Augmented Reality-assisted Pictorial Storybook: Media to Enhance Discipline Character of Primary School Students. Mimbar Sekolah Dasar, 6 (1), 11–20 AH Lubis, MN Wangid | 314 | 2019 |
Internalisasi Pendidikan Nilai dalam Pembelajaran (Upaya menciptakan sumber daya manusia yang berkarakter) T Sukitman Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar Ahmad Dahlan 2 (2), 85-96, 2016 | 310 | 2016 |
Faktor yang mempengaruhi hasil belajar siswa sekolah dasar di kecamatan kota Tambolaka HD Pingge, MN Wangid Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar Ahmad Dahlan 2 (1), 107-122, 2016 | 235 | 2016 |
Strategi sekolah dalam pendidikan multikultural A Munadlir Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar Ahmad Dahlan 2 (2), 114-130, 2016 | 193 | 2016 |
Pemenuhan kebutuhan psikologis peserta didik SD/MI melalui pembelajaran tematik-terpadu A Prastowo Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar Ahmad Dahlan 1 (1), 1-13, 2014 | 167 | 2014 |
Model intervensi gangguan kesulitan belajar I Maryani, L Fatmawati, VY Erviana, MN Wangid, A Mustadi Ika Maryani, 2018 | 159 | 2018 |
Kesiapan guru SD dalam pelaksanaan pembelajaran tematik-integratif pada kurikulum 2013 di DIY MN Wangid, A Mustadi, VY Erviana, S Arifin Jurnal Prima Edukasia 2 (2), 175-182, 2014 | 147 | 2014 |
Implementasi Pendidikan Karakter Melalui Pembiasaan di Pondok Pesantren Pabelan Implementation of Character Education Through Habituation in Islamic Boarding School of Pabelan N Hidayat JPSD (Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar) 2 (1), 128-145, 2016 | 119 | 2016 |
Peran konselor dalam pendidikan karakter R El Fiah KONSELI: Jurnal Bimbingan Dan Konseling (E-Journal) 1 (1), 35-46, 2018 | 115 | 2018 |
Augmented Reality-Assisted Pictorial Storybook: Media to Enhance Discipline Character of Primary School Students. AH Lubis, MN Wangid Elementary School Forum (Mimbar Sekolah Dasar) 6 (1), 11-20, 2019 | 106 | 2019 |
Pengaruh SSP tematik-integratif terhadap karakter disiplin dan tanggung jawab siswa kelas III SD AN Apriani, MN Wangid Jurnal Prima Edukasia 3 (1), 12-25, 2015 | 106 | 2015 |
Sistem among pada masa kini: Kajian konsep dan praktik pendidikan MN Wangid Jurnal Kependidikan Penelitian Inovasi Pembelajaran 39 (2), 2009 | 96 | 2009 |
Pengaruh pembelajaran berbasis masalah terhadap penguasaan konsep dan keterampilan proses sains siswa kelas V I Handika, MN Wangid Jurnal Prima Edukasia 1 (1), 85-93, 2013 | 92 | 2013 |
Berpikir Kritis dan Komputasi: Analisis Kebutuhan Media Pembelajaran di Sekolah Dasar W Fitriani, S Suwarjo, MN Wangid Jurnal Pendidikan Sains Indonesia (Indonesian Journal of Science Education …, 2021 | 78 | 2021 |
Pengembangan media permainan kartu gambar dengan teknik make a match untuk kelas I SD A Mardati, MN Wangid Jurnal Prima Edukasia 3 (2), 120-132, 2015 | 78 | 2015 |
Pengembangan bahan ajar tematik-integratif berbasis nilai karakter peduli lingkungan dan tanggung jawab YD Ariyani, MN Wangid Jurnal Pendidikan Karakter 6 (1), 116-129, 2016 | 55 | 2016 |
The evaluation of authentic assessment implementation of Curriculum 2013 in Elementary School MN Wangid, A Mustadi, A Senen, NLR Herianingtyas Jurnal Penelitian Dan Evaluasi Pendidikan 21 (1), 104-115, 2017 | 51 | 2017 |
Identifikasi hambatan struktural dan kultural mahasiswa dalam menyelesaikan tugas akhir MN Wangid Jurnal Penelitian Ilmu Pendidikan UNY 6 (2), 124479, 0 | 47 | |
Peningkatan keterampilan menulis menggunakan pendekatan proses dengan media gambar di SDN 3 Sakra MN Wangid Jurnal Prima Edukasia 2 (1), 1-13, 2014 | 45 | 2014 |
The use of ar-assisted storybook to reduce mathematical anxiety on elementary school students M Wangid, H Rudyanto, G Gunartati International Association of Online Engineering, 2020 | 42 | 2020 |