Follow
Ita Chairun Nissa
Ita Chairun Nissa
Universitas Pendidikan Mandalika
Verified email at undikma.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pemecahan masalah matematika (teori dan contoh praktek)
IC Nissa
Mataram: Duta Pustaka Ilmu, 2015
932015
Analisis keterlibatan dan respon mahasiswa dalam pembelajaran daring menggunakan google classroom di masa pandemi Covid-19
BRA Febrilia, IC Nissa, P Pujilestari, DU Setyawati
FIBONACCI: Jurnal Pendidikan Matematika Dan Matematika 6 (2), 175-184, 2020
422020
Profil kemampuan berpikir kritis mahasiswa dalam menyelesaikan soal pemecahan masalah matematika ditinjau dari jenis kelamin
DU Setyawati, BRA Febrilia, IC Nissa
Jurnal Didaktik Matematika 7 (1), 90-104, 2020
222020
Pujilestari, & Setyawati, DU (2020). Analisis Keterlibatan dan Respon Mahasiswa dalam Pembelajaran Daring Menggunakan Google Clasroom di Masa Pandemi Covid-19
BRA Febrilia, IC Nissa
FIBONACCI: Jurnal Pendidikan Matematika Dan Matematika 6 (2), 175-184, 0
22
Analisis kemampuan problem solving mahasiswa calon guru matematika berdasarkan standar PISA
IC Nissa, P Lestari
Jurnal Kependidikan 14 (1), 45-56, 2015
132015
Identifikasi bentuk partisipasi siswa smp dalam pembelajaran matematika berbasis ELPSA
J Ikasari, IC Nissa, E Juliangkary
Media Pendidikan Matematika 5 (2), 131-145, 2017
122017
Pemecahan Masalah Matematika
IC Nisa
Mataram: Duta Pustaka Ilmu, 2015
122015
Pelatihan google classroom sebagai platform pembelajaran jarak jauh di masa pandemi covid-19
IC Nissa, BRA Febrilia, F Astutik, BRA Safitri, Y Khery
JPMB: Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Berkarakter 3 (2), 185-198, 2020
112020
Analisis kemampuan siswa dalam memahami konsep sistem persamaan linier tiga variabel (SPLTV) berdasarkan teori apos siswa kelas X IPS 1 MA Tarbiyatul Mustafid Batu Rimpang
H Wahyuningsih, IC Nissa, Y Yuntawati
Media Pendidikan Matematika 7 (1), 36-50, 2019
112019
Edukasi Integrasi HOTS dalam Pengembangan Modul Ajar Kurikulum Merdeka pada Guru SD Program PPG
IC Nissa
Indonesian Journal Of Community Service 2 (4), 341-349, 2022
102022
Pelatihan Hidroponik Sistem NFT bagi Kelompok Pertanian Patuh Angen di Kota Mataram
SN Primawati, IC Nissa, BA Nufida, MA Rizka, BRA Febrilia, A Sukri
Jurnal Pengabdian UNDIKMA 2 (2), 243-251, 2021
92021
Live worksheets matematika: dalam perspektif siswa menurut model motivasi ARCS
IC Nissa, BRA Febrilia, F Astutik
Prosiding Seminar Nasional Matematika Dan Pendidikan Matematika 6, 266-273, 2021
92021
Perspektif siswa terhadap e-learning berdasarkan model motivasi ARCS
IC Nissa, BRA Febrilia, F Astutik, MG Iswawan
Media Pendidikan Matematika 9 (1), 19-33, 2021
92021
Mengukur Pengetahuan Konten Pedagogik Guru Matematika: Suatu Kajian Literatur
IC Nissa
Jurnal Kependidikan: Jurnal Hasil Penelitian dan Kajian Kepustakaan di …, 2018
92018
Uji keterbacaan buku ajar matematika dasar untuk mahasiswa program studi pendidikan fisika
IC Nissa, BRA Febrilia, D Pangga
Jurnal Inovasi Pembelajaran Matematika: PowerMathEdu (PME) 2 (1), 2023
72023
Pelatihan Perancangan Perangkat Pembelajaran Daring dan Luring sebagai Pendukung Belajar Dari Rumah
IC Nissa, M Masjudin, A Sukanta
Lumbung Inovasi: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 6 (2), 46-56, 2021
72021
Pengaruh Pemberian Soal Matematika Jenis Open-Ended Problems Terhadap Kemampuan Siswa Memecahkan Masalah Program Linier
IC Nissa, P Lestari, D Kumala
Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA …, 2019
72019
Pengaruh Penggunaan Model Realistic Mathematic Education (RME) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 7 Mataram Tahun Pelajaran 2016/2017
WP Anas, IC Nissa, Z Abidin
Media Pendidikan Matematika 5 (1), 57-61, 2018
52018
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Berdasarkan Teori Jhon Dewey Pasca Pandemi Covid 2019 Pada Materi Fungsi Kelas XI Ma Darul Aitam Jerowaru
H Abdullah, IC Nissa, S Sanapiah
Media Pendidikan Matematika 10 (2), 201-221, 2022
42022
Peningkatan Literasi Matematika Melalui Pembelajaran Elpsa (Experience, Languange, Pictorial, Symbolic, Application)
IC Nissa, S Sanapiah, Y Yuntawati
Prosiding Konferensi Nasional Penelitian Matematika dan Pembelajarannya …, 2018
42018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20