Follow
Awang Dharmawan
Title
Cited by
Cited by
Year
NIQAB SEBAGAI FASHION: DIALEKTIK KONSERVATISME DAN BUDAYA POPULER
PAR Dewi, A Dharmawan
Jurnal Ilmiah Scriptura 9 (VOL. 9 NO. 1 (2019): JULY 2019), https://doi.org …, 2019
212019
STRATEGI MARKETING HARY TANOESOEDIBJO DALAM USAHA MEMBANGUN PERSONAL BRANDING POLITIK HARY TANOESUDIBJO MARKETING STRATEGY TO EFFORT FOR BUILD THE POLITICAL PERSONAL BRANDING
HBN Sitanggang, A Dharmawan
Jurnal Penelitian Pers Dan Komunikasi Pembangunan 20 (1), 49-62, 2016
132016
Madurese cultural communication approach
A Dharmawan, GG Aji
Journal of Physics: Conference Series 953 (1), 012195, 2018
82018
Strategi Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Timur Dalam Menjaga Citra Positif Kepolisian
NW Kirana
The Commercium 3 (02), 1-8, 2020
72020
Pengaruh social media marketing terhadap brand awareness pada followers instagram warunk upnormal
A Dharmawan
Commercium. 2 (2.), 2020
62020
Kritik netizen terhadap nekrokultura media mainstream (Studi demokrasi partisipan weblog Kompasiana)
A Dharmawan
JURNAL SIMBOLIKA Research and Learning in Communication Study 1 (1), 2015
52015
Fighting Against Hoax During Infodemic by Volunteer of Kim Surabaya
GG Aji, PAR Dewi, A Dharmawan
International Joined Conference on Social Science (ICSS 2021), 179-184, 2021
42021
Event Sebagai Komunikasi Pemasaran Untuk Mempromosikan Merek Lokal (Studi Kasus Pada Basha Market)
A Rabbani
The Commercium 4 (02), 183-192, 2021
42021
Representasi Kelas Sosial Dalam Film Gundala (Analisis Semiotika Model Peirce)
I Bimantara
The Commercium 4 (02), 56-69, 2021
42021
E-Government to Improve Public Service in Village Difussion of Smart Kampung Innovation in Banyuwang
GG Aji, A Dharmawan
1st International Conference on Social Sciences (ICSS 2018), 347-351, 2018
32018
Komodifikasi Ruang Publik Pemuda, Tenggelamnya Generasi Muda dalam Bingkai DBL di Koran Jawa Pos, dalam Sukmono, Filosa Gita [ed](2013)
A Dharmawan
Ekonomi Politik Media, Sebuah Kajian Kritis. Yogyakarta, Lingkar Media, 2013
32013
Komunikasi Organisasi Pemerintah Kabupaten Banyuwangi dalam Meningkatkan Pelayanan Publik
MA Qomaini
The Commercium 5 (3), 179-190, 2022
22022
Analisis Framing Pemberitaan Maraknya Mural Kritikan Terhadap Pemerintah Pada Masa Pandemi di Media Tempo. co dan Media Indonesia (Periode 12 Agustus 2021-01 September 2021)
AB Iftakhurizaq, A Dharmawan, SI Kom
The Commercium 5 (3), 115-128, 2022
22022
Online lectures student satisfaction during the covid 19 pandemic
D Tandyonomanu, PS Sukardani, A Dharmawan
International Joined Conference on Social Science (ICSS 2021), 174-178, 2021
22021
STRATEGI PUBLIC RELATION RUMAH SAKIT EKA HUSADA GRESIK DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN UNTUK MENDAPATKAN LAYANAN KESEHATAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19
YBWS Pristyawan
The Commercium 4 (3), 187-198, 2021
22021
Strategi manajemen media Lembaga Penyiaran Publik Lokal Suara Sidoarjo 100, 9 FM dalam mempertahankan jumlah pendengar
RA Anggraini, A Dharmawan
The Commercium 3 (1), 2020
22020
STRATEGI KOMUNIKASI PEMERINTAH KOTA BLITAR DALAM PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (Studi Kasus Program Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Karangsari Kota Blitar Melalui …
YA SHINTA, A DHARMAWAN
The Commercium 2 (1), 2019
22019
KRITIK SOSIAL DALAM MUSIK (ANALISIS WACANA KRITIS PADA LIRIK LAGU “NEGRI NGERI” OLEH GRUP MUSIK PUNK MARJINAL)
H Anggraeni, A Dharmawan
The Commercium 1 (2), 2018
22018
Mengurai Tantangan Dan Solusi Kpid Jawa Timur Untuk Mewujudkan Kualitas Program Siaran Televisi
A Dharmawan
Diakom 1 (1), 278578, 2018
22018
KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) PADA APLIKASI E-PEKEN DI SURABAYA
AE Yusmalina, A Dharmawan
The Commercium 6 (3), 62-71, 2023
12023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20