Ni Nyoman Kerti Yasa
Ni Nyoman Kerti Yasa
Profesor Manajemen Strategik, FEB - Universitas Udayana
Verified email at unud.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah pt bpr hoki di kabupaten tabanan
G Dewi, NNK Yasa, PG Sukaatmadja
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 3 (5), 257-275, 2014
722014
Pengaruh atmosfer gerai dan pelayanan ritel terhadap nilai hedonik dan pembelian impulsif pelanggan matahari department store duta plaza di Denpasar
NNM Yistiani, NNK Yasa, IGA Suasana
Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis, dan Kewirausahaan 6 (2), 139-149, 2012
582012
Pengaruh Atmosfer Gerai Dan Pelayanan Ritel Terhadap Nilai Hedonik dan Pembelian Impulsif Pelanggan
NNM Yistiani, NNK Yasa, I Gst
Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan 6 (2), 139-149, 2012
582012
E-service quality terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan dalam penggunaan internet banking
NMS Anggraeni, NNK Yasa
Jurnal Keuangan dan Perbankan 16 (2), 2012
532012
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Produk Smartphone Samsung Di Kota Denpasar
BP dan Ni Nyoman Kerti Yasa
Jurnal Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (Unud), 3642-3658, 2014
51*2014
Aplikasi theory of planned behavior dalam membangkitkan niat berwirausaha bagi mahasiswa fakultas ekonomi unpaz, dili Timor Leste
L da Cruz, S Suprapti, NNK Yasa
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, 2015
472015
Peran mediasi komitmen organisasional pada pengaruh stress kerja dan kepuasan kerja Terhadap intensi keluar karyawan
PAE Rismawan, WG Supartha, NNK Yasa
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 3 (8), 424-441, 2014
412014
The Passway of Women Entrepreneurship: Starting from Social Capital with Open Innovation, through to Knowledge Sharing and Innovative Performance
M Setini, NNK Yasa, IWG Supartha, IGAK Giantari, I rajiani
Journal of Open Innovation: Technology, Market, and Complexity 6 (2), 1-14, 2020
372020
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Tegal Sari accommodation di Ubud
NP Sawitri, NNK Yasa, A Jawas
Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis, dan Kewirausahaan 7 (1), 40-47, 2013
332013
Sikap dalam memediasi hubungan kesadaran lingkungan dengan niat beli produk kosmetik ramah lingkungan
ND Paramita, NNK Yasa
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan (Journal of Management and …, 2015
312015
SME performance improvement and its effect on the poverty reduction in Bali
NNK Yasa, J Abdullah, PG Sukaatmadja, S Kembar, AAN Marhaeni
International Jurnal of Business Management Invention 2 (4), 01-12, 2013
252013
The application of technology acceptance model on internet banking users in the city of denpasar
NNK Yasa, LPRA Ratnaningrum, PG Sukaatmadja
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan (Journal of Management and …, 2014
242014
The role of competitive advantage in mediating the effect of promotional strategy on marketing performance
NNK Yasa, IGAK Giantari, M Setini, RPL Dewi
Management Science Letter 10 (12), 2845-2848, 2020
232020
Pengaruh Kepemimpinan Terhadap Motivasi dan Kinerja Karyawan pada Direktorat Jendral Administrasi dan Keuangan, Kementerian Estatal Timor Leste
EB do RÍgo, WG Supartha, NNK Yasa
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, 3731-3764, 2017
212017
Perceived risk and trust as major determinants of actual purchase, transcending the influence of intention
NLP Indiani, IK Rahyuda, NN Kerti Yasa, I Sukaatmadja
ASEAN Marketing Journal, 1-13, 2015
202015
PENGARUH PENGALAMAN MEMBELI PRODUK FASHION TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI MELALUI KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN
NPW Suandana, K Rahyuda, NNK Yasa
Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan 10 (1), 2016
192016
Pengaruh citra toko terhadap kepuasan pelanggan dan niat beli ulang pada Circle K di Kota Denpasar
N Yulianti, NWS Suprapti, NNK Yasa
Jurnal Manajemen Strategi Bisnis dan Kewirausahaan 8 (1), 36-44, 2014
192014
PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, ATMOSFER TOKO DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE DI KOTA DENPASAR
IKWB Temaja, GB Rahanatha, NNK Yasa
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 4 (6), 2015
162015
Antecedents and consequences of tourist satisfaction: a literature review
J Adinegara, NWS Suprapti, NNK Yasa, I Sukaatmadja
ASEAN Marketing Journal, 40-53, 2018
142018
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA, CITRA, DAN POSITIVE WORD OF MOUTH POLITEKNIK NEGERI BALI
IKM Putra, NNK Yasa
JBK-Jurnal Bisnis dan Kewirausahaan 11 (1 Maret), 90, 2014
142014
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20