Nyoman Kusmariyatni
Nyoman Kusmariyatni
Email yang diverifikasi di undiksha.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Model Pembelajaran Think Talk Write Terhadap Hasil Belajar IPA pada Siswa Kelas IV SD
NPS Armini, IMC Wibawa, IN Murda
MIMBAR PGSD Undiksha 5 (2), 2017
12*2017
Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas IV dalam Pembelajaran Matematika
NKMP Widiantari, IM Suarjana, N Kusmariyatni
MIMBAR PGSD Undiksha 4 (1), 2016
122016
Keefektifan model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw untuk meningkatkan hasil belajar IPS Siswa kelas V
M Widiastini, N Kusmariyatni, NW Arini
MIMBAR PGSD Undiksha 2 (1), 2014
122014
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbantuan Media Grafis Terhadap Hasil Belajar Matematika Kelas IV SD di Gugus 4 Kecamatan Busungbiu
EP Putra, NN Garminah, IGN Japa
MIMBAR PGSD Undiksha 2 (1), 2014
92014
Pengaruh Model Mind Mapping terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV di Desa Sinabun Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng
NP Sumaraning, N Kusmariyatni, G Ngurahjapa
Jurnal Mimbar PGSD Universitas Pendidikan Ganesha 2 (1), 1-10, 2014
72014
Model Brain Based Learning dan Hasil Belajar IPA Siswa Sekolah Dasar.
N Kusmariyatni
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 45 (2), 2012
72012
Pembelajaran Kooperatif Tipe (TSTS) Berbantuan Peta Pikiran Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Melalui Lesson Study
CF Karlina, IK Dharsana, N Kusmariyatni
MIMBAR PGSD Undiksha 5 (2), 2017
62017
Pengaruh Model Pembelajaran Course Review Horay (CRH) Berbantuan Media Benda Kongkrit Terhadap Hasil Belajar IPA
S Utami, DK Tastra, N Kusmariyatni
Universitas Pendidikan Ganesha 4, 2016
62016
Pengaruh model pembelajaran poe dan motivasi belajar terhadap hasil belajar ipa siswa kelas v sd
NK Juniari, N Kusmariyatni, IG Margunayasa
MIMBAR PGSD Undiksha 2 (1), 2014
62014
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD TERHADAP HASIL BELAJAR PKn SISWA KELAS IV SD
DAM Cahyani, N Kusmariyatni, IIW Suwatra
MIMBAR PGSD Undiksha 5 (2), 2017
52017
Pengaruh Model VAK berbantuan Lingkungan terhadap hasil belajar IPA siswa kelas V SD Gugus Mas
NLS Adnyani, NT Renda, N Kusmariyatni
MIMBAR PGSD Undiksha 2 (1), 2014
52014
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe tgt terhadap hasil belajar IPA pada siswa kelas IV di Gugus VIII Kecamatan Kubutambahan
IKAB Putra, N Kusmariyatni, IMC Wibawa
MIMBAR PGSD Undiksha 2 (1), 2014
52014
Pengaruh Metode Talking Stick terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V SD Negeri 1 Karangasem Tahun Pelajaran 2013/2014
IBN Manuaba, N Kusmariyatni, IMC Wibawa
MIMBAR PGSD Undiksha 2 (1), 2014
52014
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Paired Storytelling Berbantuan Media Audio Visual Terhadap Keterampilan Menyimak Bahasa Indonesia Siswa Kelas V SD
E Rosdiana, NN Kusmariyatni, IW Widiana
Mimbar PGSD Undiksha 1 (1), 2013
52013
Pengaruh Model Pembelajaran SAVI Berbantuan Gerakan Literasi Sekolah terhadap Hasil Belajar PKN Siswa Kelas IV
NK Arsani, NK Suarni, N Kusmariyatni
MIMBAR PGSD Undiksha 5 (2), 2017
42017
Pengaruh Model Pembelajaran SFAE Bermediakan Mind Mapping Terhadap Hasil Belajar PKn Siswa
DR Fauzi, N Kusmariyatni, LPP Mahadewi
MIMBAR PGSD Undiksha 4 (3), 2016
42016
Pengaruh Model Siklus Belajar 5E Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis IPA Siswa Kelas IV SD di Desa Kalibukbuk
PA Udayani, N Kusmariyatni, IMC Wibawa
MIMBAR PGSD Undiksha 2 (1), 2014
42014
Hubungan Antara Pola Asuh Orang Tua dan Konsep Diri dengan Kompetensi Pengetahuan Matematika Siswa
NKR Juniarti, IG Margunayasa, N Kusmariyatni
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 4 (1), 17-25, 2020
32020
Pengaruh Media Komik Berwarna terhadap Hasil Belajar IPA Siswa
F Andriyani, NN Kusmariyatni
Jurnal Pedagogi Dan Pembelajaran 2 (3), 341-350, 2019
32019
Pengaruh Model Pembelajaran Pogil terhadap Keterampilan Proses Sains
IMK Dionisius, IG Margunayasa, NN Kusmariyatni
MIMBAR PGSD Undiksha 7 (3), 2019
32019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20