Nyoman Kusmariyatni
Nyoman Kusmariyatni
Email yang diverifikasi di undiksha.ac.id
JudulDikutip olehTahun
Pengaruh Metode Talking Stick Terhadap Hasil Belajar Ipa Siswa Kelas V Sd Negeri 1 Karangasem Tahun Pelajaran 2013/2014
IBN Manuaba, N Kusmariyatni, IMC Wibawa
MIMBAR PGSD Undiksha 2 (1), 2014
62014
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS V SD
N Masa, IN Murda, LPP Mahadewi
MIMBAR PGSD Undiksha 5 (2), 2017
52017
Keefektifan model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw untuk meningkatkan hasil belajar IPS Siswa kelas V
M Widiastini, N Kusmariyatni, NW Arini
MIMBAR PGSD Undiksha 2 (1), 2014
52014
Pembelajaran Kooperatif Tipe (TSTS) Berbantuan Peta Pikiran Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Melalui Lesson Study
CF Karlina, IK Dharsana, N Kusmariyatni
MIMBAR PGSD Undiksha 5 (2), 2017
32017
Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas Iv Dalam Pembelajaran Matematika
NKMP Widiantari, IM Suarjana, N Kusmariyatni
MIMBAR PGSD Undiksha 4 (1), 2016
32016
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Paired Storytelling Berbantuan Media Audio Visual Terhadap Keterampilan Menyimak Bahasa Indonesia Siswa Kelas V SD
E Rosdiana, NN Kusmariyatni, IW Widiana
Mimbar PGSD Undiksha 1 (1), 2013
32013
Model Brain Based Learning dan Hasil Belajar IPA Siswa Sekolah Dasar.
N Kusmariyatni
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 45 (2), 2012
32012
Penerapan Model Pembelajaran Scramble Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas
NMP Saridewi, NN Kusmariyatni
Journal of Education Action Research 1 (3), 230-239, 2017
22017
Pengaruh Model Pembelajaran SAVI Berbantuan Gerakan Literasi Sekolah terhadap Hasil Belajar PKN Siswa Kelas IV
NK Arsani, NK Suarni, N Kusmariyatni
MIMBAR PGSD Undiksha 5 (2), 2017
22017
PENERAPAN MODEL INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN MEDIA KONKRET UNTUK MENINGKATKAN SIKAP ILMIAH DAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V
NPS Agustini, N Kusmariyatni, DN Sudana
MIMBAR PGSD Undiksha 4 (1), 2016
22016
Pengaruh Model Siklus Belajar 5E terhadap Kemampuan Berpikir Kritis IPA Siswa Kelas IV SD di Desa Kalibukbuk
PA Udayani, N Kusmariyatni, IMC Wibawa
MIMBAR PGSD Undiksha 2 (1), 2014
22014
Pengaruh model pembelajaran poe dan motivasi belajar terhadap hasil belajar ipa siswa kelas v sd
NK Juniari, N Kusmariyatni, IG Margunayasa
MIMBAR PGSD Undiksha 2 (1), 2014
22014
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT Terhadap Hasil Belajar IPA Pada Siswa Kelas IV di Gugus VIII Kecamatan Kubutambahan
IKAB Putra, N Kusmariyatni, IMC Wibawa
MIMBAR PGSD Undiksha 2 (1), 2014
22014
PENGARUH PENDEKATAN SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT BERMUATAN KEARIFAN LOKAL TRI HITA KARANA TERHADAP SIKAP ILMIAH SISWA KELAS IV SD NEGERI 1 UBUD
NPEW Laksmi, DP Parmiti, N Kusmariyatni
MIMBAR PGSD Undiksha 1 (1), 2013
22013
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBASIS AKTIVITAS HIGHER ORDER THINKING (HOT) PADA TEMA 8 SUBTEMA 1 KELAS V SD
NNE Triyuni, NN Kusmariyatni, IG Margunayasa
Journal of Education Technology 3 (1), 22-27, 2019
12019
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION BERBANTUAN MEDIA VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SD BANJAR JAWA 3
RAS Nggebu, N Kusmariyatni
Jurnal Ilmiah Pendidikan Profesi Guru 1 (3), 2018
12018
Pengaruh Model Pembelajaran Tai Berbantuan Media Konkret Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V
NN Widyasari, NW Rati, N Kusmariyatni
MIMBAR PGSD Undiksha 5 (2), 2017
12017
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH BERBATUAN ASSESSMENT PORTOPOLIO TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS IV
L Sugianti, IN Jampel, N Kusmariyatni
MIMBAR PGSD Undiksha 5 (2), 2017
12017
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Learning Together (LT) Berbantuan Power Point terhadap Hasil Belajar IPS Kelas V
IKDYA Wirayana, IDK Tastra, N Kusmariyatni
MIMBAR PGSD Undiksha 5 (2), 2017
12017
The Application of Authentic Assessment to Improve the Learning Outcomes of Science in the fourth-grade students of SD Negeri 2 Pupuan
PJAE Wiana, IK Gading, N Kusmariyatni
Journal of Education Research and Evaluation 1 (2), 106-112, 2017
12017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20