Ikuti
Doan Monang Yan Hero Sihombing
Doan Monang Yan Hero Sihombing
Universitas Bunda Mulia
Email yang diverifikasi di bundamulia.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Tipologi Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Dalam Perspektif Komunikasi Pembangunan Leo Klassen
DMYHS Erwin Setyawan, Probo Sasongko, Teguh Hidayatul Rachmad
Brand Communication : Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (1), 18-28, 2023
2023
Peran Fashion Blogger sebagai Gatekeeper dalam Membentuk Preferensi Pembaca terhadap Fashion Pria (Studi pada Fashion Blog Han Chandra)
DMYH Sihombing
Borobudur Communication Review 1 (2), 71-77, 2021
2021
Peran fashion blogger sebagai gatekeeper dalam membentuk preferensi pembaca terhadap fashion pria (studi pada fashion blog Arnold Teja)
DMYH Sihombing
Universitas Pelita Harapan, 2016
2016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–3