Follow
Jurnal Ranah Komunikasi (JRK)
Jurnal Ranah Komunikasi (JRK)
Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP UNAND
Verified email at soc.unand.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pemanfaatan media radio di era digital
M Dhamayanti
Jurnal Ranah Komunikasi (JRK) 3 (2), 82-89, 2020
242020
Pemanfaatan media sosial
E Arif, ER Roem
Jurnal Ranah Komunikasi (JRK) 3 (1), 34-44, 2019
242019
Transformasi media youtube dan televisi (Analisis fungsi dan konsumsi media youtube dan televisi di kota padang)
A Hanana, A Anindya, N Elian
Jurnal Ranah Komunikasi (JRK) 4 (2), 186-194, 2020
112020
Konstruksi Cantik Dalam Akun Instagram
VS Yanti, A Bajari
Jurnal Ranah Komunikasi (JRK) 3 (2), 55-68, 2020
112020
Peran Media Sosial Dalam Mempromosikan Pariwisata Sumatera Barat
R Marta, I Havifi
Jurnal Ranah Komunikasi (JRK) 3 (2), 102-112, 2020
112020
Krisis maskulinitas dalam pembentukan identitas gender pada aktivitas komunikasi
A Anindya
Jurnal Ranah Komunikasi 2 (1), 24-34, 2018
112018
Fenomenologi Literasi Media Pada Remaja Di Kota Pekanbaru
F Moekahar, B Handayani
Jurnal Ranah Komunikasi (JRK) 3 (01), 12-22, 2019
72019
KONTEN LGBT DI MEDIA SOSIAL DAN PERSEPSI KELOMPOK USIA MUDA DALAM BERPRILAKU
I Havifi
Jurnal Ranah Komunikasi (JRK) 1 (2), 1-10, 2017
72017
Wacana Kesetaraan Gender: Kajian Konseptual Perempuan Dan Pelaku Media Massa
B Handayani, Y Daherman
Jurnal Ranah Komunikasi 4 (1), 106-121, 2020
62020
Mediamorfosis TV One Pada Era Media Baru
A Nugroho, M Syas
Jurnal Ranah Komunikasi (JRK) 3 (1), 23-33, 2019
62019
Upaya Meningkatkan Kesadaran Gender Kaum Muda Melalui Pesan Kesetaraan Gender Di Media Sosial Instagram
A Anindya, A Hanana, N Elian
Jurnal Ranah Komunikasi (JRK) 5 (2), 103-112, 2021
42021
Manajemen Produksi Program “Anak Indonesia” Di Tvri Jawa Barat
S Susanti, K Standi
Jurnal Ranah Komunikasi (JRK) 4 (2), 133-141, 2020
32020
Strategi dan media kehumasan Direktorat Jenderal Pajak (DJP) dalam rangka meningkatkan kesadaran perpajakan lembaga jasa keuangan (LJK)
GI Negara, RS Dewi
Jurnal Ranah Komunikasi (JRK) 3 (1), 45-54, 2019
32019
Pengaruh Efektivitas Iklan dengan Daya Tarik Humor terhadap Citra Merek (Studi pada Iklan Ramayana versi# KerenLahirBatin Menyambut Lebaran pada Youtube)
A Maqdissa, R Nurfebiaraning
Jurnal Ranah Komunikasi (JRK) 2 (1), 1-11, 2018
32018
Kesepakatan Terhadap Brand Wonderful Indonesia: Kajian Terhadap Pelancong Dan Pegawai Pemerintah
D Febrina
Jurnal Ranah Komunikasi (JRK) 2 (2), 71-80, 2018
32018
Analisis Framing Pemberitaan Kekerasan Seksual Pada Perempuan Di Media Online
W Hikmalia, H Cangara, U Wahid
Jurnal Ranah Komunikasi (JRK) 6 (1), 30-41, 2022
22022
Komunikasi Pendidikan Anak di Tengah Pandemi: Homeschooling Sebagai Alternatif Pilihan Orang Tua Setelah Sekolah Formal
MH Hasmira
Jurnal Ranah Komunikasi (JRK) 5 (1), 20-29, 2021
22021
Jalan Panjang Pemberitaan Terorisme di Indonesia Sejak Masa Kolonial Hingga Kini
JN Kambang, RS Dewi, E Arif
Jurnal Ranah Komunikasi (JRK) 4 (1), 89-105, 2020
22020
Pandangan Stakeholder Pariwisata Tentang Halal Tourism Dan Branding Yogyakarta
A Ishak
Jurnal Ranah Komunikasi (JRK) 3 (2), 69-81, 2020
22020
Strategi public relations lion air dalam menghadapi krisis jatuhnya pesawat jt610
T Novera
Jurnal Ranah Komunikasi (JRK) 3 (1), 1-11, 2019
22019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20