Follow
Isti Riana Dewi
Isti Riana Dewi
Universitas Catur Insan Cendekia
Verified email at cic.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Kompensasi, Kompetensi, Dan Motivasi Pada Produktivitas Kerja Pegawai Pt. Jasa Marga (Persero) Tbk. Cabang Palikanci
NWFA Lestari, IR Dewi, A Kanivia
Jurnal Manajemen dan Bisnis Jayakarta 3 (1), 1-11, 2021
152021
Fraud risk and trust on the intention to buy of e-commerce
DA Puspitarini, PA Purnama, IR Dewi
Journal of Contemporary Accounting, 45-52, 2021
112021
Pengelolaan Keadilan Distributif Terhadap Customer Affection Mitra Grab Karesidenan Banyumas
IR Dewi
Jurnal EBI 2 (1), 2020
102020
The influence of service quality and store atmosphere on customer satisfaction at vocational high school business center in Cirebon
S Nurhajijah, IR Dewi, R Aisy
Manajemen Bisnis 12 (01), 52-61, 2022
62022
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Suasana Toko Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Business Centre SMKN 1 Lemahabang Cirebon
SN Hajijah, IR Dewi, R Aisy
Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis 7 (2), 212-223, 2021
62021
Penyuluhan Strategi Pemasaran Produk Umkm Di Koperasi Lingga Asih
A Kanivia, YA Solihah, IR Dewi, I Rachmawati, VD Kartika
Jurnal Pengabdian UCIC 1 (2), 2022
52022
Determination of Purchase Intention of Basic Needs on e-commerce During Covid-19 Pandemic
IR Dewi, DA Puspitarini, SN Hajijah
International Journal of Research in Commerce and Management Studies 3 (06 …, 2021
52021
Penerapan Strategi STP dan E-Business yang Berperan pada Kepuasan Pelanggan Clothingline Shinethink di Cirebon
IR Dewi
Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis 8 (3), 398-405, 2022
42022
Determinasi Nilai Perusahan pada Sektor Manufaktur di Bursa Efek Indonesia
IR Dewi, DA Puspitarini, I Panjaitan
Esensi: Jurnal Bisnis dan Manajemen 11 (1), 41-52, 2021
42021
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna Shopee Di Kalangan Mahasiswa Kota Cirebon
SN Hajijah, IR Dewi, YN Annisamala
BONANZA: Jurnal Ilmiah Ekonomi, Bisnis dan Keuangan 2 (2), 28-38, 2022
32022
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan Pada Toko Prima Freshmart Cirebon
IR Dewi, RJ Michel, DA Puspitarini
Jurnal Maneksi (Management Ekonomi Dan Akuntansi) 11 (1), 314-321, 2022
32022
Customer Relationship Marketing Sebagai Mediasi Penetapan Harga, Kemasan Unik dan Desain Tata Letak Terhadap Minat Berkunjung Ulang Konsumen MIXUE Indonesia
IR Dewi, A Amroni, DL Purnamasari, S Viora, F Julianti
JMB: Jurnal Manajemen dan Bisnis 12 (2), 62-72, 2023
22023
Pemulihan Layanan Melalui Customer Affection Pada Kepuasan Penanganan Keluhan Mitra Pengemudi Online
IR Dewi, NWFA Lestari, DA Puspitarini
Jurnal Maneksi (Management Ekonomi Dan Akuntansi) 10 (1), 34-42, 2021
22021
Transformasi Digital dan Pemberdayaan Masyarakat Menuju Ekonomi Kreatif Berkelanjutan Di Era Society 5.0
ZA Priyadi, IR Dewi, OAD Wulandari
Ekraf: Jurnal Ekonomi Kreatif dan Inovatif Indonesia 1 (2), 84-90, 2023
2023
IMPLEMENTATION OF CULTURE ORGANIZATION FOR INCREASING CUSTOMER SATISFACTION AT PT BANK RAKYAT INDONESIA UNIT PLUMBON
NWFA Lestari, IR Dewi
Jurnal EBI 5 (2), 38-45, 2023
2023
Sosialisasi Penerapan SAK EMKM pada Kelompok UMKM di Kecamatan Patikraja Kabupaten Banyumas
A Kanivia, IR Dewi, SN Hajijah, JS Purnamasari, H Setiawan
BERNAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (3), 1886-1891, 2023
2023
KEGIATAN SOSIAL PEMBERDAYAAN ANAK-ANAK PENYANDANG DISABILITAS DALAM PENINGKATAN LIFE SKILL MELALUI AKUAPONIK
A Amroni, IR Dewi, R Fahrudin, P Sokibi, A Sevtiana, S Parman
Jurnal Pengabdian UCIC 2 (2), 2023
2023
KEGIATAN SOSIAL KESEHATAN MASYARAKAT DALAM PENDAMPINGAN DAN PEMBUATAN KAKI PALSU BAGI ANGGOTA TNI AD KODIM 0614 KOTA CIREBON
C Lukita, DL Purnamasari, AK Chandra, WN Dewi, M Hatta, IR Dewi
Jurnal Pengabdian UCIC 2 (2), 2023
2023
Pengelolaan Service Recovery melalui Customer Affection terhadap Kepuasan Penanganan Komplain Mitra Grab
IR DEWI
Universitas Jenderal Soedirman, 2020
2020
Buku Ajar Manajemen Pemasaran
A Wisanggeni Bagus, IN Wirsa, SE Yuni Candra, SE Hesti Mayasari, ...
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20