Ikuti
Commicast
Commicast
Email yang diverifikasi di comm.uad.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis framing pemberitaan tentang kebijakan pemerintah dalam menangani kasus Covid-19 (Analisis framing model Robert N. Entman pada media online Koran. tempo. co Edisi Maret …
A Sofian, N Lestarini
Commicast 2 (1), 58-70, 2021
212021
Komunikasi efektif komunitas rumah baca dalam meningkatkan minat baca pada anakanak di dusun Kanoman
A Paramitha
Commicast 1 (1), 1-5, 2020
182020
Integrated marketing communication ‘Gadis modis’ sebagai usaha mikro kecil dan menengah dalam meningkatkan loyalitas konsumen
I Akhyani
COMMICAST 1, 10-13, 2020
182020
Digital transformation to the sustainability of public relations profession in the era of disruption
A Pribadi, N Nasution
Commicast 2 (1), 52-57, 2021
102021
Strategi komunikasi city branding pemerintah kota Pekalongan dalam mempromosikan world’ s city of Batik. COMMICAST, 1 (1), 20
HI Faradies
92020
An analysis of feminism in the movie “The Hunting Ground” reviewed from the semiotics of John Viske
RH Fabianti, FD Putra
Commicast 2 (2), 130-132, 2021
72021
KONVERGENSI MEDIA DALAM PERKEMBANGAN RADIO KOMERSIAL DI YOGYAKARTA (STUDI KASUS PADA RADIO GERONIMO FM DAN RADIO SWARGAMA FM)
FN Annisa
Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, 2020
72020
The role of the general election commission to increase community political participation in the 2020 general election of Medan city
RK Harefa, A Adhani
COMMICAST 2 (2), 139-143, 2021
62021
Strategi komunikasi city branding pemerintah kota Pekalongan dalam mempromosikan world’s city of Batik
HI Faradies
COMMICAST 1 (1), 20-25, 2020
62020
Strategi komunikasi pariwisata dinas pariwisata kabupaten Bima dalam meningkatkan minat wisatawan
H Asghary
Commicast 1 (1), 6-9, 2020
52020
Public relations campaign strategy PT. Pelindo 1 in socializing the Porting Business
D Wahyudi, A Adhani
COMMICAST 2 (1), 71-75, 2021
42021
Student response of Medan State University to independent campus discussion
I Wahyuni, A Anshori
COMMICAST 2 (2), 110-116, 2021
32021
Analisis manajemen event Reyog Jazz sebagai salah satu strategi komunikasi pemasaran budaya dan wisata Kabupaten Ponorogo
FB Ayunda, K Megantari
COMMICAST 2 (2), 81-89, 2021
32021
Analisis foto jurnalistik dengan pendekatan metode EDFAT (entire, detail, frame, angle, time) di Kompas. id edisi" usia demonstrasi di depan gedung DPR" 25 September 2019
ST Pradani, E Purwati
COMMICAST 2 (2), 144-150, 2021
32021
Violation of justice in American police department as reflected in the film Changeling
D Nurullita
COMMICAST 2 (1), 35-40, 2021
22021
Community opinion on the personal brand of Bobby Nasution to Prospective Medan Mayor in 2020
FR Panjaitan, MS Harahap
Commicast 2 (1), 76-80, 2021
22021
Liberal feminist values as reflected in Leo Tolstoy's Anna Karenina
ST Fajarani
COMMICAST 2 (1), 8-14, 2021
22021
Hierarchy of human needs in the main character of beauty is a wound by Eka Kurniawan
S Siska
COMMICAST 2 (1), 1-7, 2021
12021
Social condition of japanense geisha as reflectd in short story Madame Butterfly by John Luther Long
H Basri
COMMICAST 2 (1), 15-22, 2021
12021
Jogja Digital Valley's persuasive communication strategy in improving the potential of digital creative industry in Yogyakarta
AA Saputri, C Fajri
COMMICAST 2 (1), 41-51, 2021
12021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20