Jurnal Bisnis Strategi
Jurnal Bisnis Strategi
Magister Manajemen Universitas Diponegoro
Verified email at undip.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Komitmen Organisasi Dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Hubungan Antara Partisipasi Anggaran Dan Kinerja Manajerial (Studi Empiris Pada Kantor Cabang Perbankan Di Propinsi …
E Yuniarti, FM Satya
Jurnal Ilmiah ESAI 2 (1), 40-56, 2019
2122019
PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL DAN RISIKO EKONOMI TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN DI BURSA EFEK JAKARTA (Studi Kasus Basic Industry and Chemical)
P Hardiningsih
program Pascasarjana Universitas Diponegoro, 2001
842001
PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL DAN RISIKO EKONOMI TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN DI BURSA EFEK JAKARTA (Studi Kasus Basic Industry and Chemical)
P Hardiningsih
program Pascasarjana Universitas Diponegoro, 2001
842001
Pengaruh kepemilikan manajerial, kepemilikan institusional, dan ukuran perusahaan terhadap keputusan pendanaan dan nilai perusahaan (studi kasus pada Perusahaan Manufaktur yang …
A Rahma
Diponegoro University, 2014
552014
Pengaruh religiositas, terhadap komitmen organisasi, keterlibatan kerja, kepuasan kerja dan produktivitas
I Ghozali
Jurnal Bisnis dan Strategi 9, 1-13, 2002
542002
Pengaruh keadilan prosedural dan distributif terhadap kepuasan kerja dan komitmen afektif
A YUNIAWAN
Jurnal bisnis strategi 17 (1), 2008
422008
Pengaruh Struktur Modal, Pertumbuhan Perusahaan, Capital Expenditure dan Insentif Manajer Terhadap Nilai Perusahaan dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Intervening
J Andrian, M CHABACHIB, P PRASETIONO
Diponegoro University, 2013
342013
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi nilai perusahaan dengan profitabilitas sebagai variabel intervening (studi pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek …
IM Laksitaputri
Diponegoro University, 2013
332013
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK PERSEPSI KUALITAS LAYANAN UNTUK MENCIPTAKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH (STUDI EMPIRIS PADA KANTOR CABANG BRI SEMARANG-PATTIMURA)
L Suryanto, FX Sugiyanto
Jurnal Bisnis Strategi 9, 33-46, 2002
292002
Analisis Pengaruh CAR, NIM, LDR, NPL dan BOPO Terhadap Profitabilitas Studi Pada Bank Umum yang Go Publik di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2002-2010
CWE Yogianta
Diponegoro University, 2013
282013
Analisis Pengaruh Debt To Equity Ratio, Profitabilitas, Firm Size, Dan Likuiditas Terhadap Nilai Perusahaan Melalui Mediasi Dividend Payout Ratio (Studi Pada Industri …
H Sukoco, M Nasir, P PRASETIONO
Diponegoro University, 2013
252013
Analisis pengaruh harga minyak dan harga emas terhadap hubungan timbal-balik kurs dan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia (BEI) 2000-2013
F Raraga, M CHABACHIB, H Muharam
Diponegoro University, 2013
242013
Analisis Pengaruh firm size, DER, dan sales growth terhadap dividend payout ratio dengan ROE sebagai variabel intervening pada perusahaan non keuangan yang listed di BEI tahun …
A KAUTSAR, M CHABACHIB, MK MAHFUD
Diponegoro University, 2013
242013
Meningkatkan Kinerja Bisnis melalui Keunggulan Bersaing Kuliner Khas Semarang (Studi pada Sentra Usaha Mikro Lumpia, Bandeng Presto dan Wingko di Kota Semarang)
B Febriatmoko, J Sugiarto PH, ST RAHARDJO
Diponegoro University, 2015
192015
PENGARUH ORIENTASI WIRAUSAHA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN KECIL DENGAN LINGKUNGAN DAN STRATEGI SEBAGAI VARIABEL MODERAT (STUDI KASUS PADA INDUSTRI ANEKA DI KOTA SEMARANG)
M Nasir, A Handoyo
Jurnal Bisnis Strategi 12 (8), 89-104, 2003
182003
NALISIS PENGARUH CURRENT RATIO, FIRM SIZE, DAN ASSETS TANGIBILITY TERHADAP RETURN ON ASSET DENGAN DEBT TO TOTAL ASSET SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Perusahaan Sektor …
A Nursatyani, S Wahyudi, M Syaichu
Jurnal Bisnis Strategi 23 (2), 97-127, 2014
172014
Keunggulan Diferensiasif dan Kinerja Pemasaran
A Ferdinand
Jurnal Bisnis Strategi 12 (8), 1-18, 2003
172003
Studi tentang Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kualitas Strategi Bersaing untuk Meningkatkan Kinerja Perusahaan pada KUKM Pengrajin Kulit di Manding-Bantul
SN Barokah
UNIVERSITAS DIPONEGORO, 2009
162009
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dalam Tingkat Kepuasan Konsumen Produk Jasa
IMB Dirgantara
Jurnal Bisnis Strategi 15 (2), 62-67, 2006
162006
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dalam Tingkat Kepuasan Konsumen Produk Jasa
IMB Dirgantara
Jurnal Bisnis Strategi 15 (2), 62-67, 2006
162006
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20