Dr. Susanto
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Komunikasi Terapeutik Perawat Terhadap Kepuasan Pasien Di Instalasi Bedah Sentral Rsud Kota Yogyakarta
E Suhaila, MPK Susanto
Proceeding Health Architecture 1 (1), 17, 2017
42017
Pengaruh Kontrol Diri pada Kenakalan Remaja Kelas XI SMK Kartika I-2 Padang
P Winda
UNIVERSITAS ANDALAS, 2016
2*2016
Pengaruh pengetahuan, motivasi, sikap perawat dan bidan terhadap penerapan budaya patient safety di RSIA ‘Aisyiyah Klaten
RI Hidayati
Tesis Pascasarjana. Yogyakarta: UMY, 2015
22015
Upaya Peningkatan Mutu Pelayanan Medis Pada Pembuatan Standar Prosedur Operasional Pelayanan Medis Di Rsia ‘Aisyiyah Klaten
S Salmah, S Susanto
JMMR (Jurnal Medicoeticolegal dan Manajemen Rumah Sakit) 5 (1), 73-76, 2016
12016
Kualitas Pelayanan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Pasien Dalam Meningkatkan Loyalitas Pasien Rawat Jalan Di Rumah Sakit Nur Hidayah Bantul
SDH Abu
Thesis, 2015
12015
Lean Hospital Approach to Identify Critical Waste in the Outpatient Pharmacy Instalation of RSI PKU Muhammadiyah Pekajangan
S Susanto
Jurnal Medicoeticolegal dan Manajemen Rumah Sakit 6 (2), 163-173, 2017
2017
Pengaruh Activity Based Costing terhadap Peningkatan Kinerja Keuangan
E Suryandari, S Susanto, MA Aqsa
Journal of Accounting and Investment 7 (2), 243-267, 2016
2016
PENGARUH PROMOSI TERHADAP SIKAP PASIEN RS PKU MUHAMMADIYAH BANTUL
S Dwi Astuti
Magister Manajemen Rumah Sakit 1 (1), 2013
2013
PENGARUH PERILAKU PENGGUNAAN PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUTUSAN PELAYANAN RAWAT INAP PADA PASIEN DI RSU PKU MUHAMMADIYAH BANTUL
A Bagus Widyantara
Magister Manajemen Rumah Sakit 1 (1), 2013
2013
PENGARUH PROMOSI TERHADAP SIKAP PASIEN RS PKU MUHAMMADIYAH BANTUL
SD Astuti
JMMR (Jurnal Medicoeticolegal dan Manajemen Rumah Sakit) 2 (1), 2013
2013
Pengaruh persepsi produk unggulan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pasien poliklinik bedah di RSI PKU Muhammadiyah Pekajangan
R Iffah
JMMR (Jurnal Medicoeticolegal dan Manajemen Rumah Sakit) 1 (1), 2012
2012
ANALISIS PENGARUH FAKTOR BAURAN PEMASARAN, INDIVIDU KONSUMEN DAN LINGKUNGAN TERHADAP PEMAKAIAN JASA WARNET DI SEKITAR KAMPUS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
B Normansyah
FE (Manajemen) 7 (7), 2011
2011
MANAJEMEN USAHA HOTEL SYARIAH, ANTARA EXTENDED SERVICE DAN PENGEMBANGAN NILAI-NILAI KEISLAMAN
A ASNAWI, S SUSANTO
UMY, 1916
1916
PENGARUH KOMUNIKASI TERAPEUTIK PERAWAT TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI RSUD KOTA YOGYAKARTA
J Agma, MPK Susanto
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–14