Pemenuhan kebutuhan psikologis peserta didik SD/MI melalui pembelajaran tematik-terpadu A Prastowo Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar Ahmad Dahlan 1 (1), 1-13, 2014 | 111 | 2014 |
Kesiapan guru SD dalam pelaksanaan pembelajaran tematik-integratif pada kurikulum 2013 di DIY MN Wangid, A Mustadi, VY Erviana, S Arifin Jurnal Prima Edukasia 2 (2), 175-182, 2014 | 101 | 2014 |
Internalisasi Pendidikan Nilai dalam Pembelajaran (Upaya menciptakan sumber daya manusia yang berkarakter) T Sukitman Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar Ahmad Dahlan 2 (2), 85-96, 2016 | 92 | 2016 |
Pengaruh SSP tematik-integratif terhadap karakter disiplin dan tanggung jawab siswa kelas III SD AN Apriani, MN Wangid Jurnal Prima Edukasia 3 (1), 12-25, 2015 | 76 | 2015 |
Faktor yang mempengaruhi hasil belajar siswa sekolah dasar di kecamatan kota Tambolaka HD Pingge, MN Wangid Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar Ahmad Dahlan 2 (1), 107-122, 2016 | 70 | 2016 |
Implementasi Pendidikan Karakter Melalui Pembiasaan Di Pondok Pesantren Pabelan N Hidayat Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar Ahmad Dahlan 2 (1), 95-106, 2015 | 63 | 2015 |
Pengaruh pembelajaran berbasis masalah terhadap penguasaan konsep dan keterampilan proses sains siswa kelas V I Handika, MN Wangid Jurnal Prima Edukasia 1 (1), 85-93, 2013 | 63 | 2013 |
Strategi sekolah dalam pendidikan multikultural A Munadlir Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar Ahmad Dahlan 2 (2), 114-130, 2016 | 55 | 2016 |
Sistem among pada masa kini: Kajian konsep dan praktik pendidikan MN Wangid Jurnal Kependidikan: Penelitian Inovasi Pembelajaran 39 (2), 2009 | 54 | 2009 |
Pengembangan media permainan kartu gambar dengan teknik make a match untuk kelas I SD A Mardati, MN Wangid Jurnal Prima Edukasia 3 (2), 120-132, 2015 | 49 | 2015 |
Pengembangan bahan ajar tematik-integratif berbasis nilai karakter peduli lingkungan dan tanggung jawab YD Ariyani, MN Wangid Jurnal Pendidikan Karakter, 2016 | 41 | 2016 |
Peran konselor sekolah dalam pendidikan karakter MN Wangid Jurnal Cakrawala Pendidikan 1 (3), 2010 | 38 | 2010 |
Pengembangan SSP tematik integratif untuk membangun karakter kejujuran dan kepedulian siswa SD kelas II SH Qodriyah, MN Wangid Jurnal Prima Edukasia 3 (2), 177-189, 2015 | 24 | 2015 |
Pelaksanaan Supervisi Akademik Dalam Peningkatan Kinerja Guru Sekolah Dasar Gugus III Sentolo Kulon Progo K Karsiyem, MN Wangid Jurnal Akuntabilitas Manajemen Pendidikan 3 (2), 201-212, 2015 | 21 | 2015 |
Model Intervensi Gangguan Kesulitan Belajar I Maryani, L Fatmawati, VY Erviana, MN Wangid, A Mustadi Ika Maryani, 2018 | 19 | 2018 |
Identifikasi Hambatan Struktural Dan Kultural Mahasiswa Dalam Menyelesaikan Tugas Akhir MN Wangid Jurnal Penelitian Ilmu Pendidikan 6 (2), 2013 | 18 | 2013 |
The evaluation of authentic assessment implementation of Curriculum 2013 in Elementary School MN Wangid, A Mustadi, A Senen, NLR Herianingtyas Jurnal Penelitian Dan Evaluasi Pendidikan 21 (1), 104-115, 2017 | 16 | 2017 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Scientific Approach Untuk Membangun Karakter Kepedulian Dan Kedisiplinan V Purnamasari, MN Wangid Jurnal Pendidikan Karakter 6 (2), 2016 | 15 | 2016 |
Peningkatan keterampilan menulis menggunakan pendekatan proses dengan media gambar di SDN 3 Sakra A Azmussya’ni, MN Wangid Jurnal Prima Edukasia 2 (1), 1-13, 2014 | 15 | 2014 |
Learning difficulties of the 5th grade elementary school students in learning human and animal body organs I Maryani, NN Husna, MN Wangid, A Mustadi, R Vahechart Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 7 (1), 96-105, 2018 | 13 | 2018 |