Follow
Ni Nyoman Kerti Yasa
Ni Nyoman Kerti Yasa
Profesor Manajemen Strategik, FEB - Universitas Udayana
Verified email at unud.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh atmosfer gerai dan pelayanan ritel terhadap nilai hedonik dan pembelian impulsif pelanggan matahari department store duta plaza di Denpasar
NNM Yistiani, NNK Yasa, IGAKG Suasana
Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis, dan Kewirausahaan 6 (2), 139-149, 2012
902012
Pengaruh Atmosfer Gerai Dan Pelayanan Ritel Terhadap Nilai Hedonik dan Pembelian Impulsif Pelanggan
NNM Yistiani, NNK Yasa, I Gst
Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan 6 (2), 139-149, 2012
902012
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah pt bpr hoki di kabupaten tabanan
G Dewi, NNK Yasa, PG Sukaatmadja
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 3 (5), 257-275, 2014
822014
Aplikasi theory of planned behavior dalam membangkitkan niat berwirausaha bagi mahasiswa fakultas ekonomi unpaz, dili Timor Leste
L da Cruz, S Suprapti, NNK Yasa
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, 2015
702015
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Produk Smartphone Samsung Di Kota Denpasar
BP dan Ni Nyoman Kerti Yasa
Jurnal Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (Unud), 3642-3658, 2014
70*2014
The Passway of Women Entrepreneurship: Starting from Social Capital with Open Innovation, through to Knowledge Sharing and Innovative Performance
M Setini, NNK Yasa, IWG Supartha, IGAK Giantari, I rajiani
Journal of Open Innovation: Technology, Market, and Complexity 6 (2), 1-14, 2020
652020
E-service quality terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan dalam penggunaan internet banking
NMS Anggraeni, NNK Yasa
Jurnal Keuangan dan Perbankan 16 (2), 2012
632012
Peran mediasi komitmen organisasional pada pengaruh stress kerja dan kepuasan kerja Terhadap intensi keluar karyawan
PAE Rismawan, WG Supartha, NNK Yasa
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 8 (3), 424-441, 2014
622014
PENGARUH PENGALAMAN MEMBELI PRODUK FASHION TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI MELALUI KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN
NPW Suandana, K Rahyuda, NNK Yasa
Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan 10 (1), 2016
442016
Sikap dalam memediasi hubungan kesadaran lingkungan dengan niat beli produk kosmetik ramah lingkungan
ND Paramita, NNK Yasa
Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan 17 (2), 187-195, 2015
442015
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Tegal Sari accommodation di Ubud
NP Sawitri, NNK Yasa, A Jawas
Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis, dan Kewirausahaan 7 (1), 40-47, 2013
442013
The role of competitive advantage in mediating the effect of promotional strategy on marketing performance
NNK Yasa, IGAK Giantari, M Setini, RPL Dewi
Management Science Letter 10 (12), 2845-2848, 2020
402020
Pengaruh Kepemimpinan Terhadap Motivasi dan Kinerja Karyawan pada Direktorat Jendral Administrasi dan Keuangan, Kementerian Estatal Timor Leste
EB do RÍgo, WG Supartha, NNK Yasa
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, 3731-3764, 2017
372017
Perceived risk and trust as major determinants of actual purchase, transcending the influence of intention
NLP Indiani, IK Rahyuda, NN Kerti Yasa, I Sukaatmadja
ASEAN Marketing Journal, 1-13, 2015
332015
The application of technology acceptance model on internet banking users in the city of denpasar
NNK Yasa, LPRA Ratnaningrum, PG Sukaatmadja
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 16 (2), 93-102, 2014
332014
Pengaruh citra toko terhadap kepuasan pelanggan dan niat beli ulang pada Circle K di Kota Denpasar
NMDR Yulianti, NWS Suprapti, NNK Yasa
Jurnal Manajemen Strategi Bisnis dan Kewirausahaan 8 (1), 36-44, 2014
312014
SME performance improvement and its effect on the poverty reduction in Bali
NNK Yasa, J Abdullah, PG Sukaatmadja, S Kembar, AAN Marhaeni
International Jurnal of Business Management Invention 2 (4), 01-12, 2013
282013
PERAN KEPERCAYAAN MEMEDIASI PENGARUH PENGALAMAN TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN KEMBALI JASA GO-JEK DI KOTA DENPASAR
IGA Astarina, IGAK Giantari, NNK Yasa
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 6 (5), 2017
272017
PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, ATMOSFER TOKO DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE DI KOTA DENPASAR
IKWB Temaja, GB Rahanatha, NNK Yasa
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 4 (6), 2015
262015
PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI HARGA, DAN SIKAP TERHADAP NIAT BELI KEMBALI DI SITUS LAZADA
KJ Adinata, NNK Yasa
E-Jurnal Manajemen 7 (8), 4153-4180, 2018
242018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20