalui discovery learning berbantuan asesmen hands on activities G Kurniadi, JP Purwaningrum Anargya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 8-13, 2018 | 31 | 2018 |
Deskripsi hasil belajar matematika siswa gaya kognitif field independent dan field dependent WH Mailili Anargya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 1-7, 2018 | 27 | 2018 |
Mengembangkan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Melalui Pendekatan Differentiated Instruction E Defitriani ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (2), 72-76, 2018 | 25 | 2018 |
Model pembelajaran core untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis berbantuan media batik E Luksiana, JP Purwaningrum ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (2), 98-102, 2018 | 24 | 2018 |
Penerapan Model Creative Problem Solving Berbantuan Media Bongkar Pasang untuk Peningkatan Berpikir Kreatif Matematika Siswa Sekolah Dasar I Yuliani, M Kanzunnudin, R Rahayu Anargya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 29-36, 2018 | 19 | 2018 |
Efektivitas Model Pembelajaran Think-Pair-Share (TPS) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa I Darojatil u'la, M Murtono, H Ulya ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 51-58, 2018 | 13 | 2018 |
PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA SD MELALUI MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN PERMAINAN KAKI BIMA I Sumaryati, R Rahayu, S Utaminingsih ANRGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), http://jurnal.umk.ac.id …, 2018 | 11 | 2018 |
Model Think Talk Write Berbantuan Media Monomat Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Sekolah Dasar DA Noviarny, M Murtono, H Ulya ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 21-28, 2018 | 8 | 2018 |
Penerapan Model Inquiry Berbantuan Media Manipulatif untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematik Siswa SD U Zulfah, S Utaminingsih, HS Bintoro ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 42-50, 2018 | 8 | 2018 |
Penerapan Contextual Teaching and Learning Berbantu Blok Pecahan untuk Peningkatan Pemahaman Konsep Siswa P Pujiati, M Kanzunnudin, S Wanabuliandari ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (2), 122-129, 2018 | 5 | 2018 |
Perencanaan Guru Madrasah Aliyah Jambi dalam Pembelajaran Matematika pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan DN Istofa, M Zulyanty ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (2), 103-109, 2018 | 5 | 2018 |
Meningkatkan Pemahaman Nilai Profetik Melalui Konsep Integrasi Pembelajaran Model Matematika S Marom ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (2), 136-140, 2018 | 4 | 2018 |
Penerapan Model Jigsaw Berbantu Permaianan Ultra 3D untuk Peningkatkan Pemahaman Matematis T Safitri, S Sucipto, HS Bintoro ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (2), 110-121, 2018 | 4 | 2018 |
Analysis of Mathematical Problem-Solving Skills and Student Process Skills in Problem-Based Learning A Wakit, RH Kusumodestoni ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (2), 130-135, 2018 | 3 | 2018 |