Anargya : Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika
Anargya : Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika
Email yang diverifikasi di umk.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Pengaruh Pembelajaran Flipped Classroom terhadap Hasil Belajar Kalkulus Integral Mahasiswa Pendidikan Matematika
M Ario, A Asra
Anargya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (2), 2018
22018
Meningkatkan Pemahaman Nilai Profetik melalui Konsep Integrasi Pembelajaran Model Matematika
S Marom
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (2), 2018
12018
Mengembangkan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa melalui Pendekatan Differentiated Instruction
E Defitriani
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (2), 2018
12018
Penerapan Pendekatan Open-Ended dalam Meningkatkan Kemampuan Komunikasi SISWA SMP
G Kadarisma
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (2), 2018
12018
Peningkatan Pemahaman Konsep Matematika melalui Realistic Mathematic Education Berbantu Alat Peraga Bongpas
AG Fahrudin, E Zuliana, HS Bintoro
Anargya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 2018
12018
Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa melalui Discovery Learning Berbantuan Asesmen Hands on Activities
G Kurniadi, JP Purwaningrum
Anargya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 2018
12018
Analisis Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas IV SDN 3 Gemulung Pada Materi Pecahan
P Pujiati, M Kanzunnudin, S Wanabuliandari
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 2018
12018
Model Think Talk Write Berbantuan Media Monomat Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Sekolah Dasar
DA Noviarny, M Murtono, H Ulya
Anargya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 2018
12018
Penerapan Model Creative Problem Solving Berbantuan Media Bongkar Pasang untuk Peningkatan Berpikir Kreatif Matematika Siswa Sekolah Dasar
I Yuliani, M Kanzunnudin, R Rahayu
Anargya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 2018
12018
Deskripsi Hasil Belajar Matematika Siswa Gaya Kognitif Field Independent dan Field Dependent
WH Mailili
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 2018
12018
Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas V SD Negeri Rau Kedung Jepara Pada Materi Perkalian Pecahan
NA Mukrimatin, M Murtono, S Wanabuliandari
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 2018
12018
Analysis of Mathematical Problem-Solving Skills and Student Process Skills in Problem-Based Learning
A Wakit, RH Kusumodestoni
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (2), 2018
2018
Penerapan Model Jigsaw Berbantu Permaianan Ultra 3D untuk Peningkatkan Pemahaman Matematis
T Safitri, HS Bintoro, S Sucipto
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (2), 2018
2018
Penerapan Contextual Teaching and Learning Berbantu Blok Pecahan untuk Peningkatan Pemahaman Konsep Siswa
P Pujiati, M Kanzunnudin, S Wanabuliandari
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (2), 2018
2018
Model Pembelajaran Core untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Berbantuan Media Batik
E Luksiana, JP Purwaningrum
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (2), 2018
2018
Perencanaan Guru Madrasah Aliyah Jambi dalam Pembelajaran Matematika pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan
DN Istofa, M Zulyanty
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (2), 2018
2018
Efektivitas Model Pembelajaran Think-Pair-Share (TPS) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa
I Darojatil u'la, M Murtono, H Ulya
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 2018
2018
Penerapan Model Inquiry Berbantuan Media Manipulatif untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematik Siswa SD
U Zulfah, S Utaminingsih, HS Bintoro
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 2018
2018
PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA SD MELALUI MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN PERMAINAN KAKI BIMA
I Sumaryati, R Rahayu, S Utaminingsih
ANRGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), http://jurnal.umk.ac.id …, 2018
2018
Turnitin IMPLEMENTASI MODEL EJAS BERBASIS MATHEMATIC EDUTAINMENT UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR DAN PERILAKU KEPEDULIAN TERHADAP LINGKUNGAN
S Wanabuliandari
FKIP, 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20