Ikuti
Aritsya Imswatama
Aritsya Imswatama
Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The effectiveness of mathematics teaching material based on ethnomathematics
A Imswatama, HS Lukman
International Journal of Trends in Mathematics Education Research 1 (1), 35-38, 2018
1122018
Analisis kesalahan mahasiswa dalam menyelesaikan soal geometri analitik bidang materi garis dan lingkaran
A Imswatama
Suska Journal of Mathematics Education 2 (1), 1-12, 2016
872016
Pola bilangan matematis perhitungan weton dalam tradisi Jawa dan Sunda
D Setiadi
Adhum: Jurnal Penelitian dan Pengembangan Ilmu Administrasi dan Humaniora 7 …, 2017
392017
Design Ethnic-Math HOTS: Mathematics higher order thinking skill questions based on culture and local wisdom
F Mulyatna, A Imswatama, ND Rahmawati
Malikussaleh Journal of Mathematics Learning (MJML) 4 (1), 48-51, 2021
292021
Penerapan bahan ajar matematika berbasis etnomatematika terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa
A Imswatama, HS Lukman
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika Vol 1, 2018
182018
Pengaruh pembelajaran discovery learning terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik ditinjau dari motivasi belajar
EA Putri, Y Mulyanti, A Imswatama
Jurnal Tadris Matematika 1 (2), 167-174, 2018
182018
Etnomatematika: Arsitektur Rumah Adat di Sukabumi sebagai Bahan Pembelajaran Matematika di Pendidikan Dasar
A Imswatama, I Zultiar
ARITHMETIC: Academic Journal of Math 1 (2), 119-130, 2019
162019
Validitas E–Modul Berbasis Open Ended Meteri Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Pada Pembelajaran Daring untuk Siswa SMK
S Aprianka, A Setiani, A Imswatama
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (3), 3111-3122, 2021
142021
Pengembangan E-LKS ragamatika untuk meningkatkan kemampuan representasi matematis siswa SMP
SK Dehani, NA Nurcahyono, A Imswatama
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (2), 1537-1547, 2021
132021
Pelatihan Penggunaan Microsoft Kaizala Sebagai Media Pembelajaran Daring Matematika Di Era New Normal
PS Balkist, NA Nurcahyono, HS Lukman, A Setiani, N Agustiani, ...
JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) 5 (1), 55-64, 2021
102021
Analisis Kecenderungan Penelitian Skripsi Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Sukabumi Tahun Akademik 2014-2015
A Imswatama
JURNAL e-DuMath 2 (1), 2016
102016
Analisis kemampuan kognitif pada langkah-langkah pemecahan masalah ditinjau dari kecerdasan logis-matematis
R Pradestya, A Imswatama, PS Balkist
Symmetry: Pasundan Journal of Research in Mathematics Learning and Education …, 2020
92020
The etnomathematics of calculating an auspicious day process in the javanese society as mathematics learning
A Imswatama, D Setiadi
82016
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Ditinjau dari Self Confidence
TR Asari, PS Balkist, A Imswatama
PRISMA 11 (2), 447-456, 2022
72022
Pengembangan LKS dengan pendekatan rme untuk mengembangkan kemampuan berpikir kreatif dan kolaborasi siswa
P Anggraeni, A Imswatama, Y Mulyanti
Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 1-11, 2021
72021
Penerapan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Penalaran Matematis Siswa
M Merina, A Imswatama, HS Lukman
Jurnal Tadris Matematika 2 (1), 1.23-30, 2019
72019
Meningkatkan kompetensi profesional guru SMP Negeri 7 Kota Sukabumi melalui pendampingan penyusunan karya ilmiah
A Imswatama, F Arvianto, DA Supendi
E-DIMAS: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 9 (1), 134-140, 2018
72018
The Ethnomathematics of Calculating Auspicious Days in Javanese Society as Mathematics Learning
A Imswatama, D Setiadi
Southeast Asian Mathematics Education Journal 7 (2), 53-58, 2017
62017
Penerapan Model Problem Based Learning terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa SMP
A Nurjanah, NA Nurcahyono, A Imswatama
Prisma 11 (2), 406-414, 2022
52022
Analisis Penguasaan Software Algebrator pada Materi Aljabar Siswa Kelas VII di Jalan Pajajaran 1 Desa Babakan Kabupaten Sukabumi
HU Petrina, A Imswatama, PS Balkist
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 4 (1), 1-6, 2021
52021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20