Ikuti
Rezki Pratami
Rezki Pratami
Budi Luhur University
Email yang diverifikasi di student.budiluhur.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pemanfaatan media sosial tik tok sebagai media kampanye gerakan cuci tangan di indonesia untuk mencegah covid-19
TP Hasiholan, R Pratami, U Wahid
Communiverse: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (2), 70-80, 2020
1882020
Representasi maskulinitas pria dalam iklan televisi Men’s Biore Cool Oil Clear
R Pratami, TP Hasiholan
Jurnal Komunikasi 14 (2), 119-138, 2020
292020
Strategi Komunikasi Pemasaran Waroeng Ss Dalam Meningkatkan Brand Awareness Konsumen Melalui Instagram
AW Buana, N Azizah, R Pratami, L Margaretha
Jurnal Riset Komunikasi 11 (1), 2020
182020
Korean celebrity brand ambassador as a strategy to increase sales of PT. Shopee Indonesia (Study:“Gfriend” in Shopee 11.11 Big Sale)
R Pratami, A Sari
Mediator: Jurnal Komunikasi 13 (2), 249-262, 2020
172020
Strategi Pemasaran Iklan Go-Jek Versi Cendikiawan Untuk Meningkatkan Pengguna Aplikasi Gojek
LM Nur Azizah, Rezki Pratami, Afrit Wira Buana
LONTAR JURNAL ILMU KOMUNIKASI 8 (Vol. 8 No. 1 (2020)), 1-8, 2020
11*2020
Analisis Wacana Kritis Pada Penggunaan Bahasa Asing Dalam Iklan Televisi “Floridina”
R Pratami
MEDIALOG: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (2), 241-254, 2020
82020
Utilization of Tik Tok Social Media as a Campaign Media for Handwashing Movement in Indonesia to Prevent Covid-19
TP Hasiholan, R Pratami, U Wahid
Communiverse: Journal of Communication Science 5 (2), 70-80, 2020
72020
Tayangan Debat Pilpres 2019 Sebagai Pendidikan Politik Generasi Milenial
R Pratami
Pendidikan Bela Negara 54, 64, 2020
22020
Utilization Of Tok Tik As Media Campaign Movement Of Washes In Indonesia For Prevention Of Spread Of Virus Covid-19
TP Hasiholan, R Pratami, U Wahid
Metakom 4 (1), 59-72, 2020
12020
ANALISIS WACANA KRITIS PADA PENGGUNAAN BAHASA ASING DAAM IKLAN TELEVISI “FLORIDINA”
R Pratami
voxpop 2 (1), 45-54, 2020
2020
Utilization Of Tik Tok As Media Campaign Movement Of Washes In Indonesia For Prevention Of Spread Of Virus COVID-19
U Wahid, R Pratami, TP Hasiholan
2020
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WAROENG SS DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN MELALUI INSTAGRAM
AW Buana, N Azizah, R Pratami, L Margaretha
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–12