Follow
Wawan Hari Subagyo
Wawan Hari Subagyo
STIE Dewantara
Verified email at dewantara.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Aferrarse o soltar privilegios de género: sobre masculinidades hegemónicas y disidentes
GB Wigdor
Península 11 (2), 101-122, 2016
832016
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Merek Aqua Di Kelurahan Pabuaran Bogor
WH Subagyo, RC Febriana
Economicus 14 (1), 78-89, 2020
52020
Model pengembangan kawasan wisata pedesaan melalui pendekatan partisipasi masyarakat (Studi kasus Desa Tegalwaru, Ciampea, Bogor)
WH Subagyo, A Andayani
Jurnal Ilmiah Pariwisata 24 (1), 11-21, 2019
42019
Persepsi Konsumen Terhadap Bauran Pemasaran Pada Produk Daging Sapi Segar Di Warung Pangan Sehat Kota Bogor
WH Subagyo, A Widiyastuti
Economicus 14 (2), 191-200, 2020
32020
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah dalam Memilih Bank Syariah Mandiri (Studi Kasus Nasabah Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Cibinong)
WH Subagyo, U Wutsqo
Economicus 12 (1), 1-11, 2018
32018
PENGARUH BAURAN PEMASARN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI SEPEDA MOTOR BEKAS DI SHOWROOM MULYANA MOTOR CIBINONG
WH Subagyo
JURISMATA 2 (1), 1-12, 2020
12020
Pengaruh Kualitas Pelayanan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Pada Kantor Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kabupaten …
WH Subagyo, R Melliza
Economicus 13 (1), 23-33, 2019
12019
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Online Busana Muslim di Industri Nanad Hijab Cibinong Bogor
WH Subagyo, Y Safitri
Economicus 13 (2), 178-188, 2019
12019
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN BRILINK CABANG NANGGEWER CIBINONG KABUPATEN BOGOR
L Lestari, WH Subagyo, HS Rukmana, N Anggraeni
JURISMATA 5 (2), 181-192, 2023
2023
ANALISIS TINGKAT KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK PADA KANTOR SAMSAT KOTA BOGOR
LF Sari, WH Subagyo, AB Santosa
JURISMATA 5 (2), 205-216, 2023
2023
ANALISIS KINERJA KEUANGAN DENGAN PENDEKATAN ECONOMIC VALUE ADDED (EVA) PADA PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) PERIODE 2016-2020
W Meylani, HS Rukmana, ZZ Hamzah, WH Subagyo
JURISMATA 5 (2), 193-204, 2023
2023
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI ROTI DI WILAYAH KELURAHAN PABUARAN CIBINONG
AS Tyantoro, NA Nasution, YD Sari, WH Subagyo
JURISMATA 5 (1), 13-24, 2023
2023
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROSEDUR KREDIT TERHADAP LOYALITAS NASABAH BTPN SYARIAH MMS TAPOS KOTA DEPOK
SL Ningsyihab, WH Subagyo, BO Nababan
JURISMATA 5 (1), 71-84, 2023
2023
PENGARUH LOKASI DAN LAMA USAHA TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG DI PASAR CIBINONG KABUPATEN BOGOR
WH Subagyo, ND Jayanti, BO Nababan
Economicus 17 (1), 91-100, 2023
2023
ANALISIS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS PELAYANAN AKTA KELAHIRAN PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN BOGOR
M Maulana, WH Subagyo, BO Nababan
JURISMATA 4 (2), 205-216, 2022
2022
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA UNIT PELAKSANA TEKNIS (UPT) PENATAAN BANGUNAN I WILAYAH CIBINONG KABUPATEN BOGOR
A Jalaludin, S Anwar, BO Nababan, WH Subagyo
JURISMATA 4 (2), 217-228, 2022
2022
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN 212 MART DI PURI NIRWANA 3 CIBINONG BOGOR
ME Setiawan, TK Asri, WH Subagyo, YD Sari
JURISMATA 4 (2), 229-240, 2022
2022
DAMPAK EKONOMI KEBERADAAN MINIMARKET (ALFAMART) TERHADAP USAHA WARUNG KELONTONG (STUDI KASUS DI KELURAHAN HARAPANJAYA CIKARET)
R Rahmania, BO Nababan, D Adyas, WH Subagyo
JURISMATA 4 (2), 133-144, 2022
2022
ANALISIS DAMPAK PEMBERIAN KOMPENSASI FINANSIAL LANGSUNG DAN TIDAK LANGSUNG TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK, UNIT SENTRA KREDIT KECIL BOGOR
YN Fhadilah, R Amaroh, WH Subagyo
JURISMATA 4 (2), 169-180, 2022
2022
PENGARUH BAURAN PEMASARAN (4P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI TOSERBA GRIYA CITEUREUP
NI Sari, WH Subagyo
JURISMATA 4 (1), 109-120, 2022
2022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20