Ikuti
Renny Dwijayanti
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Harga Dan Online Consumer Review Terhadap Keputusan Pembelian Case Handphone Pada Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa Surabaya)
RS Melati
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (2), 2020
922020
Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan Dan Promosi Cashback Terhadap Minat Mahasiswa Dalam Menggunakan Dompet Digital Shopeepay Pada Aplikasi Shopee
F Mawardani, R Dwijayanti
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (3), 1455-1463, 2021
812021
Pelatihan penulisan karya tulis ilmiah (KTI) bagi guru SMA Swasta di Sidoarjo
N Marlena, R Dwijayanti, FD Patrikha, P Parjono
Jurnal Abdi: Media pengabdian kepada masyarakat 2 (2), 45-50, 2017
762017
Pelatihan penulisan karya tulis (KTI) bagi guru-guru SMK di Kabupaten Jombang
R Dwijayanti, N Marlena, FD Patrikha
Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM) 1 (2), 249-266, 2017
672017
Pengaruh pendidikan kewirausahaan, locus of control, dan kebutuhan berprestasi terhadap pembentukan sikap kewirausahaan mahasiswa
R Dwijayanti
Jurnal Ekonomi Pendidikan dan Kewirausahaan 3 (2), 170-180, 2015
492015
Pengembangan media pembelajaran video animasi powtoon pada mata pelajaran pelayanan penjualan di SMK Ketintang Surabaya
RB Arnold
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 6 (3), 2018
402018
Pengaruh Store Atmosphere dan Keragaman Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan: Studi Pada Pelanggan Coffee Shop Rustic Market Surabaya
FK Wardhani, R Dwijayanti
Jurnal Sains Sosio Humaniora 5 (1), 510-521, 2021
352021
Pengembangan alat evaluasi bantuan aplikasi “quizizz” pada mata pelajaran marketing kelas X jurusan BDP di SMK Negeri 10 Surabaya
NW Putri, R Dwijayanti
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (3), 985-991, 2020
312020
Pengaruh fenomena harbolnas (hari belanja online nasional) pada e-commerce shopee melalui diskon dan kemudahan bertransaksi terhadap keputusan pembelian
LD Lestari, R Dwijayanti
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 10 (1), 1482-1491, 2022
292022
Penyegaran kemampuan guru dalam merancang media pembelajaran melalui aplikasi Powtoon dan Screencast O Matic
N Marlena, R Dwijayanti, FD Patrikha, T Sudarwanto
Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM) 2 (2), 204-223, 2018
212018
Pengembangan Media Pembelajaran Multimedia Interaktif Berbasis Flash untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mahasiswa
N Marlena, R Dwijayanti, M Edwar
Jurnal Pendidikan Ekonomi Dan Bisnis (JPEB) 6 (1), 45-51, 2018
212018
Pengembangan Media Pembelajaran Multimedia Interaktif Berbasis Flash untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mahasiswa
R Dwijayanti, N Marlena, M Edwar
Jurnal Pendidikan Ekonomi & Bisnis 6 (1), 46-51, 2018
212018
Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap minat beli ulang
R Mudfarikah, R Dwijayanti
Jurnal Manajemen 13 (4), 654-661, 2021
202021
Pengaruh Diskon Dan In-Store Display Terhadap Impulse Buying Konsumen Matahari Department Store Gress Mall Gresik
G Warnerin
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (2), 2020
202020
Pengaruh Brand Image Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kopi Janji Jiwa Di Royal Plaza Surabaya
A Zahroh
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (2), 2020
202020
Pengaruh E-Service Quality dan Electronic Word of Mouth (E-Wom) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina (Studi Pada Remaja Di Kota Surabaya)
NF Febriyanti, R Dwijayanti
Jurnal Ilmu Manajemen, Ekonomi dan Kewirausahaan 2 (2), 181-191, 2022
192022
Pengaruh Gaya Hidup Dan Kelompok Acuan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Kedai Kopi Ruang Temu Kabupaten Tulungagung)
BFN Pratiwi, R Dwijayanti
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 10 (1), 1501-1511, 2022
192022
Kecintaan merek lokal, fashion lifestyle, dan minat beli sebagai pembentuk keputusan pembelian Sneakers Ventela
RD Apprilia, R Dwijayanti
Jurnal Inovasi Pendidikan Ekonomi (JIPE) 11 (1), 14-20, 2021
182021
Pengaruh Persepsi Kemudahan, Fitur Layanan Dan Kepercayaan Terhadap Minat Menggunakan Aplikasi Grab (Studi Pada Pengguna Aplikasi Grab Fitur Grabfood)
E Nurvitasari, R Dwijayanti
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 10 (1), 1472-1481, 2022
172022
Pengaruh Influencer Marketing Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening Pada Mahasiswa FEB UNESA
SN Uyuun
Jurnal Ekonomi, Manajemen Pariwisata Dan Perhotelan 1 (2), 164-174, 2022
162022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20