Follow
Yudha Trishananto
Yudha Trishananto
UIN Salatiga
Verified email at iainsalatiga.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh bukti fisik, layanan, dan religiusitas terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai intervening
L Makrifah, Y Trishananto
Jurnal Ekobis: Ekonomi Bisnis & Manajemen 11 (2), 330-341, 2021
172021
Islamic branding, religiosity and consumer decision on products in IAIN Salatiga
Y Trishananto
Indonesian Journal of Islamic Economics Research 1 (2), 93-100, 2019
112019
CUSTOMER REVIEW DAN INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN VARIABEL MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
A Waluyo, Y Trishananto
Journal of Islamic Economics and Banking 1 (2), 2022
92022
Faktor yang mempengaruhi minat menggunakan ulang e-banking
I Sulistianingsih, Y Trishananto
Indonesian Journal of Economics, Entrepreneurship, and Innovation 2 (1), 7-17, 2021
82021
Pengaruh Kepuasan Terhadap Loyalitas pada Pembelian Produk Fashion Muslim Melalui Marketplace Shopee
Y Trishananto
Journal of Applied Islamic Economics and Finance 1 (3), 524-537, 2021
52021
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Profitabilitas pada PT Bank BRI Syariah Tbk
J Khoirunnisaa, DS Danisworo, Y Trishananto
Journal of Applied Islamic Economics and Finance 2 (2), 267-277, 2022
42022
Halal culinary tourism promotion strategy in improving performance small and medium enterprises through digital marketing in Batam City
Y Trishananto, DIN Arianti, ED Maulani
Annual International Conference on Islamic Economics and Business (AICIEB) 1 …, 2021
42021
Study on Improving MSMEs Performance through Business Strategies
ED Maulani, Y Trishananto, UN Fauziah
Indonesian Journal of Economics and Management 2 (3), 452-457, 2022
32022
This Pengaruh Return On Asset Dan Leverage Terhadap Tax Avoidance Dengan Corporate Governance Sebagai Variabel Pemoderasi Pada Perusahaan Properti Dan Real Estate Di Bei
A Octaviani, Y Trishananto
Global Financial Accounting Journal 6 (1), 62-76, 2022
32022
Sistem Pengukuran Kinerja dan Kinerja Pembiayaan bagi Hasil Perbankan Syariah di Indonesia
Y Trishananto
Muqtasid: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah 7 (2), 95-116, 2016
32016
Studi Mengenai Peningkatan Sikap Pengguna Shopee Melalui Kepercayaan
ARN Fitriana, Y Trishananto
Jurnal Ekobis: Ekonomi Bisnis & Manajemen 11 (2), 252-265, 2021
22021
How to increase customer retention on Central Java msmes
R Nabila, A Annisa, F Budiman, E Fitriyani, Y Trishananto
ICBAE 2020: Proceedings of the 2nd International Conference of Business …, 2020
22020
Pengaruh Kepemimpinan, Budaya Organisasi Dan Komitmen Organisasional Terhadap Kepuasan Kerja Guru SMKN 1 Klego Boyolali
Y Trishananto, YD Suseno
Jurnal Manajemen Sumberdaya Manusia 7 (1), 12-23, 2013
22013
Improving SME Performance in Salatiga City: Integrating Islamic Leadership and Innovation Models
Y Trishananto, ED Maulani, DIN Arianti, UN Fauziah
Journal of Applied Islamic Economics and Finance 2 (3), 434-440, 2022
12022
Analisis Islamic branding hotel syariah sebagai tujuan wisata halal
AN Ima, Y Trishananto
Journal of Halal Industry Studies 1 (1), 45-53, 2022
12022
Dampak spiritualitas, motivasi, dan stres kerja terhadap kinerja dosen IAIN Salatiga selama masa work from home
FA Sukma, Y Trishananto
Journal of Management and Digital Business 2 (1), 13-22, 2022
12022
Instrinsic Religiosity mempengaruhi Niat Beli Produk Halal
Y Trishananto, ZC Devi
Journal of Applied Islamic Economics and Finance 1 (3), 718-724, 2021
12021
Kontribusi minat belajar, kemampuan awal siswa Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika pada Siswa Kelas VIII Semester II tahun Ajaran 2010/2011 Di MTs N …
Y Trishananto
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2011
12011
Trust in Mediating The Relationship between Security and Feature Availability on Customer Statisfaction Using Mobile Banking
M Khoirunnisa, Y Trishananto
IQTISHADUNA 14 (1), 11-22, 2023
2023
Pengaruh Kualitas Layanan, M-Banking dan Nilai-Nilai Islam terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Bank Tabungan Negara Syariah KC Solo)
MT Vasluki, Y Trishananto
Mabny: Journal of Sharia Management and Business 3 (01), 11-17, 2023
2023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20