Ikuti
Winoto Hadi
Winoto Hadi
Email yang diverifikasi di unj.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Environmental attitude for smart city technology: Need assessment to develop smart trash in environmental education
H Rahmayanti, IZ Ichsan, V Oktaviani, Y Syani, W Hadi, G Marhento
International Journal of Advanced Science and Technology 29 (3), 8374-8383, 2020
432020
Ramp check examination evaluation of public transport business
S Sahara, VK Ladesi, W Hadi, K Verawati
IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 1098 (2), 022069, 2021
322021
Analisis faktor penyebab kesalahan penetapan HS code (Studi kasus: Impor ball valve PT. Global Cargo System)
W Hadi, YP Putra
LOGISTIK 15 (01), 48-63, 2022
252022
Sosialisasi pemahaman blindspot pada kendaraan dalam rangka menekan angka kecelakaan lalu lintas bagi guru dan siswa SMP Negeri 1 Karang Bahagia, Desa Karang Bahagia, Kecamatan …
W Hadi, H Rahmayanti, S Sahara, VK Ladesi, A Purnomo, F Aulia, ...
Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat 3, SNPPM2022BRL-146 …, 2022
112022
Pengaruh Penggunaan Pasir Pantai Carita Sebagai Campuran Agregat Halus Pada Lapis Permukaan Aspal Beton Terhadap Persyaratan Parameter Marshall
I Arifiardi, W Hadi, A Purnomo
Menara: Jurnal Teknik Sipil 11 (1), 16-16, 2016
102016
Faktor Penyebab Keterlambatan Pengeluaran Barang Impor Pada Lapangan Penumpukan Wilayah 2 Terminal Multipurpose PT Pelabuhan Tanjung Priok
K Verawati, H Rahmayanti, W Hadi, A Costa, S Almira
Jurnal Penelitian Transportasi Laut 24 (1), 21-32, 2022
92022
Efficiency of material inventory using economic order quantity (EOQ) calculation techniques
K Verawati, W Hadi, VK Ladesi, S Sahara, YP Putra, E Andarwati
AIP Conference Proceedings 2646 (1), 2023
62023
The effect of transformational leadership and organizational commitment to organizational citizenship behavior (ocb) in building construction companies
A Purnomo, W Hadi
KnE Social Sciences, 653–663-653–663, 2019
62019
Public transportation accessibility: towards sustainable transit oriented development (Case study: Depok Baru Station – Jakarta, Indonesia)
W Hadi, Y Chrisnawati
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 202 (1), 2018
52018
Peningkatan Kompetensi Tkbm Pelabuhan Tanjung Priok Oleh Koperasi Karya Sejahtera
W Hadi, DR Putri
LOGISTIK 9 (1), 1-5, 2016
52016
Analisis Pengukuran Beban Kerja Menggunakan Metode Full Time Equivalent (FTE) Terhadap Kinerja Karyawan Divisi Gudang Free Zone PT. Bimaruna Jaya
W Hadi, TA Putri
LOGISTIK 15 (02), 204-214, 2022
42022
Pengaruh K3 Terhadap Kepuasan Kerja Pada Kegiatan Bongkar Muat Petikemas Di Pelabuhan
AK Faradilah, W Hadi, S Sahara, K Verawati, VK Ladesi
SEIKO: Journal of Management & Business 6 (2), 2023
32023
Identifikasi kompetensi ahli muda pemeliharaan jalan dan jembatan guna meminimalisir kerusakan: sebuah kajian literatur
A Rizlinia, RE Murtinugraha, W Hadi
Satukata: Jurnal Sains, Teknik, Dan Studi Kemasyarakatan 1 (5), 243-254, 2023
32023
Analysis berth allocation problem (BAP) at New Priok Container Terminal One (NPTC-1) North Jakarta Indonesia
W Hadi, VK Ladesi, S Sahara, D Suyadi
AIP Conference Proceedings 2646 (1), 2023
32023
PELATIHAN TEKNIK PENGEMASAN UNTUK PRODUK UMKM BAGI GURU DI SMK YAPINUH
W Hadi, H Rahmayanti, H Dunant, F Aulia, Y Rahmadhani, M Iqbal, ...
Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat 3, SNPPM2022BRL-141 …, 2022
32022
ANALISIS PERSEDIAAN KEBUTUHAN GALANGAN (PLAT KAPAL) DENGAN METODE EOQ PADA PT PENGERUKAN INDONESIA
VK Ladesi, T Agustin, W Hadi
LOGISTIK 14 (2), 43-54, 2021
32021
FOREMANS JOB SATISFACTION WITH THE COMPANY LOADING AND UNLOADING CONTAINERS IN DKI JAKARTA
W Hadi, Wibowo, W Rachbini
https://www.journalijar.com/article/38262/foremans-job-satisfaction-with-the …, 2021
3*2021
Simulation and Modelling Queue of The Ship Betel Stacking Using The Anylogic: Case Study at Port of PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Sunda Kelapa Region 2
K Verawati, W Hadi, FN Hidayatullah, APD Wahyuni
Journal of Physics: Conference Series 2406 (1), 012026, 2022
22022
Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Brt Trans Tangerang Pada Koridor 2
D Suyadi, W Hadi, A Susanti, A Yasmin
LOGISTIK 14 (2), 68-79, 2021
22021
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Pelabuhan Muara Angke
F Nurbaya, W Hadi
LOGISTIK 13 (1), 19-30, 2020
22020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20