Analisis keterampilan proses sains pada pembelajaran berbasis praktikum A Lepiyanto Bioedukasi: Jurnal Pendidikan Biologi 5 (2), 156-161, 2017 | 132 | 2017 |
Pengembangan buku ajar berbasis lokal materi keanekaragaman laba-laba di Kota Metro sebagai sumber belajar alternatif biologi untuk siswa SMA Kelas X E Suwarni BIOEDUKASI: Jurnal Pendidikan Biologi 6 (2), 2015 | 125 | 2015 |
Pengembangan Modul Berorientasi Poe (Predict, Observe, Explain) Berwawasan Lingkungan Padamateri Pencemaran Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa R Widyaningrum, S Sarwanto, P Karyanto Bioedukasi 6 (1), 2013 | 114 | 2013 |
Identifikasi miskonsepsi mahasiswa pada konsep evolusi menggunakan Certainty of Response Index (CRI) AN Putri, NEK Hindrasti Jurnal Kiprah 8 (1), 12-18, 2020 | 103 | 2020 |
Pengembangan lembar kegiatan peserta didik (lkpd) berbasis scientific approach siswa sma kelas x pada materi fungi APP Sari, A Lepiyanto BIOEDUKASI: Jurnal Pendidikan Biologi 7 (1), 2016 | 103 | 2016 |
Penggunaan media pembelajaran biologi di sekolah menengah atas (sma) swasta salatiga A Ariyanto, DF Priyayi, L Dewi Bioedukasi: Jurnal Pendidikan Biologi 9 (1), 1-13, 2018 | 96 | 2018 |
Profil keterampilan argumentasi ilmiah mahasiswa pendidikan biologi FKIP UNS pada mata kuliah anatomi tumbuhan RM Probosari, M Ramli, H Harlita, M Indrowati, S Sajidan Bioedukasi: Jurnal Pendidikan Biologi 9 (1), 29-33, 2016 | 77 | 2016 |
Meningkatkan kreativitas siswa dalam pengolahan limbah menjadi trash fashion melalui PjBL R Astuti Bioedukasi: Jurnal Pendidikan Biologi 8 (2), 37-41, 2015 | 66 | 2015 |
Keterampilan metakognitif dan berpikir tingkat tinggi dalam pembelajaran genetika (Artikulasi konsep dan verifikasi empiris) HM Sumampouw Bioedukasi 4 (2), 2011 | 66 | 2011 |
Pengaruh model problem based learning (pbl) berbasis scientific approach terhadap hasil belajar biologi siswa kelas x di sma n 2 banguntapan ta 2014/2015 D Noviar, DR Hastuti Bioedukasi: Jurnal Pendidikan Biologi 8 (2), 42-47, 2015 | 57 | 2015 |
Pengaruh model pembelajaran search solve create and share (SSCS) dan problem based instruction (PBI) terhadap prestasi belajar dan kreativitas siswa RP Utami Bioedukasi 4 (2), 2011 | 56 | 2011 |
Karakteristik yogurt yang terbuat dari berbagai jenis susu dengan penambahan kultur campuran Lactobacillus bulgaricus dan Streptococcus thermophillus U Fatmawati, FI Prasetyo, MS TA Bioedukasi 6 (2), 2013 | 54 | 2013 |
Validitas Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Problem Based Learning pada Materi Sistem Ekskresi untuk Siswa Kelas VIII SMP TB Siregar, AN Putri, NEK Hindrasti Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Sains Indonesia (JPPSI) 3 (2), 130-139, 2020 | 42 | 2020 |
Penerapan e-module berbasis problem based learning untuk meningkatkan literasi sains dan mengurangi miskonsepsi pada materi ekologi siswa kelas x mia 6 sman 1 karanganom tahun … CD Imaningtyas, P Karyanto, N Nurmiyati, L Asriani Bioedukasi: Jurnal Pendidikan Biologi 9 (1), 4-10, 2016 | 42 | 2016 |
Jenis Tumbuhan yang Digunakan sebagai Obat Tradisional Di Daerah Eks-Karesidenan Surakarta R Dewantari, M Lintang, N Nurmiyati Bioedukasi UNS 11 (2), 117-122, 2018 | 41 | 2018 |
Hubungan antara kemampuan metakognitif dan motivasi belajar dengan hasil belajar biologi kelas ix mts n metro tahun pelajaran 2013/2014 E Yunanti BIOEDUKASI (Jurnal Pendidikan Biologi) 7 (2), 2016 | 41 | 2016 |
Pengembangan bahan ajar berbasis kontekstual pada matakuliah biologi umum ALD Pratiwi BIOEDUKASI: Jurnal Pendidikan Biologi 6 (1), 2015 | 41 | 2015 |
Implementasi outdoor learning untuk meningkatkan hasil belajar kognitif mahasiswa pada mata kuliah sistematika tumbuhan tinggi AA Nugroho, NR Hanik Bioedukasi: Jurnal Pendidikan Biologi 9 (1), 41-44, 2016 | 40 | 2016 |
Identifikasi mikroalga dari divisi chlorophyta di waduk sumber air jaya dusun krebet Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang SM Fauziah, AN Laily Bioedukasi: Jurnal Pendidikan Biologi 8 (1), 20-22, 2015 | 40 | 2015 |
Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning terhadap berpikir kritis siswa SMP pada pembelajaran biologi materi pemanasan global SJ Fitriyyah, TSH Wulandari Bioedukasi UNS 12 (1), 1-7, 2019 | 39 | 2019 |