Augmented Reality-assisted Pictorial Storybook: Media to Enhance Discipline Character of Primary School Students. Mimbar Sekolah Dasar, 6 (1), 11–20 AH Lubis, MN Wangid | 303 | 2019 |
Faktor yang mempengaruhi hasil belajar siswa sekolah dasar di kecamatan kota Tambolaka HD Pingge, MN Wangid Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar Ahmad Dahlan 2 (1), 107-122, 2016 | 240 | 2016 |
Model intervensi gangguan kesulitan belajar I Maryani, L Fatmawati, VY Erviana, MN Wangid, A Mustadi Ika Maryani, 2018 | 158 | 2018 |
Kesiapan guru SD dalam pelaksanaan pembelajaran tematik-integratif pada kurikulum 2013 di DIY MN Wangid, A Mustadi, VY Erviana, S Arifin Jurnal Prima Edukasia 2 (2), 175-182, 2014 | 151 | 2014 |
Pengaruh SSP tematik-integratif terhadap karakter disiplin dan tanggung jawab siswa kelas III SD AN Apriani, MN Wangid Jurnal Prima Edukasia 3 (1), 12-25, 2015 | 111 | 2015 |
Augmented Reality-Assisted Pictorial Storybook: Media to Enhance Discipline Character of Primary School Students. AH Lubis, MN Wangid Elementary School Forum (Mimbar Sekolah Dasar) 6 (1), 11-20, 2019 | 103 | 2019 |
Sistem among pada masa kini: Kajian konsep dan praktik pendidikan MN Wangid Jurnal Kependidikan Penelitian Inovasi Pembelajaran 39 (2), 2009 | 98 | 2009 |
Pengaruh pembelajaran berbasis masalah terhadap penguasaan konsep dan keterampilan proses sains siswa kelas V I Handika, MN Wangid Jurnal Prima Edukasia 1 (1), 85-93, 2013 | 93 | 2013 |
Berpikir Kritis dan Komputasi: Analisis Kebutuhan Media Pembelajaran di Sekolah Dasar W Fitriani, S Suwarjo, MN Wangid Jurnal Pendidikan Sains Indonesia (Indonesian Journal of Science Education …, 2021 | 80 | 2021 |
Pengembangan media permainan kartu gambar dengan teknik make a match untuk kelas I SD A Mardati, MN Wangid Jurnal Prima Edukasia 3 (2), 120-132, 2015 | 78 | 2015 |
Pengembangan bahan ajar tematik-integratif berbasis nilai karakter peduli lingkungan dan tanggung jawab YD Ariyani, MN Wangid Jurnal Pendidikan Karakter 7 (1), 2016 | 59 | 2016 |
The evaluation of authentic assessment implementation of Curriculum 2013 in Elementary School MN Wangid, A Mustadi, A Senen, NLR Herianingtyas Jurnal Penelitian Dan Evaluasi Pendidikan 21 (1), 104-115, 2017 | 51 | 2017 |
Identifikasi hambatan struktural dan kultural mahasiswa dalam menyelesaikan tugas akhir MN Wangid Jurnal Penelitian Ilmu Pendidikan 6 (2), 2013 | 48 | 2013 |
The use of ar-assisted storybook to reduce mathematical anxiety on elementary school students M Wangid, H Rudyanto, G Gunartati International Association of Online Engineering, 2020 | 46 | 2020 |
Peningkatan keterampilan menulis menggunakan pendekatan proses dengan media gambar di SDN 3 Sakra MN Wangid Jurnal Prima Edukasia 2 (1), 1-13, 2014 | 46 | 2014 |
Pelaksanaan Supervisi Akademik Dalam Peningkatan Kinerja Guru Sekolah Dasar Gugus III Sentolo Kulon Progo K Karsiyem, MN Wangid Jurnal Akuntabilitas Manajemen Pendidikan 3 (2), 201-212, 2015 | 42 | 2015 |
Elementary School Teacher Perception of Curriculum Changes in Indonesia. R Hidayah, MN Wangid, W Wuryandani Pegem Journal of Education and Instruction 12 (2), 77-88, 2022 | 40 | 2022 |
Prokrastinasi akademik: perilaku yang harus dihilangkan MN Wangid Tazkiya Journal of Psychology 2 (2), 2019 | 39 | 2019 |
Learning difficulties of the 5th grade elementary school students in learning human and animal body organs I Maryani, NN Husna, MN Wangid, A Mustadi, R Vahechart Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 7 (1), 96-105, 2018 | 37 | 2018 |
Pengembangan SSP tematik integratif untuk membangun karakter kejujuran dan kepedulian siswa SD kelas II SH Qodriyah, MN Wangid Jurnal Prima Edukasia 3 (2), 177-189, 2015 | 34 | 2015 |