Follow
Ni Nyoman Kerti Yasa
Ni Nyoman Kerti Yasa
Profesor Manajemen Strategik, FEB - Universitas Udayana
Verified email at unud.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
The Passway of Women Entrepreneurship: Starting from Social Capital with Open Innovation, through to Knowledge Sharing and Innovative Performance
M Setini, NNK Yasa, IWG Supartha, IGAK Giantari, I rajiani
Journal of Open Innovation: Technology, Market, and Complexity 6 (2), 1-14, 2020
1842020
THE INFLUENCE OF PRODUCT QUALITY, BRAND IMAGE, BRAND TRUST ON CUSTOMER SATISFACTION AND LOYALTY
IGNAW Maha Diputra, NNK Yasa
American International Journal of Business Management 4 (1), 25-34, 2021
151*2021
Pengaruh Atmosfer Gerai Dan Pelayanan Ritel Terhadap Nilai Hedonik Dan Pembelian Impulsif Pelanggan Matahari Department Store Duta Plaza Di Denpasar
NNM Yistiani, NNK Yasa, I Suasana
Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis, dan Kewirausahaan 6 (2), 139-149, 2012
1292012
Pengaruh Atmosfer Gerai Dan Pelayanan Ritel Terhadap Nilai Hedonik dan Pembelian Impulsif Pelanggan
NNM Yistiani, NNK Yasa, I Gst
Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan 6 (2), 139-149, 2012
1292012
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Produk Smartphone Samsung Di Kota Denpasar
BP dan Ni Nyoman Kerti Yasa
Jurnal Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (Unud), 3642-3658, 2014
126*2014
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah pt bpr hoki di kabupaten tabanan
G Dewi, NNK Yasa, PG Sukaatmadja
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 3 (5), 257-275, 2014
1232014
E-service quality terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan dalam penggunaan internet banking
NMS Anggraeni, NNK Yasa
Jurnal keuangan dan perbankan 16 (2), 2012
1132012
Aplikasi theory of planned behavior dalam membangkitkan niat berwirausaha bagi mahasiswa fakultas ekonomi unpaz, dili Timor Leste
L da Cruz, S Suprapti, NNK Yasa
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, 2015
1112015
The role of competitive advantage in mediating the effect of promotional strategy on marketing performance
NNK Yasa, IGAK Giantari, M Setini, RPL Dewi
Management Science Letter 10 (12), 2845-2848, 2020
1042020
Pengaruh Kepemimpinan Terhadap Motivasi dan Kinerja Karyawan pada Direktorat Jendral Administrasi dan Keuangan, Kementerian Estatal Timor Leste
EB do RÍgo, WG Supartha, NNK Yasa
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, 3731-3764, 2017
922017
KEPERCAYAAN PELANGGAN : DI ANTARA HUBUNGAN CITRA PERUSAHAAN DAN KEWAJARAN HARGA DENGAN LOYALITAS PELANGGAN MAPEMALL.COM
AAAR Permatasari, NNK Yasa
88*2020
PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI HARGA, DAN SIKAP TERHADAP NIAT BELI KEMBALI DI SITUS LAZADA
KJ Adinata, NNK Yasa
E-Jurnal Manajemen 7 (8), 4153-4180, 2018
852018
Peran mediasi komitmen organisasional pada pengaruh stress kerja dan kepuasan kerja Terhadap intensi keluar karyawan
PAE Rismawan, WG Supartha, NNK Yasa
E-Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Universitas Udayana 3 (8), 424-441, 2014
832014
Aplikasi model tam (technology acceptance model) pada perilaku pengguna instagram
PAMW Wida, NNK Yasa, IPG Sukaatmadja
Jurnal Ilmu Manajemen Mahasaraswati 6 (2), 101948, 2016
792016
PENGARUH PENGALAMAN MEMBELI PRODUK FASHION TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI MELALUI KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN
NPW Suandana, K Rahyuda, NNK Yasa
Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan 10 (1), 2016
762016
Manajemen Pemasaran (dasar & konsep)
E Hendrayani, W Sitinjak, GPE Kusuma, DA Yani, NNK Yasa, ...
Media Sains Indonesia, 2021
722021
Sikap dalam memediasi hubungan kesadaran lingkungan dengan niat beli produk kosmetik ramah lingkungan
ND Paramita, NNK Yasa
Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan 17 (2), 187-195, 2015
712015
The role of digital marketing in mediating the effect of the COVID-19 pandemic and the intensity of competition on business performance
IGAK Giantari, NNK Yasa, HB Suprasto, PLD Rahmayanti
International Journal of Data and Network Science 6 (1), 217-232, 2022
702022
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Tegal Sari accommodation di Ubud
NP Sawitri, NNK Yasa, A Jawas
Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis, dan Kewirausahaan 7 (1), 40-47, 2013
642013
The application of technology acceptance model on internet banking users in the city of denpasar
NNK Yasa, LPRA Ratnaningrum, PG Sukaatmadja
Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan 16 (2), 93-102, 2014
582014
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20