Internalisasi Pendidikan Nilai dalam Pembelajaran (Upaya menciptakan sumber daya manusia yang berkarakter) T Sukitman Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar Ahmad Dahlan 2 (2), 85-96, 2016 | 226 | 2016 |
Faktor yang mempengaruhi hasil belajar siswa sekolah dasar di kecamatan kota Tambolaka HD Pingge, MN Wangid Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar Ahmad Dahlan 2 (1), 107-122, 2016 | 173 | 2016 |
Pemenuhan kebutuhan psikologis peserta didik SD/MI melalui pembelajaran tematik-terpadu A Prastowo Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar Ahmad Dahlan 1 (1), 1-13, 2014 | 152 | 2014 |
Kesiapan guru SD dalam pelaksanaan pembelajaran tematik-integratif pada kurikulum 2013 di DIY MN Wangid, A Mustadi, VY Erviana, S Arifin Jurnal Prima Edukasia 2 (2), 175-182, 2014 | 135 | 2014 |
Strategi sekolah dalam pendidikan multikultural A Munadlir Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar Ahmad Dahlan 2 (2), 114-130, 2016 | 112 | 2016 |
Pengaruh SSP tematik-integratif terhadap karakter disiplin dan tanggung jawab siswa kelas III SD AN Apriani, MN Wangid Jurnal Prima Edukasia 3 (1), 12-25, 2015 | 96 | 2015 |
IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER MELALUI PEMBIASAAN DI PONDOK PESANTREN PABELAN IMPLEMENTATION OF CHARACTER EDUCATION THROUGH HABITUATION IN ISLAMIC BOARDING SCHOOL OF PABELAN N Hidayat JPSD (Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar) 2 (1), 128-145, 2016 | 94 | 2016 |
Sistem among pada masa kini: Kajian konsep dan praktik pendidikan MN Wangid Jurnal Kependidikan Penelitian Inovasi Pembelajaran 39 (2), 2009 | 86 | 2009 |
Peran konselor dalam pendidikan karakter R El Fiah KONSELI: Jurnal Bimbingan dan Konseling (E-Journal) 1 (1), 35-46, 2014 | 78 | 2014 |
Pengaruh pembelajaran berbasis masalah terhadap penguasaan konsep dan keterampilan proses sains siswa kelas V I Handika, MN Wangid Jurnal Prima Edukasia 1 (1), 85-93, 2013 | 76 | 2013 |
Pengembangan media permainan kartu gambar dengan teknik make a match untuk kelas I SD A Mardati, MN Wangid Jurnal Prima Edukasia 3 (2), 120-132, 2015 | 71 | 2015 |
Model intervensi gangguan kesulitan belajar I Maryani, L Fatmawati, VY Erviana, MN Wangid, A Mustadi Ika Maryani, 2018 | 53 | 2018 |
Pengembangan bahan ajar tematik-integratif berbasis nilai karakter peduli lingkungan dan tanggung jawab YD Ariyani, MN Wangid Jurnal Pendidikan Karakter 7 (1), 2016 | 48 | 2016 |
Berpikir Kritis dan Komputasi: Analisis Kebutuhan Media Pembelajaran di Sekolah Dasar W Fitriani, S Suwarjo, MN Wangid Jurnal Pendidikan Sains Indonesia (Indonesian Journal of Science Education …, 2021 | 39 | 2021 |
Peningkatan keterampilan menulis menggunakan pendekatan proses dengan media gambar di SDN 3 Sakra MN Wangid Jurnal Prima Edukasia 2 (1), 1-13, 2014 | 39 | 2014 |
Identifikasi hambatan struktural dan kultural mahasiswa dalam menyelesaikan tugas akhir MN Wangid Jurnal Penelitian Ilmu Pendidikan 6 (2), 2013 | 39 | 2013 |
The evaluation of authentic assessment implementation of Curriculum 2013 in Elementary School MN Wangid, A Mustadi, A Senen, NLR Herianingtyas Jurnal Penelitian Dan Evaluasi Pendidikan 21 (1), 104-115, 2017 | 32 | 2017 |
Pengembangan SSP tematik integratif untuk membangun karakter kejujuran dan kepedulian siswa SD kelas II SH Qodriyah, MN Wangid Jurnal Prima Edukasia 3 (2), 177-189, 2015 | 31 | 2015 |
Pelaksanaan Supervisi Akademik Dalam Peningkatan Kinerja Guru Sekolah Dasar Gugus III Sentolo Kulon Progo K Karsiyem, MN Wangid Jurnal Akuntabilitas Manajemen Pendidikan 3 (2), 201-212, 2015 | 30 | 2015 |
Learning difficulties of the 5th grade elementary school students in learning human and animal body organs I Maryani, NN Husna, MN Wangid, A Mustadi, R Vahechart Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 7 (1), 96-105, 2018 | 25 | 2018 |