Follow
Mega Mirasaputri Cahyanti
Mega Mirasaputri Cahyanti
STIE ASIA MALANG
Verified email at stieasia.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh brand ambassador dan brand image terhadap minat beli yang berdampak pada keputusan pembelian
A Purwati, MM Cahyanti
IQTISHADUNA: Jurnal Ilmiah Ekonomi Kita 11 (1), 32-46, 2022
652022
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perkembangan Usaha Kecil Sektor Industri Pengolahan Di Kota Malang
MM Cahyanti, WD Anjaningrum
Jurnal Ilmiah Bisnis Dan Ekonomi Asia 11 (2), 73-79, 2017
51*2017
Meningkatkan niat berkunjung pada generasi muda melalui citra destinasi dan daya tarik kampung wisata
MM Cahyanti, WD Anjaningrum
Jurnal Ilmiah Bisnis Dan Ekonomi Asia 11 (2), 35-41, 2017
472017
Pengaruh brand ambassador dan brand image terhadap minat beli yang berdampak pada keputusan pembelian. IQTISHADUNA: Jurnal Ilmiah Ekonomi Kita, 11 (1), 32–46
A Purwati, MM Cahyanti
232022
Pengaruh Daya Tarik Wisata Terhadap Niat Berkunjung Ulang Melalui Kepuasan Wisatawan (Studi pada wisatawan “Kampung Warna Warni” di Kota Malang)
MM Cahyanti
Akuntansi Bisnis & Manajemen (ABM) 25 (1), 12-22, 2018
132018
Investigating the image of Japanese food on intention of behavior: Indonesian intention to visit Japan
MM Cahyanti, F Rohman, D Irawanto
Journal of Indonesian Tourism and Development Studies 2 (2), 77-81, 2014
102014
Pengaruh Brand Ambassador Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Dan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening
A Purwati, MM Cahyanti
Jurnal Ilmiah Ekonomi Kita 11 (1), 32-46, 2022
72022
Pengaruh green marketing mix terhadap keberlanjutan (sustainability) kampung wisata
MM Cahyanti, WZ Iliyawati
Seminar Nasional Hasil Riset: Prefix-RE. Conference on Innovation and …, 2018
72018
Pengaruh Diskon Dan Penilaian Produk Mie Gacoan Malang Terhadap Keputusan Pembelian Online Di Gofood
L Lelyana, MM Cahyanti
Distribusi-Journal of Management and Business 10 (1), 2022
62022
Pengaruh Viral Marketing Dan Word Of Mouth (Wom) Terhadap Keputusan Pilihan Kampus Mahasiswa Manajemen Institut Teknologi Dan Bisnis Asia Malang
D Chandra, MM Cahyanti, N Penulis, D Chandra
Jurnal Institut Teknologi dan Bisnis Asia Malang, 2019
6*2019
Menguatkan Keputusan Pilihan Melalui Strategi Viral Marketing Dan Word of Mouth (Wom)
MM Cahyanti
Jurnal Ilmiah Bisnis Dan Ekonomi Asia 16 (1), 95-108, 2022
52022
PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP KEPERCAYAAN MAHASISWA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN DALAM MEMILIH KAMPUS (Studi pada Mahasiswa Baru Jurusan Manajemen Institut Teknologi …
MM Cahyanti
SENABISMA: Prosiding Seminar Nasional Bisnis dan Manajemen 5, 144-151, 2020
42020
Pentingnya Menjaga Kesehatan Ibu dan Anak di Era Pandemi Covid 19 di AKBID Sakinah Pasuruan
WD Ruspitasari, MM Cahyanti, PR Andarsari
Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (2), 73-78, 2021
32021
Strengthening Digital Start-Up Dynamic Capabilities in Malang City through Design Thinking and Entrepreneurship Orientation.
WD Ruspitasari, WD Anjaningrum, MM Cahyanti
Manajemen Bisnis 10 (2), 2020
32020
Penerapan Video Promosi Menggunakan Aplikasi Filmora Pada Peternak Kambing di Malang
MM Cahyanti, WD Ruspitasari, PR Andarsari
Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (1), 19-23, 2020
32020
Influence of Memorability, Nostalgia, and Revisit Intention in Creative Tourism
WD Ruspitasari, MM Cahyanti
PROCEEDING INTERNATIONAL CONFERENCE ON ECONOMICS, BUSINESS AND INFORMATION …, 2021
22021
Pengaruh Disiplin Kerja dan Lingkungan Kerja Fisik terhadap Kinerja Pegawai Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Probolinggo
MM Cahyanti
Jurnal Manajemen dan Profesional 1 (1), 66-72, 2020
22020
Peran healthy lifestyle dan advertising intrusiveness terhadap repurchase intention mie instan Lemonilo
IN Fitriana, MM Cahyanti
Jurnal Ekonomi Modernisasi 18 (1), 112-119, 2022
12022
Green Marketing and Intention to Mantain Sustainable: Case Study On Rural Tourism In Malang
MM Cahyanti, DW Menanti
APMBA (Asia Pacific Management and Business Application) 8 (1), 33-44, 2019
12019
Food Blogger's Information and Puchase Decision: A Moderating Role of Positive E-WOM Motivation
MM Cahyanti
Jurnal JIBEKA 10, 28-33, 2016
12016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20