Anargya : Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika
Anargya : Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika
Email yang diverifikasi di umk.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
PENERAPAN PENDEKATAN OPEN-ENDED DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI SISWA SMP
G Kadarisma
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (2), 2018
12018
MENINGKATKAN PEMAHAMAN NILAI PROFETIK MELALUI KONSEP INTEGRASI PEMBELAJARAN MODEL MATEMATIKA
S Marom
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (2), 2018
2018
ANALYSIS OF MATHEMATICAL PROBLEM-SOLVING SKILLS AND STUDENT PROCESS SKILLS IN PROBLEM-BASED LEARNING
A Wakit, RH Kusumodestoni
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (2), 2018
2018
PENERAPAN MODEL JIGSAW BERBANTU PERMAIANAN ULTRA 3D UNTUK PENINGKATKAN PEMAHAMAN MATEMATIS
T Safitri, HS Bintoro, S Sucipto
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (2), 2018
2018
PENERAPAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING BERBANTU BLOK PECAHAN UNTUK PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA
P Pujiati, M Kanzunnudin, S Wanabuliandari
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (2), 2018
2018
MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA MELALUI PENDEKATAN DIFFERENTIATED INSTRUCTION
E Defitriani
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (2), 2018
2018
MODEL PEMBELAJARAN CORE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS BERBANTUAN MEDIA BATIK
E Luksiana, JP Purwaningrum
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (2), 2018
2018
PERENCANAAN GURU MADRASAH ALIYAH JAMBI DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN
DN Istofa, M Zulyanty
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (2), 2018
2018
PENGARUH PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM TERHADAP HASIL BELAJAR KALKULUS INTEGRAL MAHASISWA PENDIDIKAN MATEMATIKA
M Ario, A Asra
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (2), 2018
2018
PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA MELALUI REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION BERBANTU ALAT PERAGA BONGPAS
AG Fahrudin, E Zuliana, HS Bintoro
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 2018
2018
KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA MELALUI DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN ASESMEN HANDS ON ACTIVITIES
G Kurniadi, JP Purwaningrum
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 2018
2018
Analisis Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas IV SDN 3 Gemulung Pada Materi Pecahan
P Pujiati, M Kanzunnudin, S Wanabuliandari
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 2018
2018
MODEL THINK TALK WRITE BERBANTUAN MEDIA MONOMAT MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA SEKOLAH DASAR
DA Noviarny, M Murtono, H Ulya
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 2018
2018
PENERAPAN MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING BERBANTUAN MEDIA BONGKAR PASANG UNTUK PENINGKATAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIKA SISWA SEKOLAH DASAR
I Yuliani, M Kanzunnudin, R Rahayu
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 2018
2018
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN THINK-PAIR-SHARE (TPS) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA
I Darojatil u'la, M Murtono, H Ulya
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 2018
2018
DESKRIPSI HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA GAYA KOGNITIF FIELD INDEPENDENT DAN FIELD DEPENDENT
WH Mailili
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 2018
2018
Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas V SD Negeri Rau Kedung Jepara Pada Materi Perkalian Pecahan
NA Mukrimatin, M Murtono, S Wanabuliandari
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 2018
2018
PENERAPAN MODEL INQUIRY BERBANTUAN MEDIA MANIPULATIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIK SISWA SD
U Zulfah, S Utaminingsih, HS Bintoro
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 2018
2018
PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA SD MELALUI MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN PERMAINAN KAKI BIMA
I Sumaryati, R Rahayu, S Utaminingsih
ANRGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), http://jurnal.umk.ac.id …, 2018
2018
Turnitin IMPLEMENTASI MODEL EJAS BERBASIS MATHEMATIC EDUTAINMENT UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR DAN PERILAKU KEPEDULIAN TERHADAP LINGKUNGAN
S Wanabuliandari
FKIP, 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20